Airdrop Hamster Kombat: Pengertian, Cara Daftar, dan Panduan Cuan

Dalam beberapa hari terakhir, Hamster Kombat banyak dibicarakan pengguna medsos. Kabarnya, kita bisa menghasilkan uang hanya dengan melakukan tap tap dan menyelesaikan misi.

Tergiur dengan keuntungan tersebut, banyak orang yang penasaran untuk mencobanya. Namun, tak sedikit di antara mereka yang masih bingung cara main Hamster Kombat.

Nah, di artikel ini admin mau jelaskan apa itu Hamster Kombat, bagaimana cara daftarnya, dan tips main Hamster Kombat agar bisa menghasilkan uang. Yuk simak!

Airdrop Hamster Kombat

Apa itu Hamster Kombat?

Sebelum membahas lebih jauh, Hamster Kombat adalah airdrop kripto. Jadi bukan game penghasil uang umum seperti Block Puzzle, Hago, atau Mager.

Dalam konsepnya kita memang harus memainkan game, namun Hamster Kombat tidak tersedia dalam bentuk APK tunggal, melainkan hanya lewat Telegram.

Seperti airdrop lainnya, airdrop Hamster Kombat mendistribusikan koin kripto kepada pengguna aktif secara gratis. Caranya dengan memainkan game tap-tap dan mengundang teman.

Distribusi koin akan dilakukan via TON Wallet yang direncanakan dalam waktu dekat. Namun, pastikan kamu sudah menghubungkan ke wallet sesuai instruksi.

Apa itu TON Wallet?

TON Wallet adalah dompet yang direkomendasikan Hamster Kombat untuk pengguna yang ingin melakukan withdraw atau penarikan koin.

Sistem dari TON Wallet adalah non-penahanan sumber terbuka yang merupakan bagian dari ekosistem blockchain TON.

Dalam artian sederhana, TON Wallet sangat penting karena akan jadi wadah penarikan koin Hamster Kombat setelah listing di market crypto.

Cara Daftar Airdrop Hamster Kombat

Sebelum listing di marketplace, koin kripto biasanya akan melakukan promosi dalam bentuk airdrop. Mengingat Hamster Kombat ini viral di mana-mana, tak ada salahnya kamu mencobanya.

Berikut ini cara daftar Hamster Kombat di Telegram:


Setelah berhasil masuk ke dalam game, yang perlu kamu lakukan hanya tap tap layar untuk mendapatkan koin.

Namun, di dalamnya juga terdapat fitur-fitur yang memungkinkan koin kita jadi bertambah banyak. Misalnya fitur “Mine” untuk peroleh kombo harian dan keuntungan per jam.

Cara Main Hamster Combat Biar Cuan

Setelah berhasil membuat akun, langkah berikutnya memulai petualangan kamu untuk menjadi CEO dengan mining atau menambang koin Hamster Kombat.

Untuk kamu yang pemula dan belum paham cara main Hamster Kombat untuk menghasilkan uang, ikuti panduan di bawah ini.

1. Exchange


Exchange adalah menu di Hamster Kombat yang menampilkan jumlah koin yang sudah diperoleh. Saat pertama kali main, kamu akan dikasih modal sekitar 10.000 koin.

Koin tersebut nantinya bisa bertambah dengan melakukan tap tap layar pada gambar hamster. Selain itu, bisa juga dengan memaksimalkan “Pendapatan per ketukan”.

Cara memaksimalkannya cukup mudah, kamu tinggal klik menu “Boost”, lalu perkuat atau tingkatkan level “Multitap” dan Energy limit”.

Nantinya, setiap ketukan akan menambang lebih banyak koin, misal dari yang sebelumnya hanya +5 menjadi +10 dan seterusnya.

2. Mine


Mine bisa dibilang menu utama dari airdrop Hamster Kombat ini. Di dalam menunya ada submenu Markets, PR&Team, Legal, dan Specials.

Selain itu, juga ada kombo harian yang akan memberikan koin gratis sebesar 5.000.000 koin. Menariknya, kombo harian Hamster Kombat diperbarui setiap hari, jadi dalam sebulan kamu berpotensi dapat 150.000.000 koin.

Namun, di kombo harian ini ada kartu tersembunyi yang harus dibuka. Misalnya, kombo di tanggal 21 Juni 2024 adalah Staking, Youtube Gold Button, dan License Bangladesh.

Penting diketahui, berdasarkan bocoran yang admin terima, saat listing nanti koin yang dihitung bukan koin utama, melainkan “Keuntungan per jam”.

Jadi, pastikan kamu menambah keuntungan per jam dengan cara menaikkan level masing-masing kartu di menu Markets, PR&Team, Legal, dan Specials.

3. Friends


Sesuai namanya, Friends adalah menu yang berfungsi untuk mengundang teman. Di dalam menu ini ada tombol “Undang teman” dan daftar teman yang berhasil diundang.

Setiap teman yang sukses daftar pakai kode Hamster Kombat kamu, kamu akan memperoleh keuntungan koin dan keistimewaan membuka kartu baru di menu Mine.

4. Earn


Cara menghasilkan uang di Hamster Kombat juga bisa melalui menu Earn. Di menu ini terdapat banyak misi yang akan memberikan koin tambahan.

Eits, jangan pikir misinya sulit, mudah kok! Kayak subscribe Youtube Hamster Kombat, nonton video, atau bikin tweet di X/Twitter. Setiap harinya juga ada daily check-in berhadiah koin total 6.649.000.

5. Airdrop


Terakhir, ada menu Airdrop yang memiliki tugas menghubungkan dompet TON. Ini bisa dibilang langkah penting karena saat listing, koin Hamster Kombat kamu akan dikirim ke dompet tersebut.

Oleh karena itu, jangna lupa menghubungkan dompet TON kamu, ya. Cara menghubungkannya bisa cek video tutorial di Youtube Hamster Kombat.

Apakah Hamster Kombat Scam?

Dunia airdrop memang tak selamanya menguntungkan. Kadang ada airdrop yang hanya manis di depan, tapi ujung-ujungnya scam atau penipuan.

Untuk kasus Hamster Kombat ini admin belum bisa memastikan apakah airdrop ini benar-benar serius atau hanya penipuan belaka.

Terlepas dari itu, tak ada salahnya mencoba peruntungan di Hamster Kombat. Selain mudah dimainkan, tidak ada biaya yang mesti dikeluarkan.

Airdrop ini gratis dimainkan untuk siapa saja yang memiliki link akses ke bot Telegram. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar dan selesaikan semua misi di dalamnya!

Penutup

Airdrop bisa jadi salah satu sarana untuk menghasilkan uang di era digital. Namun, jangan hanya terpaku pada Hamster Kombat saja, kalian bisa coba airdrop lain agar peluang cuan semakin besar.

Demikian informasi lengkap seputar airdrop Hamster Kombat yang wajib diketahui. Jangan lupa akses lewat link yang tertera di atas untuk dapat bonus koin. Selamat berburu cuan!