Inilah 8 Alasan Kenapa FF Rame yang Main di 2021

kenapa ff rame yang main

Kenapa FF Rame yang Main - Dari sekian banyak game yang ada di Google Play, mungkin kita sering melihat Free Fire selalu berada di daftar game populer. Hal ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan, salah satunya kenapa FF banyak yang main?

Nah, pada artikel ini, saya akan mencoba menjelaskan beberapa alasan yang membuat game besutan Garena ini begitu dielu-elukan di kalangan gamer.

Padahal seperti yang kita tahu, masih banyak game bertemakan battle royale yang lebih bagus dari segi kualitas maupun gameplay. Sebut saja PUBGM hingga COD Mobile. Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak alasan kenapa FF rame yang main di bawah ini. 

Alasan Kenapa FF Rame yang Main

Kata kunci pencarian kenapa FF ramai yang main menempati urutan pertama dalam daftar trending Google. Ini membuktikan kalau masih banyak masyarakat yang penasaran kenapa game ini begitu populer.

1. Kompatibel dengan HP Kentang

Berbeda dari game battle royale lain yang membutuhkan kapasitas RAM besar, Free Fire dapat dimainkan di smartphone spek rendah.

Bahkan, kompatibel di hp kentang dengan tampilan grafis yang sangat smooth dan lancar.

Ukuran game Free Fire hanya sekitar 100MB, sangat jauh berbeda kalau dibandingan dengan PUBG Mobile yang di atas 1GB.

Sehingga, dengan hp gaming 1 jutaan pun Anda bisa mengunduh dan memainkan FF tanpa kendala.

2. Mudah Dimainkan dan Seru

Belakangan kata kunci OK Google kenapa FF rame yang main menjadi trending topic di mesin pencarian. Hal ini tentunya buntut dari rasa penasaran orang karena Free Fire selalu masuk daftar populer di Google Play.

Alasan selanjutnya mungkin karena Free Fire sangat simpel namun tetap seru. Meskipun tampilan grafis tidak sebaik game battle royale lainnya, FF membuat pemainnya merasa ketagihan. Bahkan tak sedikit pemain baru yang mulai bergabung.

Selain itu, Free Fire lebih mudah dikendalikan karena kontrolnya sangat simpel. Anda tidak butuh effort besar untuk mengarahkan tembakan, sebab ada fitur auto aim yang membidik lawan secara otomatis.

3. Selalu Berbenah dan Melakukan Update

alasan kenapa ff rame yang main

Game yang selalu update termasuk salah satu penyebab kenapa FF rame yang main. Meskipun masih sering di-bully, tapi nyatanya Garena selalu menghadirkan update terbaru.

Ada banyak fitur yang membuat permainan jadi tambah seru.

Salah satunya Zona UAV dan Aim Control. Fitur ini memungkinkan pemain untuk mengetahui lokasi musuh, sehingga tidak sulit mendapatkan banyak kill bahkan Booyah dalam permainan.

4. Jadi Game Favorit Youtuber

kenapa ff rame yang main karena hp kentang

Apakah benar alasan FF rame yang main karena hp kentang semua? Ini mungkin tidak sepenuhnya benar.

Sebab, game ini menjadi favorit para Youtuber yang rata-rata mereka menggunakan hp gaming terbaik dengan harga 2 juta ke atas.

Kalau Anda sering buka Youtube, pasti nama-nama seperti Kopral Jono hingga Dyland Pros sudah tak asing lagi.

Ya, mereka semua sering membuat konten Free Fire yang menandakan game ini tidak selalu identik dengan hp murah atau kentang.

5. Sering Ada Event Berhadiah

Alasan kenapa FF rame yang main berikutnya  karena Garena selalu mengadakan event berhadiah kepada pemain Free Fire.

Akan ada event rutin di setiap minggu. Hal ini membuat pemula berkesempatan mendapatkan item maupun skin premium.

Selain itu, Anda juga berkesempatan mengakses bundle item dengan harga murah. Bahkan bisa membeli Special Airdrop dengan pulsa XL hingga Indosat.

Garena juga sering mengadakan turnamen besar yang diikuti oleh tim Esports dari berbagai negara. Misalnya tahun 2020 lalu ada Free Fire Indonesia Masters yang dimenangkan oleh EVOS Esports.

6. Diamond Lebih Terjangkau

alasan kenapa ff rame yang main

Meskipun bisa dimainkan secara gratis, Free Fire memiliki item dan skin premium yang hanya bisa didapatkan dengan diamond.

Tapi tak perlu khawatir, karena harga diamond FF lebih murah dibanding UC PUBG atau yang lainnya.

Ini juga termasuk salah satu alasan yang membuat FF diminati banyak orang. Dengan begitu, pemain bisa melakukan pembaruan ke karakter atau membeli skin senjata dengan damage yang lebih besar.

7. Banyak Karakter dan Skin Keren

kenapa free fire ramai yang main 2021

Karakter dan skin juga termasuk alasan kenapa FF rame yang main. Yaps, dibanding game lain, Free Fire selalu memberikan suguhan menarik.

Garena selalu memberikan kejutan tak terduga yang tak pernah dibayangkan pemainnya. 

Bahkan, beberapa waktu lalu Garena menjalin kerja sama dengan Attack on Titan dan Cristiano Ronaldo.

Jadi, Anda bisa mengendalikan karakter-karakter tersebut di dalam medan perang. Tapi, untuk mendapatkannya Anda harus top up sejumlah diamond.

8. Bisa Jadi Penghilang Stres

Kalau Anda bertanya kenapa FF ramai yang main, mungkin karena gameplay dan kontrolnya sangat sederhana.

Sehingga Free Fire bisa dimainkan dengan santai tanpa effort berlebih. Ini bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin santai setelah beraktivitas.

Karena menurut penelitian, memainkan game ringan membantu Anda menghilangkan rasa serta pikiran-pikiran negatif. Apalagi Free Fire memiliki banyak map yang dapat dipilih jika Anda bosan.

Kesimpulan

Seperti yang kita tahu, FF selalu berada di peringkat atas di Google Play. Game yang dikembangkan oleh Garena ini mampu bersaing dengan game battle royale lain seperti PUBG hingga Fortnite. Bahkan, Free Fire selalu menghiasi trending Youtube Gaming.

Itu dia beberapa alasan kenapa FF rame yang main dari berbagai sudut pandang. Meskipun sering menimbulkan pro dan kontra, namun nyatanya FF tak terbendung di urutan teratas sebagai game terbaik Android dan nomor 1 di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel