Tas Tengkorak Free Fire (FF) Gratis New Season, Ini Cara Mendapatkannya!

Garena mengeluarkan event baru yang sudah lama ditunggu-tunggu. Para pemain FF bisa mendapatkan Tas Tengkorak atau Backpack Day of the Dead yang sangat keren melalui event Top Up Free Fire.

Event ini dimulai dari 9 Juli hingga 15 Juli 2022. Jadi, bagi kalian yang ingin tampil keren saat bertarung dengan musuh, jangan sampai terlewat mengikuti event ini!

Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara mendapatkan Tas Tengkorak FF gratis, di artikel ini admin akan jelaskan panduan lengkap dan syarat-syaratnya. Jadi, agar tidak ketinggalan, pastikan simak sampai tuntas ya!

cara mendapatkan tas tengkorak ff

Apa itu Tas Tengkorak Free Fire?

Seperti yang dijelaskan di awal, Tas Tengkorak FF kalau di dalam game namanya Backpack of the Dead. Ini adalah skin tas yang ditawarkan melalui event terbaru. Dari namanya sangat jelas kalau tampilan tas ini adalah tengkorak.

Tapi, yang paling menarik adalah terdapat sepasang sabit sehingga tas terlihat lebih sangar. Apalagi di bagian tengah, perpaduan warna pada kepala tengkorak membuat tas ini sangat wajib dimiliki.

Apakah benar ada cara mendapatkan Tas Tengkorak FF gratis? Sebenarnya bisa kalau mengikuti giveaway dari Youtuber. Kalian pantengin aja postingan mereka di menu Komunitas YT atau IG Story.

Karena namanya Event Top Up diamond, berarti untuk mendapatkan tas yang sangat keren ini kalian harus melakukan top up dengan nominal 200 diamond. Setelah itu baru bisa klaim Tas Tengkorak FF.

Oh iya, sebenarnya ini item lama yang sempat viral juga. Garena menghadirkan kembali karena antusias pemain cukup besar dengan item ini.

Periodenya sangat terbatas, mulai 9-15 Juli 2022 atau 7 hari saja. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan langka ini, ya!  

Cara Mendapatkan Tas Tengkorak Free Fire (FF)


Nah, setelah tahu penjelasan tentang skin tas yang sangat keren ini, selanjutnya admin akan ulas bagaimana cara mendapatkan Tas Tengkorak Free Fire (FF) dengan mudah. Simak sampai selesai agar tidak salah langkah!

Selain tas, di event Top Up kali ini ada juga hadiah lain yang bisa kalian dapatkan, yakni Dangerous Curse Moss (Masker) dengan top up 100 diamond. Tapi menurut admin agak kureng sih, mending ambil Backpack Day of the Dead saja.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan Tas Tengkorak FF:

  • Pada menu utama game, klik logo diamond
  • Lalu tentukan nominal top up, dalam hal ini 200 diamond
  • Selanjutnya selesaikan pembayaran dengan metode pilihan kalian
  • Jika sudah berhasil, silahkan masuk ke menu Event
  • Lanjut klik Top Up pada bagian Backpack (jangan yang Mask)
  • Terakhir, klik Ambil

Sampai tahap ini secara otomatis Backpack Day of the Day berhasil diklaim dan bisa digunakan di dalam game.

Ya meskipun intinya tidak gratis, tapi menurut saya ini sangat worth it. Apalagi cuma butuh 200 diamond untuk klaim Tas Tengkorak Free Fire.

Kalau dalam Rupiah, harga 200 diamond tidak lebih dari Rp30.000 di Codashop. Kalian beli saja 355 diamond dengan nominal Rp50.000. Sisanya bisa buat gacha atau beli item lain.

Untuk cara top up diamond FF di Codashop sangat mudah kok, tinggal masukkan Player ID, pilih jumlah diamond, dan bayar menggunakan DANA, GoPay, pulsa, atau transfer bank.

Penutup

Backpack Day of the Dead atau Tas Tengkorak bisa jadi item “gratis” terbaik di dalam game. Kamu wajib memiliki item ini karena hanya tersedia khusus di event yang sangat singkat. Jadi, jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya!

Demikian panduan lengkap cara mendapatkan Tas Tengkorak FF secara gratis. Selain tampilannya yang sangar, item ini juga termasuk murah dibanding beli langsung di Shop. Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat, ya!