6 Rekomendasi Bor Listrik Terbaik Harga Murah Berkualitas 2023

bor listrik terbaik murah berkualitas

Dulu yang kita tahu penggunaan bor listrik hanya khusus untuk tukang bangunan saja. Namun kini, bor listrik juga sering dipakai untuk rumahan maupun membuat kerajinan. Terlebih, harganya juga cukup terjangkau.

Di pasaran sendiri ada banyak merk bor listrik terbaik dengan harga dan kualitas berbeda. Sebut saja Kenmaster, Bosch, hingga Makita. Selain itu, jenisnya pun juga beragam, ada yang khusus untuk pekerja dan ada juga untuk pemula.

Nah, di artikel ini saya akan membahas rekomendasi bor listrik terbaik dengan harga murah namun tetap berkualitas. Silahkan simak sampai tuntas, ya!

Rekomendasi Bor Listrik Terbaik

Mau buat kerajinan atau properti sendiri di rumah? Bor listrik wajib kamu punya karena fungsinya yang sangat komplit. Kalau kamu bingung memilih mana produk yang bagus, semoga rekomendasi di bawah ini bisa membantu.

1. Bor Listrik Impact Drill Orion


Produk bor listrik Orion ini terjamin kualitas dan keasliannya karena menggunakan gulungan tembaga murni sehingga bandel dan tahan lama. Orion adalah merk bor ekonomis berkualitas, bukan produk murahan.

Bor listrik Orion HD-600S sudah lolos sertifikasi K3L yang merupakan patokan produk yang layak untuk digunakan. Selain untuk kayu, mesin bor listrik ini juga bisa digunakan di segala bidang, seperti besi dan tembok.

Berat: 2.61 kg
Rating: 4,9 dari 7,7RB Terjual
Harga: Rp212.000
Lihat produk di Shopee: Orion
Lihat produk di Tokopedia: Orion

2. Bor Listrik Bolak Balik Kenmaster


Rekomendasi bor listrik terbaik selanjutnya ada Kenmaster. Produk yang sangat berkualitas dengan ukuran bor 10mm untuk pengeboran besi dan kayu. Mesin bisa dibolak-balik atau reversible, cocok untuk kerja bangunan dan rumah tangga.

Selain harga yang terjangkau, desainnya juga ergonomis serta pemakaian daya rendah. Tapi sayangnya, produk ini tidak disertai mata bor, kamu bisa beli terpisah di toko yang sama atau toko bangunan dekat rumah.

Daya: 350 Watt
Rating: 7,1RB Terjual
Harga: Rp213.750
Lihat produk di Shopee: Kenmaster
Lihat produk di Tokopedia: Kenmaster

3. Bor Listrik Kairos


Kalau yang sebelumnya tanpa mata bor, rekomendasi yang satu ini full set! Bor listrik merk Kairos dapat berungsi bolak-balik. Selain itu juga dilengkapi dengan lubang pembuangan udara, sehingga nyaman dan mudah digunakan.

Daya/Voltase: 450W/240V
Rating: 4,7 dari 1,3RB Terjual
Harga: Rp214.200
Lihat spesifikasi lengkap di Shopee: Kairos

4. Mesin Bor Listrik Modern


Rekomendasi bor listrik murah berkualitas berikutnya ada merk “Modern” yang dijual satu set lengkap dengan tas, mata bor, obeng, bor gerinda, meteran, dll. Bor ini sangat terkenal dan sering digunakan pekerja profesional.

Keunggulannya ada pada pegangan yang nyaman, dilengkapi tombol untuk mengubah mode, arah putaran bolak-balik, dan kecepatan pengeboran yang bisa diatur sesuai keinginan.

Daya/Voltase: 450W/220V
Rating: 4,85 dari 2RB Terjual
Harga: Rp247.500
Lihat spesifikasi lengkap di Shopee: Modern

5. Bor Listrik Merk JLD 10mm


Bagi kamu yang mencari bor listrik dengan daya listrik rendah, merk JLD bisa jadi pilihan. Produk ini terdiri dari 2 macam barang, yakni mesin bor 10mm bolak-balik dan mata bor satu set untuk dinding, kayu, besi, serta bonus fisher dan box plastik.

Daya/Voltase: 380W/220V 
Rating: 4,8 dari 785 Terjual
Harga: Rp215.000
Lihat spesifikasi lengkap di Shopee: JDL 10mm

6. Bor Listrik Kenmaster 10mm + Mata Bor Fisher


Sangat praktis digunakan! Bor listrik 10mm merk Kenmaster yang sangat praktis dan mudah digunakan untuk segala jenis pekerjaan. Selain mengebor tembok, juga bisa untuk melubangi kayu maupun besi.

Jika membeli produk ini, kamu akan dapat kombinasi set yang terdiri dari beberapa jenis mata bor, fisher, mata obeng, hingga box.

Daya/Voltase: 350W/220V
Rating: 4,8 dari 729 Terjual
Harga: Rp269.000
Lihat spesifikasi lengkap di Shopee: Kenmaster 10mm

Kesimpulan

Dalam memilih mesin bor kita harus teliti dan menyesuaikan dengan kebutuhan. Meskipun saat ini ada bor bertenaga baterai, namun jenis bor listrik memang menarik dan mudah digunakan. Terlebih, kualitasnya juga lebih bagus.

Kalau sekiranya kamu masih bingung memilih produk untuk pemakaian kerja atau rumahan, beberapa rekomendasi bor listrik terbaik di atas bisa jadi referensi. Semoga bermanfaat!