Full Size Night Crows dan Spesifikasi HP yang Bisa Main

Full size Night Crows berapa sih? Pasti banyak dari kalian yang ragu saat mau download. Karena kabarnya, game ini punya total GB yang cukup besar.

Night Crows jadi fenomena baru di kalangan gamers. Satu haru setelah dirilis, game ini langsung mengalami lonjakan antrian yang membuat pemain harus menunggu masuk ke server.

Bahkan, antrian tersebut menyentuh angka puluhan ribu di semua server. Padahal, servernya sangat banyak, seperti SEA dan EAST yang masing-masing punya kode 01 02 03 Bishop, Knight, Rock, dsb.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan game ini, artikel berikut akan mengulas full size Night Crows dan spesifikasi hp minimum di Android dan iOS. Yuk simak!

Full Size Night Crows
gambar: dokumentasi pribadi

Review Game Night Crows

Night Crows adalah game bertema MMORPG yang rilis 12 Maret 2024. Meskipun termasuk baru, game ini langsung jadi fenomena secara global.

Setelah perilisan, game yang dikembangkan oleh Wemade Connect ini sudah di-download jutaan gamers, baik di versi PC maupun mobile.

Gameplay yang disajikan Night Crows tak jauh berbeda dari game MMORPG lainnya. Hanya saja, game ini menggabungkan konsep NFT dan token crypto.

Jadi, selain menikmati gameplay kita juga bisa menghasilkan uang di Night Crows. Namun, untuk sampai ke titik ini, ada jalan panjang yang harus ditempuh.

Ya, fitur NFT dan Tokens di Night Crows hanya bisa diakses setelah mencapai level 45. Itu pun mulai dari level 30 ke atas, kenaikan level sudah cukup sulit.

Nah, jadi sudah jelas ya kalau Night Crows adalah game MMORPG yang memungkinkan player mendapatkan penghasilan dari fitur token NFT.

Lantas, bagaimana gameplay yang disajikan? Sejauh ini, admin merasa Night Crows cukup seru. Ada banyak pilihan karakter dengan skill atau job berbeda.

Selain itu, dari segi grafis game ini bisa dibilang cukup memuaskan. Terlebih, Wemade sebagai developer mengembangkan Night Crows dengan Unreal Engine 5.

Full Size Night Crows

total gb night crows

Meskipun ada banyak daya tarik yang ditawarkan, sebelum download kamu harus tahu berapa total GB Night Crows. Karena pada dasarnya, game ini termasuk game berat.

Tidak semua device mendukung grafis dan gameplay Night Crows. Bahkan, kalau dipaksakan game-nya akan sering force close yang bikin permainan jadi kurang nyaman.

Berikut rincian full size Night Crows di Android dan iOS:

Full SizeNight Crows
DeveloperWemade Connect
Rating1,8/5
Size Download149 MB
Total Size7,92 GB

Data di atas diambil dari screenshot hp admin. Ada kemungkinan total data Night Crows di hp kalian berbeda tergantung resources dan lama bermain.

Penting diketahui juga, sebelum download pastikan kalian punya kuota internet yang banya. Lebih bagus lagi kalau pakai WiFi.

Setelah download game di Google Play atau App Store dengan ukuran 149 MB, ada data tambahan di dalam game yang harus diinstall. Kalau tidak salah sekitar 7 GB.

Spesifikasi HP yang Bisa Main Night Crows

Setelah tahu full size game-nya, sekarang Normanardik.com akan jelaskan secara rinci spesifikasi hp yang bisa main Night Crows di Android dan iOS atau iPhone.

Berikut tabel system requirements Night Crows:

System RequirementNight Crows
ChipsetSnapdragon 660, Kirin 710, Exynos 8895, Helio X30
OSAndroid 11
RAM6 GB
Storage10 GB

Untuk iOS kemungkinan besar tak terlalu berpengaruh asalkan sudah didukung Apple Bionic A10, iOS 15. Tipenya bisa iPhone 11 atau yang lebih baru.

Pengguna Android mungkin akan mengalami kendala di grafik. Kalau kamu setting ke rata kanan, baterai hp jadi sangat boros dan cepat panas.

Oh iya, admin main di Infinix HOT 10S dan sejauh ini tidak ada kendala berarti. Kecuali di frame yang lumayan patah-patah, terutama di jam-jam ramai pemain.

Akhir Kata

Tambahan lain, game ini punya rating rendah di Playstore. Banyak pemain yang mengeluhkan gameplay terlalu kaku, sering force close, hingga lama antrian masuk ke server.

Demikian informasi tentang full size Night Crows dan spesifikasi hp yang bisa main. Semoga bisa jadi referensi bagi kamu yang ingin bermain game MMORPG Play2Earn ini.