Apa itu Diamond Kuning di Mobile Legends? Ini Penjelasannya

Diamond kuning di Mobile Legends masih jadi misteri bagi sebagian orang. Tak sedikit player yang bertanya-tanya diamond kuning ML untuk apa.

Secara umum, kita hanya tahu Mobile Legends memiliki mata uang in-game yakni diamond warna biru. Ini bisa dipakai untuk membeli banyak item, salah satunya skin hero.

Sehingga tak heran, kebanyakan player ingin beli diamonds ML murah untuk meningkatkan kenyamanan saat bermain dengan skin favorit mereka.

Nah, lewat artikel ini, admin mau menjelaskan apa itu diamond kuning di Mobile Legends dan fungsinya. Pastikan simak sampai tuntas, ya!

Diamond Kuning di Mobile Legends

Jenis Diamond di Mobile Legends

Meskipun Mobile Legends sudah memiliki banyak pesaing, game dari Moonton ini tetap jadi yang teratas. Bahkan, di Google Play selalu masuk daftar populer.

Disamping karena gameplay yang seru, fitur-fitur di dalamnya juga sangat menarik. Pihak developer tak henti-hentinya meningkatkan sistem agar player merasa lebih nyaman.

Seperti yang dijelaskan di awal, game ini punya beberapa mata uang, yakni diamond biru dan kuning. Masing-masing dapat dipakai untuk membeli kebutuhan di dalam game.

Namun, khusus untuk top up ML, kita hanya bisa memperoleh diamond biru saja. Sementara yang kuning cukup sulit diperoleh, kecuali ada event khusus.

Fungsi Diamond Kuning di Mobile Legends

Sesuai namanya, diamond kuning Mobile Legends adalah item berwarna kuning keemas-emasan. Namun, bentuknya tak jauh berbeda seperti diamond biru.

Perbedaan paling mencolok dari keduanya adalah fungsi. Kalau diamond biru dipakai untuk membeli item atau skin, diamond kuning lebih ke promo atau diskon.

Keduanya memang saling berhubungan, karena ketika membeli skin, diamond kuning bisa kalian sertakan agar biayanya jadi lebih murah.

Karena hal tersebut, tak heran diamond kuning diidam-idamkan para player Mobile Legends. Mereka bisa mendapatkan skin hero favorit dengan biaya lebih murah.

Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML

Sangat mudah bagi kalian yang ingin mendapatkan diamond kuning Mobile Legends. Biasanya, mata uang ini akan muncul di event-event tertentu.

Salah satu event tersebut adalah perayaan ulang tahun Moonton. Nantinya, kalian bisa temukan event khusus di dalam game yang menawarkan reward.

Nah, setelah diamond kuning diperolah, kalian tinggal gunakan di Shop atau Toko. Bisa untuk menambah diskon pembelian item.

Adapun cara menggunakannya sebagai berikut:

  • Pertama buka Backpack kamu
  • Pastikan dulu kupon yang dimiliki mencukupi
  • Jika sudah, pilih skin hero yang ingin kamu dapatkan
  • Kemudian klik tombol Kupon
  • Lalu pilih Promo Diamond
  • Terakhir, tunggu proses hingga diskon berhasil ditambahkan

Sangat mudah, bukan? Hanya saja, kalian harus bijak dalam menggunakan diamond kuning. Sebab, item tersebut cukup langka. Sebaiknya pakai jika skin hero favorit kamu sudah rilis.

Akhir Kata

Kalau kamu ingin membeli skin ataupun item lainnya, top up Mobile Legends bisa dilakukan di luar game, salah satunya di Topupgim.com yang menawarkan harga murah dan terpercaya.

Nah, semoga ulasan tentang fungsi diamond kuning Mobile Legends di atas bisa menjadi referensi bagi player yang masih bingung dengan item langka ini. Selamat bermain!