Cara Beli Special Airdrop Free Fire dengan Pulsa XL, Telkomsel, dan Indosat

cara beli Special Airdrop Free Fire dengan pulsa

Pada artikel kenapa FF rame yang main, saya melampirkan poin harga diamond dan item yang terjangkau. Ini bukan sekedar kiasan, karena faktanya memang seperti itu. Terlebih, kita bisa membeli Spesial Airdrop Free Fire dengan pulsa.

Bagi yang belum tahu, Special Airdrop adalah event dari Garena yang menawarkan banyak item menarik dengan harga murah. Di antaranya bundle skin, diamond, hingga skin senjata.

Namun, Garena memberikan Special Airdrop secara acak, dan hanya pemain beruntung yang mendapatka akses. Kalau Anda termasuk salah satunya, silahkan simak cara beli Special Airdrop Free Fire dengan pulsa berikut agar tidak menyesal.

Cara Beli Special Airdrop Free Fire dengan Pulsa

Berbeda dari pembeli diamond, Special Airdrop tidak bisa dibeli di merchant resmi atau menggunakan DANA, GoPay, maupun OVO. Sebab, pembayarannya langsung terhubung melalui Gogole Play.

Sebelum melakukan pembelian Special Airdrop FF dengan pulsa, Anda harus mengatur metode pembayaran di Google Play. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama buka Google Play
  • Lalu tap garis tiga di bagian pojok kiri atas
  • Kemudian pilih Metode Pembayaran dan tap Tambah Metode Pembayaran
  • Setelah itu pilih metode pembayaran dengan pulsa sesuai operator yang Anda gunakan
  • Terakhir tap Simpan atau Tambah

Maksud dari pengaturan ini adalah Anda diizinkan untuk membeli semua yang ada di Play Store dengan pulsa seluler. Jika sudah seperti ini, selanjutnya simak cara beli Special Airdrop Free Fire dengan pulsa XL, Telkomsel, atau Indosat di bawah ini.

Seperti yang sudah dijelaskan, event ini untung-untungan. Kalau ada banner Special Airdrop di lobby akun Anda dengan harga Rp3 ribu atau lebih murah lagi, silahkan ikuti cara berikut untuk membelinya dengan pulsa.

  • Langkah pertama tap di bagian harga yang berwarna kuning
  • Kemudian akan muncul jendela baru untuk membayar via Google Play beserta nama provider (XL, Telkomsel, IM3)
  • Selanjutnya tap tombol Beli atau Ya
  • Setelah itu Anda akan diarahkan untuk memasukkan email dan password akun Google
  • Jika tidak ada kendala, Special Airdrop FF berhasil dibeli

Tapi, pastikan pulsa Anda mencukupi, ya! Kalau harganya Rp3.000 usahakan pulsa Rp5.000 atau lebih. Kalau pas-pasan Rp3.000 kemungkinan pembelian akan gagal.

Jika ketika membeli Spesial Airdrop tidak masuk, kemungkinan metode pembayaran belum diatur atau ada kesalahan pada jaringan. Solusinya, coba restart smartphone kemudian ulangi panduan di atas dari awal.

Selain Android, langkah-langkah di atas juga dapat diterapkan bagi Anda yang mencari cara membeli Airdrop FF di iPhone maupun tablet. Tinggal atur saja metode pembayaran di App Store.

Penutup

Berbeda dari event biasa, Special Airdrop menawarkan diskon untuk bundle item. Bahkan harganya tidak lebih dari Rp10 ribu. Namun, harga tersebut belum termasuk biaya pajak dan administrasi. Jadi, kalau mau beli pastikan pulsa Anda lebih dari harga penawaran.

Itulah beberapa panduan tentang cara beli Special Airdrop Free Fire dengan pulsa XL, Indosat, hingga Telkomsel. Manfaatkan event ini untuk meningkatkan tampilan karakter agar permainan jadi lebih seru. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel