Harga HP Realme 9 Pro+ Free Fire, Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

Harga HP Realme 9 Pro+ Free Fire – Baru-baru ini produsen smartphone Realme kembali menghadirkan produk edisi khusus bertemakan Free Fire. Smartphone yang diproduksi secara terbatas itu rilis tanggal 14 April 2022.

Jadi, bagi kamu pecinta Free Fire dan ingin memiliki smartphone kelas flagship ini, sebaiknya gerak cepat karena penjualannya hanya tersedia di beberapa toko saja.

Meskipun menggandeng nama besar Free Fire dan Garena, spesifikasi yang ditawarkan Realme 9 Pro+ bukan kaleng-kaleng untuk melibas game berat. Apalagi dengan bekal prosesor MediaTek Dimensity 920 5G.

Nah, bagi kamu yang tertarik membeli produk ini, simak ulasan lengkap tentang harga hp Realme 9 Pro+ Free Fire beserta spesifikasi dan keunggulannya.

Harga HP Realme 9 Pro+ Free Fire

Harga HP Realme 9 Pro+ Free Fire

Realme 9 Pro+ edisi Free Fire menawarkan elemen penting untuk memberikan kenyamanan pengguna. Spesifikasi yang mumpuni akan membawa kepuasan dan pengalaman berbeda saat bermain game-game berat.

Seperti yang dijelaskan di awal, produk ini hadir dalam edisi terbatas. Jadi jangan heran kalau sulit menemukannya di toko hp offline maupun e-commerce.

Sementara untuk harga hp Realme 9 Pro+ Free Fire, sekitar Rp4.999.000 kalau beli di toko resmi Realme Official di Shopee.

Kalau di Tokopedia sedikit lebih murah, yakni Rp4.699.900 atau 4,6 juta setelah tambah ongkir dan cashback.

Beli Realme 9 Pro+ FreeFireEdition di Official Store Tokopedia: https://tokopedia.link/PnEMCJfbIrb

Spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire


Inspirasi utama Realme 9 Pro+ edisi Free Fire adalah Kelly “The Swift”, karena dia pantang menyerah dan terus berlari ke depan. Terlihat sangat keren dan berbeda dari hp merk lain yang sama-sama bertemakan game.

Berikut tabel spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire:

Spesifikasi Realme 9 Pro Plus
Chipset MediaTek Dimensity 920 5G
RAM/ROM 8GB/128GB
Resolusi Layar 90Hz Super AMOLED Display
Baterai 4500mAh + SuperDart Charge 60W
User Interface Realme UI 3.0
Audio Dolby Atmos Dual Speakers
Kamera Belakang 50MP/8MP Super Wide/2MP Makro
Kamera Selfie 16MP Real Quality
Fitur Lainnya Fingerprint Screen, NFC, 5G, Noise Reduction
Harga Rp4.999.000

Berbekal panel layar 90Hz Super AMOLED + refresh rate adaptif, visualisasi game terlihat lebih bagus dan memanjakan mata. Selain itu, sentukannya juga mulus karena dibekali 360Hz super-fast touch sampling rate.

Bagi kamu yang ingin bermain FF dengan grafis rata kanan, hp ini bisa jadi pilihan terbaik karena tersemat chipset MediaTek versi terbaru, Dimensity 920 5G.

Terlebih, dengan konfigurasi octa-core, membuat performa gaming jadi lebih smooth.

Jangan khawatir dengan performa daya, hp Realme 9 Pro+ Free Fire dibekali baterai 4500 mAh dengan teknologi fast charging 60W yang mampu mengisi daya 50% dalam waktu 15 menit.

Keunggulan Realme 9 Pro+ Edisi Free Fire


Realme benar-benar mengedepankan nilai “dare to leap" dan bertekad untuk menginspirasi generasi milenial melampaui batas.

Semangat 'BATTLE IN STYLE' dalam game Free Fire juga jadi inspirasi Realme dalam memproduksi hp ini.

Sebelum memutuskan untuk membeli, beberapa keunggulan Realme 9 Pro+ berikut mungkin bisa jadi pertimbangan tambahan:

1. Performa Gaming Lebih Ganas

Realme 9 Pro+ Free Fire dibekali chipset MediaTek Dimensity 920 5G dengan kecepatan hingga 2.5GHz CPU.

Chipset ini mengoptimalkan kinerja perangkat untuk melakukan ragam kegiatan, mulai dari gaming hingga edit video yang rumit.

2. Lebih Bertenaga dan Responsif

Dengan X-axis Linear Motor versi baru, kinerja umpan balik haptic meningkat drastis, sehingga membuat kinerja perangkat jadi lebih bertenaga dan responsif.

3. Audio Lebih Jernih

Hampir semua smartphone kelas flagship menawarkan performa audio yang bagus. Tak terkecuali Realme 9 Pro+, hp ini sudah didukung Dolby Atmos (iya yang ada di bioskop) dan Hi-Res Audio.

Dengan begitu, kualitas suara yang dihasilkan lebih jernih dan nyaman di telinga. Apalagi kalau dipadukan earphone gaming, kamu pasti betah dengerin musik berjam-jam.

4. Tidak Mudah Overheating

Realme 9 Pro+ dibekali sistem pendingin 5 lapis dengan ruang uap terbaik di kelas flagship.

Dengan teknologi ini, perangkat mampu mengkonversi sumber panas sehingga mencegah overheating saat hp digunakan dalam waktu yang lama.

5. Baterai Awet dan Isi Daya Cepat

Dengan harga hp Realme 9 Pro+ Free Fire 5 jutaan, kamu tak perlu khawatir baterai boros. Sebab, hp ini terpasang daya 4500 mAh dengan SuperDart 60W.

Fitur ini memungkinkan baterai terisi 50% dalam waktu 15 menit saja.

6. Kualitas Kamera Berkelas

Setelah banyak membahas seputar kinerja prosesor, keunggulan hp Realme 9 Pro+ yang tak kalah menarik ada di bagian kamera.

Perangkat ini dilengkapi teknologi Sony IMX766 OIS Flagship Camera yang membuat hasil jepretan jadi lebih jernih.

Untuk resolusinya, kamera utama 50MP, kamera Super Wide 8MP, dan 2MP untuk kamera Makro. Sementara kamera selfie memiliki resolusi 16MP.

7. Layar Smooth dan Grafis Jernih

Pada bagian layar, Realme 9 Pro+ dbekali Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci. Teknologi ini sudah dikalibrasi sehingga menghasilkan warna yang lebih baik.

Terlebih, kecepatan refresh rate yang tinggi (90Hz), membuat gerakan dan scroll lebih mulus.

8. Desain HP Gaming

Sesuai yang dipromosikan, hp Realme 9 Pro+ Free Fire memang dirancang khusus untuk aktivitas gaming.

Tapi bukan hanya di bagian dalam, di luar atau desainnya sangat jelas membawa elemen game, khususnya Free Fire.

Paduan warna yang mempesona, dan detail senjata Free Fire pada casing membuat hp ini sangat cocok untuk penggemar berat game battle royale buatan Garena tersebut.

Akhir Kata

Smartphone flagship yang ditawarkan Realme memang tidak pernah gagal. Selain harga lebih murah dibanding kompetitor, spesifikasinya juga komplit, mulai dari kamera, chipset, layar, dan desain limited edition Free Fire.

Nah, setelah melihat harga hp Realme 9 Pro+ Free Fire di atas, semakin tertarik membelinya, kan? Apalagi spesifikasi dan keunggulannya sangat bagus untuk dipakai bermain game ataupun membuka aplikasi berat.