PP WA Luffy Gear 5 Kualitas HD, Bikin Profil Makin Keren!

PP Whatsapp Luffy Gear 5 banyak dicari karena karakter di serial anime One Piece ini menampilkan tranformasi puncak pada episode 1071 yang baru rilis beberapa hari lalu.

Kalau diperhatikan, Gear 5 ini begitu powerful. Tubuh Monkey D. Luffy berubah jadi warna putih setelah ia membangkitkan Gomu Gomu no Mi atau buah iblis.

Belakangan ini, Gear 5 Luffy begitu ramai diperbincangkan, bahkan sempat masuk trending di semua media sosial. Sehingga tak heran, PP WA Luffy Gear 5 banyak dicari.

Nah, kalau kamu mau ganti profil Whatsapp atau mungkin semua PP media sosial, berikut admin kasih gambar Luffy Gear 5 kualitas HD.

PP WA Luffy Gear 5

Tentang Gear 5 Luffy di One Piece

Sebagai salah satu anime terpopuler di dunia, segala sesuatu yang berhubungan dengan One Piece pasti selalu diminati, tak peduli remaja atau dewasa.

Meskipun pertama rilis tahun 1999 lalu, One Piece tak kehilangan daya tariknya. Alur cerita seru dan menegangkan, jadi alasan anime ini populer di seluruh dunia.

Bicara soal Gear 5 Luffy, ini merupakan teknik baru dari kebangkitan buah iblis atau Gomu Gomu no Mi. Bahkan, Gear 5 dianggap sebagai transformasi puncak dari Luffy.

Gear 5 memungkinkan Luffy mengubah bentuk tubuh karetnya sesuai keinginan. Menariknya lagi, ia juga mampu mengubah benda mati di sekitar menjadi karet.

Masih banyak hal misteri dari Gear 5 Luffy ini. Kalau kalian ingin tahu cerita lengkapnya, langsung saja tonton One Piece episode 1071. Dijamin seru!

PP WA Luffy Gear 5 HD

PP WA Luffy Gear 5 sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan tampilan berbeda pada foto profil Whatsapp maupun media sosial lain.

Dengan mengganti foto profil Whatsapp dengan gambar Luffy Gear Fifth, kamu tak akan ketinggalan tren. Pasalnya, banyak netizen yang menggunakan PP WA Luffy Gear 5.
 
Daripada makin penasaran, silakan download PP WA Luffy Gear 5 jernih berikut:









Bagaimana, bagus-bagus kan gambar PP WA Luffy Gear 5 di atas? Selain keren, fotonya juga jernih. Cocok untuk profil semua media sosial, bukan hanya Whatsapp saja.

Oh iya, cara download gambarnya sangat mudah. Klik aja salah satu yang menurut kamu paling bagus, kemudian tap dan tahan lalu pilih Save Image.

Cara Ganti Foto Profil Whatsapp

Mengganti foto profil Whatsapp sangat mudah bagi banyak orang. Namun, tak sedikit pula yang masih bingung cara mengubahnya, terutama pengguna baru.

Kalau kamu termasuk salah satunya, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama buka aplikasi Whatsapp
  • Kemudian klik titik tiga di bagian kanan atas
  • Lalu, pilih Setelan
  • Selanjutnya, masuk ke menu Profil
  • Tap ikon kamera > Galeri
  • Terakhir pilih PP WA Luffy Gear 5 yang sudah di-download tadi

Sampai tahap ini, cara ganti foto profil WA Gear 5 Luffy sudah selesai. Nikmati keunikan dari bentuk puncak Monkey D. Luffy yang bombastis!

Akhir Kata

Perlu diketahui, karena konsep PP WA berbentuk lingkaran, akan ada bagian yang terpotong. Tapi kamu tak perlu khawatir, gambarnya tetap keren kok.

Itulah beberapa kumpulan PP WA Luffy Gear 5 HD yang bisa kamu download gratis. Kualitasnya yang jernih juga cocok digunakan untuk foto profil Facebook, Instagram, maupun TikTok.