Bakso Simulator Mod APK, Download versi Terbaru 2024

Techbigs adalah situs yang menyediakan berbagai game dan aplikasi MOD secara gratis. Bisa dibilang situs ini sangat populer, bahkan akhir-akhir ini banyak yang mencari Bakso Simulator Techbigs untuk download versi 0.3 atau yang terbaru.

Bakso Simulator versi terbaru memang ramai dicari. Karena beberapa hari lalu Andy Lukito memposting video Youtube menampilkan update Bakso Simulator 0.3 dengan banyak fitur-fitur baru yang sangat keren.

Berikut ini admin akan menjelaskan tentang Bakso Simulator Mod APK Techbigs yang belakangan banyak dicari pecinta game Bakso Simulator. Pastikan simak sampai tuntas, ya!

Bakso Simulator Techbigs

Apa itu Techbigs?

Techbigs adalah tempat yang tepat kalau kamu sedang mencari aplikasi atau game MOD. Techbigs dibuat khusus dalam menghadirkan MOD untuk membuka semua fitur yang tidak ada di aplikasi atau game Playstore.

Biasanya, orang-orang menggunakan APK MOD agar lebih mudah mencapai kemenangan. Techbigs berbeda dari platform lainnya, di sini semua APK stabil dan bebas dari masalah ketika digunakan.

Sampai saat ini Techbigs memiliki ratusan game dan aplikasi MOD yang dapat ditelusuri dengan mudah melalui library atau kolom pencarian.

Ada banyak game dari ragam genre, mulai dari balapan, puzzle, FPS, hingga simulasi. Kamu bisa menikmati semua permainan atau aplikasi dengan fasilitas unlimited money maupun unlimited diamond.

Dengan semua keunggulan tersebut, tak heran banyak gamers yang mencari Bakso Simulator Mod APK. Bahkan sebelumnya Warnet Simulator juga populer di pencarian Techbigs.

Download Bakso Simulator Mod APK

Nah, bagi kamu yang ingin update Bakso Simulator Mod APK versi 0.3 di Techbigs, berikut admin akan ulas beberapa penjelasan yang harus kamu ketahui. Karena pastinya, Techbigs ini bukan termasuk platform resmi.

Techbigs tidak terafiliasi dengan Playstore maupun developer game. Sehingga cukup riskan untuk menggunakan aplikasi atau game dari situs Techbigs.

Meskipun APK MOD sangat populer di Indonesia, tapi sekali lagi, penyedia tidak memiliki lisensi atau izin dari developer. Mereka memberikan akses ilegal kepada pengguna demi keuntungan pribadi.

Kalau sudah seperti ini, pastinya pembuat APK (game atau aplikasi) bakalan rugi karena mereka tidak dapat pemasukan dari berlangganan atau penjualan di dalam game.

Untuk link download Bakso Simulator Techbigs versi 0.3, kamu bisa kunjungi link ini: https://techbigs.com/id/bakso-simulator-1.html

Fitur Bakso Simulator Techbigs 0.3

Adapun fitur yang dihadirkan Techbigs untuk Bakso Simulator versi 0.3 adalah sebagai berikut:

  • Menu MOD
  • Uang atau Lp tanpa batas
  • Stok bahan untuk jualan bakso berlimpah
  • Bisa masak tanpa batas waktu
  • NPC atau orang yang lewat bisa di-freeze
  • Anti hantu pocong, tuyul, dan kuntilanak
  • Tidak ada lalat yang berkeliaran
  • Bisa lompat tinggi
  • Waktu bisa diatur sesuka hati
  • Bisa jalan cepat

Setidaknya ada 10 fitur yang bisa kamu nikmati di Bakso Simulator Techbigs MOD secara gratis. Silahkan download melalui link yang admin kasih di atas.

Tapi, kalau kamu mau bermain dengan “bersih” dan menghargai kerja keras developer dalam membuat aplikasi atau game, sebaiknya tunggu Bakso Simulator versi 0.3 rilis di Playstore, ya!

Penutup

Jadi intinya, Techbigs adalah situs tempat download APK MOD yang populer, tapi sayangnya situs ini ilegal dan tidak punya izin resmi dari developer. Sebaiknya kamu download APK di platform resmi seperti Google Play dan App Store.

Demikian ulasan lengkap tentang Bakso Simulator Mod APK untuk download versi 0.3 atau yang paling baru. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang menunggu update terbaru dari Bakso Simulator.