Harga Tiket Masuk Curug Landung Palutungan dan Lokasi Terbaru 2021

harga tiket masuk curug landung

Kalau kamu mencari informasi harga tiket masuk Curug Landung, kamu berada di situs yang tepat. Karena kali ini kami akan mengulasnya secara lengkap beserta alamat dan rutenya. Jadi, simak sampai habis ya!

Curug Landung merupakan sebuah air terjun yang menjadi tempat wisata di Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Lokasinya tepat di bawah Gunung Ciremai yang menghadirkan panorama indah bak negeri dongeng.

Daerah di sekitar Gunung Ciremai memang sudah lama terkenal sebagai gudang tempat wisata alam yang mengagumkan. Salah satunya Curug Landung atau masyarakat setempat biasanya menyebutnya Jurang Landung.

Selain bisa melihat pemandangan air terjun yang mempesona, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pepohonan hijau yang menjulang.

Di samping itu, ada banyak spot-spot menarik untuk bersantai atau sekedar berswafoto.

Harga Tiket Masuk Curug Landung

Bagi yang belum tahu, arti dari kata curug adalah air terjung. Jadi Curug Landung berarti Air Terjun Landung. Selain memanjakan mata, di sini kamu bisa menikmati udara yang masih sejuk alami.

Untuk harga tiket masuk Curug Landung, pengelola mematok biaya sekitar Rp10.000 per orang belum termasuk parkir kendaraan. Sangat murah, kan? Cocok jadi tempat liburan bersama keluarga di tanggal tua.

  • Harga tiket masuk Curug Landung: Rp10.000
  • Harga tiket ke Jurang Landung: Rp20.000
  • Parkir kendaraan roda dua: Rp10.000
  • Parkir kendaraan roda empat: Rp15.000

Biaya masuk terbagi menjadi dua, tapi kamu bisa memilih salah satu saja. Mau ke Curug Landung saja juga boleh. Tapi, yang paling penting ketika di lokasi omongan dan tindakan harus dijaga. Jangan asal ucap dan melakukan hal-hal tidak terpuji.

Lokasi Curug Landung Palutungan

Sebelum berangkat ke lokasi, pastikan kamu mempersiapkan semuanya dengan matang. Seperti baju ganti, P3K, dan yang paling penting fisik harus prima sebab lokasinya berada di hutan.

Seperti yang dibilang di awal, Curug Landung bukan hanya menampilkan keindahan air terjun. Anda bisa berfoto di spot Instagramable seperti yang terlihat pada gambar berikut.

harga tiket masuk curug landung palutungan

Kamu bisa berfoto di balon udara, sarang burung raksasa, hingga tempat foto yang dibuat tepat di tepi jurang. Jangan khawatir, semuanya aman karena keamanan pengunjung sangat diperhatikan oleh pengelola.

Lokasi dan alamat Curug Landung terletak di Jl. Pejambon - Sagara Hiang, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Untuk bisa sampai lokasi, Anda cukup menempuh perjalanan darat selama lebih kurang 30 menit dari pusat kota.

Tapi, kalau memasuki masa liburan mungkin sedikit lebih lama karena banyaknya masyarakat yang ingin menikmati suasana air terjun.

Di samping itu, jalanan yang berkelok-kelok juga patut diwaspasai. Tetap fokus pada perjalanan agar selamat sampai tujuan.

Nah, setelah membaca ulasan di atas, semakin tak sabar kan untuk berkunjung ke Curug Landung? Saran kami, sebaiknya ajak teman atau keluarga agar suasana jadi lebih ramai. Dan jangan lupa bawa kamera untuk berswafoto.

Itulah informasi tentang harga tiket masuk Curug Landung Palutungan yang merupakan tempat wisata paling hits dan populer di daerah Kuningan Jawa Barat. Akhir kata semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel