Cara Melihat Orang yang Stalk TikTok Kita dengan Mudah 2022

Cara Melihat Orang yang Stalk TikTok Kita

Cara Melihat Orang yang Stalk TikTok - Sebagian pengguna yang aktif di TikTok pasti penasaran untuk mengetahui orang yang melihat TikTok kita. Nah kebetulan,TikTok memiliki fitur tersebut, sehingga ketahuan siapa saja yang sering mengunjungi akun kita.

Sebenarnya fitur ini sudah lama ada dengan nama “Riwayat kunjungan profil”. Namun baru viral sejak beberapa hari lalu karena ada FYP yang menunjukkan cara melihat orang yang stalk profil kita di TikTok.

Tentunya ini cukup menarik untuk ditelusuri lebih lanjut. Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui fitur ini, berikut panduan lengkap cara melihat yang mengunjungi profil TikTok kita. Simak sampai tuntas, ya!

Fitur Riwayat Kunjungan Profil TikTok

Fitur riwayat kunjungan profil memungkinkan pengguna mengetahui siapa saja yang melihat atau stalking profil TikTok-nya. Namun, untuk mengaktifkan fitur ini, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi.

Pertama, Anda sudah mengaktifkan fitur ini dalam 30 hari terakhir. Lalu, jika pengguna lain ingin melihat siapa yang mengunjungi profil mereka, mereka juga harus mengaktifkan fitur ini.

Selain itu, fitur ini hanya dapat diakses oleh pengguna berusia 16 tahun dan memiliki followers di bawah 5.000. Kalau followers Anda 5.001 atau lebih, maka fitur ini tidak berlaku.

Jadi, bagi Anda pengguna baru yang followers-nya masih sedikit, silahkan ikuti panduan cara melihat orang yang stalk profil TikTok di bawah ini.

Cara Melihat Orang yang Stalk TikTok Kita

Mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil kita mungkin bisa bermanfaat, khususnya bagi Anda yang ingin jadi Seleb TikTok atau berusaha membangun image di kalangan orang terdekat.

Simak langkah-langkah di bawah ini untuk melihat orang yang stalking kita di TikTok:

  • Pertama masuk ke menu Profil
  • Lalu klik garis tiga di kanan atas

  • Kemudian masuk ke menu Pengaturan dan privasi
  • Pilih Privasi

  • Selanjutnya, scroll ke bawah dan klik Tayangan profil

  • Setelah itu, aktifkan Riwayat kunjungan profil dengan menggeser sampai warna hijau

  • Terakhir, untuk melihat yang stalk akun Anda, klik logo mata di halaman Profil

Sampai di sini cara mengetahui orang yang stalk profil TikTok kita sudah berhasil. Anda bisa melihat siapa saja yang mengunjungi profil dalam 30 hari terakhir. Cara ini berlaku untuk perangkat Android dan iPhone.

Tapi perlu diketahui, mengaktifkan fitur ini juga memungkinkan orang lain mengetahui bahwa Anda mengunjungi profil mereka. Kalau tidak berkenan, Anda dapat menonaktifkan fitur ini kapan saja.

Penutup

Kalau ada pertanyaan ada nggak sih cara agar tidak ketahuan stalking TikTok? Ya itu, Anda harus menonaktifkan fitur riwayat kunjungan profil.

Demikian ulasan lengkap tentang cara melihat orang yang stalk TikTok kita dengan mudah. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat, ya!