Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 9 Play di Indonesia Terbaru 2021

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 9 Play Terbaru 2021

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 9 Play –
Kabar gembira untuk pecinta gadget tanah air, pertengahan tahun 2020 lalu Infinix mengeluarkan smartphone terbarunya Infinix Hot 9 Play.

Merupakan versi termurah dari varian Infinix Hot 9, ponsel pintar ini membawa beberapa kelebihan yang tidak kalah menariknya.

Versi kali ini menargetkan para pemuda yang gemar melakukan streaming video dan musik dalam jangka waktu yang lama. Jefry Fernando selaku Senior Digital Marketing Infinix Indonesia mengatakan bahwa pihaknya merilis ponsel ini untuk penggunaan permainan ringan sehari-hari.

Lebih lanjut, smartphone yang memiliki fitur unggulan pada daya tahan baterainya ini dikhususkan untuk anak mudah Indonesia yang penuh semangat dan kreativitas. Lalu berapa sih harga Infinix Hot 9 Play terbaru?

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

Di bawah ini akan dijelaskan spesifikasi Infinix Hot 9 Play dan harga jualnya di Indonesia, Simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Pertama-tama mari bahas dari segi penampilannya. Ponsel ini memiliki layar yang terbilang lega untuk pemakaian sehari-hari, berdimensi 6.82 inchi dengan teknologi IPS dan beresolusi 720 x 1640 piksel. Infinix menamakan layar megah ini dengan Cinematic Display.

1. Chipset MediaTek Helio A25

Beralih ke dapur pacunya, smartphone ini  ditenagai CPU octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, chipset MediaTek Helio A25 dan GPU PowerVR GE8320. Performanya memang tidak dapat dibilang wah. Karena memang smartphone ini hanya diperuntukan untuk menjalankan game-game ringan saja.

Skor Antutu Benchmark yang didapat mencapai 93.758. Cukup lumayan untuk membuka melakukan kegiatan multitasking.

2. Ruang Penyimpanan Luas

Lanjut ke media penyimpanannya, perangkat ini membawa 3 varian yaitu untuk penyimpanan 2/32 GB, 3/64 GB dan 4/64 GB. Sementara, untuk penyimpanan micro-SD maksimal mencapai 256 GB.

Angka ini terbilang cukup untuk penggunaan aplikasi yang tidak terlalu memakan banyak ruang serta menyimpan berbagai video dan musik.

3. Sistem Operasi Android 10Q

Untuk sistem operasi yang digunakannya sudah yang terbaru yaitu Android 10 Q Go Edition, ditemani dengan XOS UI 6.2. Perpaduan kedua sistem tersebut, pihak Infinix mengklaim smartphone ini dapat menjalankan aplikasi 10 persen lebih lancar.

4. Kapasitas Baterai

Terlebih lagi kapasitas baterai pada Infinix Hot 9 Play mencapai 6.000 MAh yang dapat memuaskan Anda dalam memutar video hingga 19 jam dan musik hingga 17 jam.

Dengan fitur unggulan yang dimilikinya, pihaknya berharap dapat memuaskan anak mudah dalam kegiatannya melalui ponsel pintar.

5. Sektor Fotografi

Bagaimana dengan bagian kameranya? Untuk smartphone kelas menengah ke bawah, Infinix menyematkan dua kamera utama beresolusi 13+2 megapiksel yang didukung dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Belum lagi dengan ditambah adanya triple flash membuat hasil foto Anda semakin jelas saat kondisi minim cahaya.

Buat Anda pecinta selfie, perangkat yang satu ini membawa kamera depan beresolusi 8 MP yang cocok menemani kegiatan selfie Anda.

6. Body dan Fitur Keamanan Canggih

Masalah keamanan, smartphone ini sudah dibekali dengan dua sistem keamanan biometrik, yaitu fingerprint dan face unlock. Kecepatan pemindaian fingerprint dan face unlocknya juga tidak memerlukan waktu yang lama. Selain dari segi keamanan, sensor yang dibawa juga lengkap.

Tentunya sensor penting bagi penggemar game salah satunya adalah gyroscope, sebab sensor itu akan mendukung permainan berbasis Virtual Reality (VR). Pengalaman game Anda pastinya akan semakin memuaskan dengan menggunakan sensor tersebut.

Untuk bagian body, smartphone satu ini hanya menggunakan material berbahan plastik yang dipercantik dengan 5 varian warna yang bisa Anda pilih. Kelima varian tersebut adalah Midnight Black, Quetzal Cyan, Violet dan Ocean Wave.

Spesifikasi Infinix Hot 9 Play Lengkap

SpesifikasiInfinix Hot 9 Play
OSAndroid 10
CPUMediatek Helio MT6761 Quad-core 2.0 Ghz
Slot SIMNano SIM, Dual SIM, Dual Stanby
Internal Memory32GB, 64GB
RAM2GB, 4GB
External MemoryUp to 256GB
Baterai6000 mAh non-removable
Layar6.82 inci 1640 x 1640 pixels
Jaringan2G, 3G, 4G (LTE)
Kamera Belakang13MP AI
Kamera Depan8MP
Fitur LainFingerprint, Face Unlock, 3.5mm Headphone Jack
Dimensi171.82 x 77.96 x 8.9 mm
Berat209 g
Sekarang mari berbicara soal harga, harga Infinix Hot 9 Play di Indonesia dipatok Rp.1.299.999 saat masa flash sale. Untuk sekarang, harganya menjadi berkisar Rp.1.2 - Rp.1.4 jutaan di toko online.

Dengan harga dan spesifikasi Infinix Hot 9 Play yang tertera seperti penjelasan di atas, apakah Anda tertarik membelinya? Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel