7 Rekomendasi Film Kartun di Disney+ Hotstar yang Seru dan Lucu

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi film kartun di Disney+ Hotstar yang seru dan lucu? Kalau iya, kamu berada di artikel yang tepat. Kali ini akan diulas beberapa daftar terbaik.

Meskipun ada banyak situs nonton film gratis seperti Midas XXI, penikmat film bisa berlangganan platform streaming untuk pengalaman yang lebih baik.

Disney adalah salah satu platform yang paling populer di dunia bersama Netflix dan Prime. Di dalam aplikasinya terdapat ratusan koleksi film.

Salah satu genre film yang ditawarkan adalah kartun atau animasi. Penasaran apa saja film kartun terbaik di Disney+ Hotstar? Berikut rekomendasinya.

Film Kartun di Disney+ Hotstar

Rekomendasi Film Kartun di Disney+ Hotstar

Film kartun bisa jadi pilihan tontonan bersama anak dan keluarga. Animasi serta jalan cerita yang lucu jadi keunggulan film-film kartun yang ada di platform Disney+ Hotstar.

Berikut beberapa rekomendasi terbaik:

1. Toy Story

Saat sebuah mainan baru yang keren bernama Buzz Lightyear memasuki dunia seorang koboi bernama Woody, perselisihan yang sangat lucu pun mulai terjadi.

Kartun Toy Story bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar, mulai dari yang pertama, Toy Story 2, Toy Story 3, dan Toy Story 4.

2. Cars

Selanjutnya ada Cars yang juga termasuk salah satu rekomendasi film kartun di Disney+. Kartun ini bercerita tentang perjalanan mobil lucu Lightning McQueen dan sahabatnya.

Pesan yang tersirat di kartun ini cukup banyak, mulai dari tidak boleh sombong, harus respect atau hormat ke semua orang, hingga nilai-nilai persahabatan.

3. Luca

Secara keseluruhan, Luca punya alur cerita yang menarik tentang monster laut lucu yang harus hidup di antara manusia. Kartun ini punya banyak kisah petualangan seru.

Bukan hanya itu, Luca membawa pesan yang sangat positif akan sebuah persahabata antara manusia dan dua monster laut yang menggemaskan.

4. UP!

UP! adalah film kartun petualangan dan komedi yang bercerita tentang Carl Fredricksen, seorang dua yang ditinggal mati istrinya dan seorang anak lelaki bernama Russell.

Jalan cerita kartun ini berfokus pada Carl yang memenuhi janji kepada mendiang istrinya untuk menerbangkan rumah mereka dengan balon-balon menuju Paradise Falls.

5. Coco

Di daftar film kartun di Disney+ Hotstar selanjutnya ada Coco. Alur ceritanya tentang seorang anak bernama Miguel yang punya mimpi menjadi musisi.

Namun, dalam perjalanan menggampai mimpi tersebut ada banyak rintangan. Tak tanggung-tanggung, Miguel mendapat larangan dari keluarganya.

Singkat cerita, akhirnya Miguel menemukan makna sejati dari identitasnya dan memahami pentingnya menghargai warisan budaya dan keluarga.

6. A Bug’s Life

A Bug's Life menceritakan tentang seekor semut bernama Flik. Ia harus berjuang untuk menyelamatkan teman-teman atau koloninya dari sekumpulan belalang.

Film kartun di Disney ini punya banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik. Seperti pentingnya persahabatan dan saling membantu saat teman membutuhkan.

7. The Good Dinosaur

Terakhir, daftar film kartun terbaik di Disney+ Hotstar ada The Good Dinosaur. Film animasi ini bercerita tentang Arlo, seekor dinosaurus yang terpisah dari keluarganya.

Di tengah keputusasaannya, Arlo bertemu dengan manusia bermana Spot. Spot yang baik hati bersedia membantu Arlo untuk berkumpul lagi bersama keluarganya.

Akhir Kata

Disney+ bukan hanya menghadirkan film Marvel saja, platform streaming ini punya ragam koleksi mulai dari genre action, fiksi, komedi, hingga kartun animasi.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi film kartun di Disney+ Hotstar yang wajib ditonton. Jalan cerita yang menarik dan animasi keren sangat cocok ditonton bersama anak maupun keluarga.