Apa itu Boruto x Sakura Viral TikTok? Ini Link dan Penjelasannya

Boruto x Sakura viral TikTok apa sih? Banyak netizen penasaran dengan video yang sering masuk FYP tersebut. Bahkan, di kolom komentar VT aslinya tak sedikit yang me-reply tiap hari buka TikTok ketinggalan mulu nying.

Memang, di TikTok banyak sekali video yang membuat orang bertanya-tanya. Herannya, rata-rata  video yang dibuat berdurasi singkat, tapi bisa masuk FYP sehingga ditonton banyak orang. Salah satunya Boruto x Sakura ini.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan Boruto x Sakura viral TikTok, di artikel ini admin akan buat ulasan lengkap beserta link-nya. Jadi, pastikan kalian simak sampai tuntas agar rasa penasaran kalian terobati!

Boruto x Sakura Viral TikTok

Apa itu Boruto x Sakura yang Viral di TikTok?

Boruto adalah karakter di anime Boruto: Next Generation yang merupakan anak dari Hokage ketujuh, Naruto. Sementara Sakura adalah istri dari Sasuke dan juga aunt dari Boruto karena kedekatan Naruto dengan Sasuke dan Sakura.

Video Boruto x Sakura yang viral di TikTok menampilkan beberapa adegan menarik, pertama mereka duduk di meja makan dan minum teh, lalu Boruto menggendong Sakura, dan terakhir adegan Boruto x Sakura yang lagi di kamar.

Cuplikan-cuplikan tersebut tentu membuat penasaran banyak pengguna TikTok. Tapi sebenarnya, video tersebut sudah lama diunggah, tepatnya tanggal 3 bulan Mei. Tapi viral lagi setelah berulang kali masuk FYP.

Nah, sebenarnya apa sih Boruto x Sakura yang viral di TikTok? Berdasarkan pengamatan admin, itu merupakan video yang menampilkan kedekatan Boruto dan Sakura.

Tapi, bukan hanya kedekatan biasa, ada adegan-adegan yang tak pantas ditonton. Tahu dong adegan apa? Kalau kalian pernah berselancar di situs anu pasti tahu lah dengan judul film yang ada kata Aunt-nya.

Intinya, Boruto x Sakura TikTok adalah video yang tidak layak tonton. Demi keselamatan kalian, lebih baik jangan cari tahu lebih jauh, ya!

Link Boruto x Sakura Viral TikTok


Sudah admin jelaskan di awal kalau video Boruto x Sakura yang viral di TikTok itu adalah video jorok yang nggak pantas ditonton. Tapi, terserah sih kalau kalian merasa sudah dewasa dan tetap ingin menontonnya.

Berikut ini link Boruto x Sakura viral TikTok part 1 sampe 3.
  • Link Boruto x Sakura Viral TikTok: LINK
Selain Boruto x Sakura, banyak pengguna TikTok yang mengatakan kalau ada versi Hinata, Hanabi, hingga Ino. Semuanya juga termasuk video dewasa yang nggak layak ditonton, khususnya untuk anak di bawah umur.

Mungkin inilah alasan kenapa media sosial tidak bagus untuk anak di bawah umur. Ada banyak hal-hal tabu yang terselip di setiap konten viral.

Bahkan bukan hanya Boruto x Sakura saja, ada juga video viral 13 detik yang sangat berbahaya bagi masa depan penerus bangsa.

Penutup

Oh iya, maaf kalau link yang dibagikan tidak sesuai harapan kalian. Karena admin nggak mau menanggung dosa jariyah dengan membagikan hal-hal yang tidak baik. Kalau kalian mau menontonnya, silahkan cari sendiri ya!

Jadi, itulan penjelasan lengkap tentang Boruto x Sakura viral TikTok berserta link yang bisa kalian kunjungi. Kalau kalian merasa terbantu, tolong share ke teman-teman agar mereka juga mendapatkan hidayah dari lagu Tobat milik Opick.