Ajak Teman Buka Rekening Commbank, Dapatkan Saldo e-Wallet Gratis!

promo ajak teman buka rekening commbank

Setiap saya buka Instagram pasti selalu muncul promosi dari bank digital baru. Setelah sebelumnya ada Neo+, dan Motion Banking, baru-baru ini muncul Commbank yang tentunya membuat saya penasaran untuk mencari tahu lebih dalam.

Karena rasa penasaran yang tinggi, akhirnya saya kepoin akun IG Commbank dan website mereka.Tak lupa aplikasi di Google Play untuk melihat rating serta ulasan pengguna.

Sayangnya di Google Play rating Commbank sangat buruk. Hampir semua pengguna mengeluhkan sulitnya pembukaan rekening Commbank online. Belum lagi ada yang disuruh ke kantor cabang guna verifikasi lebih lanjut.

Meskipun begitu, ada satu hal yang membuat saya tertarik, yakni promo saldo e-wallet total Rp100 ribu untuk nasabah baru dan hadiah tambahan jika berhasil mengajak teman atau keluarga buka rekening dengan kode referral.

Sekilas Tentang Commbank

Nah, sebelum bahas lebih lanjut tentang promo saldo e-wallet tadi, mungkin kita perlu mengenal lebih dekat tentang Commbank.

Jadi, Commbank ini merupakan singkatan dari Commonwealth Bank. Sebuah bank digital berbasis aplikasi yang legal dan sudah memiliki izin resmi OJK atas nama PT Bank Commonwealth.

Ada satu fakta menarik, Commbank ini merupakan anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia atau disingka CBA.

Meskipun belum lama beroperasi di Indonesia, reputasi CommBank ini tak perlu diragukan lagi. Terlebih, CBA termasuk salah satu bank terbesar di Australian dan Selandia Baru.

Bukan hanya bank digital, saat ini Commonwealth Bank memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Jadi, Anda bisa dengan mudah melaporkan masalah atau menyelesaikan tahap registrasi andai dibutuhkan verifikasi lebih lanjut.

Promo Ajak Teman Buka Rekening Commbank

promo commbank

“Yuk, bagikan kode referral kamu dan ajak teman atau keluarga buka rekening di Commbank!”
, kira-kira seperti itu bunyi dari promo yang ditawarkan Commbank melalui situs resmi mereka.

Bukan hanya pengguna baru, pihak yang memberikan undangan atau kode referral juga mendapatkan hadiah. Namun dengan nominal yang berbeda, yakni Rp25.000 jika teman yang diajak sukses membuka rekening.


Semakin banyak kamu mengajak teman atau keluarga, maka saldo e-wallet yang kamu peroleh juga semakin berlipat ganda.

Yang paling menarik dari program ini adalah tidak ada syarat saldo minimum. Kamu dan pengguna kode referral bisa langsung mendapatkan hadiah sesaat setelah registrasi berhasil.

Hadiah Saldo e-Wallet Total Rp100.000

hadiah saldo commbank

Promo referral nasabah baru ini sebenarnya berakhir pada 30 September 2021. Namun, setelah saya tanyakan ke admin Commbank via Instagram, ternyata promo ini diperpanjang hingga 22 Januari 2022.

Jadi, bagi Anda yang tertarik mendapatkan cuan seperti halnya kode referral Motion Banking dan Neo+, Commbank bisa jadi sumber penghasilan tambahan.

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, hadiah yang diberikan untuk nasabah baru setelah pembukaan rekening berhasil adalah Rp100.000 dengan catatan, Rp50.000 di bulan pertama dan Rp50.000 lagi di bulan berikutnya.

Pihak yang mengundang berhak mendapatkan saldo Rp25.000 per orang. Jadi, kalau Anda mendaftar dan mengundang teman, total yang didapat Rp125.000.

Namun, hadiah tersebut tidak langsung dikirim ke akun Commbank, melainkan melalui e-wallet ShopeePay, GoPay, DANA, OVO, atau LinkAja. Jadi pastikan Anda memiliki salah satu e-wallet tersebut.

Penutup

Kiranya itulah ulasan tentang promo ajak teman dari Commbank yang sistemnya sama seperti Neo+ milik Bank Neo Commerce. Dengan begitu, dapat disimpulkan kalau Commbank bisa jadi aplikasi penghasil uang yang sangat menguntungkan.

Demikian yang dapat saya sampaikan perihal profil Commbank, promo referral, hingga hadiah saldo e-wallet. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel