Begini Cara Mabar atau Main Bareng Teman di PK XD Terbaru

cara bermain bareng teman di PK XD

PK XD adalah game bertemakan Open World Adventure yang menyajikan gameplay sangat menarik. Di game ini kita bisa membuat karakter, membangun rumah, dan memelihara pet. Selain itu, kita juga bisa mabar atau bertemu teman di PK XD.

Belakangan ini game besutan PlayKids Inc ini mulai populer di kalangan anak muda. Bahkan, PK XD masuk daftar game terbaik di Google Play dengan review serta ulasan yang positif.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi mabar, kali ini saya akan mengulas cara bermain bareng teman di PK XD. Untuk itu, agar langkah-langkahnya tidak keliru, silahkan simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Cara Main Bareng Teman di PK XD

Pada dasarnya, PK XD memang dirancang untuk mempertemukan antar pemain dari seluruh dunia. Namun, terkadang kita hanya bertemu pemain random yang entah dari mana asalnya. Jadi, bila ingin bertemu teman satu genk atau satu komplek, ada cara tersendiri.

Bagi Anda yang bosan dengan bermain sendiri, berikut beberapa cara main bareng teman di PK XD yang bisa dicoba.

  • Langkah pertama buka game PK XD di Android atau iPhone
  • Selanjutnya tap ikon HP yang ada tanda +
  • Kemudian tap ikon dua kepala, tap pencarian dan ketik nickname atau ID dari pemain yang ingin Anda temui
  • Lalu tap tombol Search dan Send Invite
  • Selanjutnya beri tahu ke teman untuk menerima permintaan pertemanan tersebut


  • Jika sudah, sekarang Anda bisa bertemu teman di PK XD dengan cara tap ikon HPikon dua kepalaMy Friends


  • Kemudian tap Visit di daftar teman yang ingin dikunjungi

Kalau tidak tahu informasi dari pemain tersebut, solusinya bisa dengan memberikan informasi Anda. Untuk melihat nickname di PK XD, caranya tap ikon HP +, lalu tap ikon gerigi, dan nickname Anda akan muncul di layar.

Sangat mudah, kan? Game PK X memang sangat seru dimainkan, terlebih gameplay-nya lumayan mirip dengan Sakura School Simulator. Semua pemain bebas melakukan apa saja sesuai keinginan tanpa ada batas peraturan.

Awalnya saya mengetahui game ini dari adik yang begitu khusyuk bermain di smartphone-nya. Bahkan saat ini dia sudah punya peliharaan sendiri, beli baju, dan membuat karakter yang cukup menarik.

Jadi, itulah panduan singkat tentang cara mabar atau main bareng teman di PK XD yang bisa Anda coba. Sekali lagi, pastikan mengikuti langkah-langkahnya dengan benar agar tidak tersesat seperti golongan Pemuda Tersesat asuhan Habib Husein Ja’far.