Full Size Legend of Mushroom dan Spesifikasi Minimum 2024

Salah satu game besutan Sparkgame, Legend of Mushroom, mulai populer dalam beberapa minggu terakhir. Selain seru, full size Legend of Mushroom juga cukup ringan.

Secara konsep, game ini mengusung tema Idle RPG dengan karakter jamur-jamur lucu yang bisa terus dikembangkan dengan skill dan ally seiring berjalannya waktu.

Seperti halnya game Idle lain, Legend of Mushroom dimainkan dengan layar portrait. Jadi, game ini cocok untuk kamu yang ingin santai sambil bermain game.

Nah, kalah penasaran berapa full size Legend of Mushroom, di artikel ini kamu bisa temukan jawabannya beserta spesifikasi minimum Android dan iOS. Yuk simak!

Full Size Legend of Mushroom

Review Game Legend of Mushroom

Pertama kali tahu game ini, admin langsung terpikat untuk mencobanya. Alasannya tak lain karena konsep yang menarik dan gameplay yang tidak terlalu berat.

Layaknya game Idle RPG lainnya, Legend of Mushrom memiliki banyak item atau gear yang dapat dipakai untuk meningkatkan kemampuan karakter.

Selain itu, kita bisa memilih class sesuai keinginan, mulai dari Mage, Warrior, hingga Archer. Untuk sekarang, admin masih bergulat dengan Archer berkat saran dari para sepuh.

Sementara dari segi gameplay, game ini tak butuh effort besar. Di awal permainan kamu akan bertarung dengan musuh tanpa henti.

Sembari bertarung, kamu bisa melakukan gacha lewat lampu ajaib untuk memperoleh gear weapon dan armor yang lebih bagus menyesuaikan level karakter.

Disamping itu, kamu juga bisa bergabung dengan Clan untuk mengobrol dan mendapatkan reward yang nantinya berguna untuk membuka skill dan ally baru.

Kalau penasaran, langsung saja download game-nya di Google Play atau Playstore. Ukurannya cukup ringan dan sangat kompatibel di hp kentang.

Full Size Legend of Mushroom


Dilihat dari Google Play, ukuran download Legend of Mushroom sekitar 303 MB. Memang cukup besar, namun setelah dimainkan nanti size-nya tidak terlalu membengkak.

Jadi bisa dibilang game ini bisa dimainkan di semua device, termasuk Android kentang dengan RAM 3 GB dan memori kosong sekitar 2 GB.

Adapun rincian full size Legend of Mushroom sebagai berikut:

Full SizeLegend of Mushroom
DeveloperSPARKGAME
Rating4,5/5
Size Download303 MB
Total Size701 MB

Perlu dipahami, total GB Legend of Mushroom di atas bisa berbeda di device kalian. Ini dipengaruhi oleh lama waktu bermain dan resources lain yang ada di dalam sistem game.

Nah, berdasarkan tabel di atas apakah kamu sudah tak sabar untuk men-download dan memainkannya? Tenang saja, gameplay yang ditawarkan tak terlalu berat, malah bikin happy!

Spesifikasi HP Legend of Mushroom

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Legend of Mushroom atau Mapple Rush adalah game Idle RPG ringan yang tak butuh ruang penyimpanan besar.

Sehingga, untuk spesifikasi minimum yang dibutuhkan juga tak terlalu berat. Di game ini juga tak ada setting grafik untuk mengubah kualitas visual.

Berikut rincian spek hp yang bisa main Legend of Mushroom:

System RequirementLegend of Mushroom
ChipsetMediatek Helio G35 dan Snapdragon yang setara
OSAndroid 10
RAM3 GB
Storage2 GB

Kalau ingin tahu apakah hp bisa memainkan Legend of Mushroom, langsung saja cek di Playstore. Kalau game-nya ada di pencarian, berarti hp kamu kompatibel.

Karena game-nya masuk kategori ringan, tak butuh spesifikasi tinggi seperti game Undawn atau Once Human yang sebentar lagi akan rilis.

Akhir Kata

Hingga artikel ini ditulis, Legend of Mushroom masih banyak diminati. Terbukti dengan rating yang stabil di angka 4,5/5 dan ulasan-ulasan positif.

Demikian beberapa hal penting yang mesti dipahami perihal full size Legend of Mushroom dan spesifikasi minimum. Admin ucapkan selamat bermain!