Game Berhadiah Pulsa dan Kuota yang Mudah Tercepat 2024

Game berhadiah pulsa dan kuota sedang ngetren saat ini. Bermodalkan smartphone, kita berkesempatan dapat hadiah menarik dalam waktu singkat.

Dikutip dari nooblasto.com, cara bermain game atau aplikasi penghasil cuan memiliki pola yang hampir sama. Kita dituntut untuk menyelesaikan beberapa misi mudah.

Kendati demikian, kamu harus teliti sebelum bermain. Pasalnya, tidak semua game aman dan membayar sesuai yang dijanjikan.

Oleh sebab itu, di artikel ini admin mau kasih rekomendasi game berhadiah pulsa dan kuota yang mudah tercepat 2023. Penasaran apa saja daftarnya? Yuk simak!

Game Berhadiah Pulsa dan Kuota

Daftar Game Berhadiah Pulsa dan Kuota

Pengguna Android pasti tak asing dengan aplikasi, game, dan situs penghasil uang. Dalam beberapa tahun terakhir, fenomena ini memang sangat populer di Indonesia.

Meskipun ada yang penipuan, beberapa game memang terbukti membayar penggunanya dengan reward menarik, seperti pulsa, kuota, hingga saldo DANA.

Berikut beberapa game penghasil pulsa dan kuota yang wajib dicoba:

DISCLAIMER!! Harap waspada sebelum memainkan game penghasil uang. Jangan berikan data pribadi, karena mereka tidak menjamin keamanan dan pembayaran.

1. Undawn

Di daftar pertama ada Undawn yang termasuk game baru. Game besutan Garena ini menghadirkan konsep zombie survival dengan sentuhan yang mirip LifeAfter.

Undawn punya beberapa currency, yakni RC, Gold, dan Silver. Nah, cara dapat uang dari Undawn adalah dengan menjual Gold ke pemain lain.

Gold bisa didapat dari transaksi di Trade, entah itu penjualan material mentah, material setengah jadi, armor, hingga senjata.

Biasanya, konversi Gold ke Rupiah dihitung berdasarkan rate. Jadi, kalau kamu punya 1.000.000 Gold dengan rate 0.6, maka uang yang diperoleh sekitar Rp600.000.

2. Ludo Game

Selanjutnya ada Ludo yang juga masuk jajaran game berhadiah pulsa dan kuota. Umumnya, Ludo hanya permainan bisa, namun kita bisa mendapatkan hadiah.

Cara mendapatkan hadiah di Ludo pun terbilang cukup mudah, yakni dengan menonton iklan. Pemain berkesempatan dapat Rp5.000 setiap 30 tayangan iklan. Lumayan, kan?

3. Papan Miliarder

Mencari game berhadiah pulsa dan kuota tanpa invite teman? Coba deh download dan mainkan Papan Miliarder. Banyak yang bilang game ini asli membayar.

Papan Miliarkan punya konsep bajak laut, dimana kita hanya perlu menjalankan misi dan mengumpulkan koin. Nantinya, koin tersebut bisa ditukar jadi pulsa 10 ribu - 100 ribu.

4. Hago

Hago adalah game yang cukup populer di Indonesia. Konsep yang ditawarkan mirip seperti media sosial karena setiap pemain bisa berinteraksi dan memainkan banyak game.

Adapun cara dapat pulsa di Hago cukup mudah. Kamu hanya perlu mengikuti event dan menyelesaikan misi, seperti Pohon Uang dan lain sebagainya.

5. MPL (Mobile Premier League)

Di daftar lain, ada MPL atau Mobile Premier League. Game berhadiah pulsa dan kuota ini tak kalah populer karena jadi andalan pengguna Android & iPhone.

MPL bukan hanya menyediakan satu permainan saja, sejauh ini sudah ada lebih dari ratusan game yang masing-masing menawarkan reward berupa uang, pulsa, dan kuota internet.

6. Mager

Terakhir, ada Mager yang bisa kamu coba kalau mencari game penghasil pulsa dan kuota. Bahkan, game ini juga punya hadiah lain, yakni uang Rupiah dalam bentuk saldo e-wallet.

Untuk mulai menghasilkan uang dari Mager, yang perlu kamu lakukan adalah membuat akun. Jika akun sudah dibuat, pilih permainan yang tersedia.

Setiap permainan memberikan koin, yang mana setelah mencapai batas penukaran, koin tersebut dapat dicairkan menjadi pulsa hp atau saldo e-wallet.

Akhir Kata

Sekarang ada banyak game yang mengklaim memberikan hadiah. Namun, kita harus hati-hati karena beberapa hanya mencari keuntungan pribadi dan tidak membayar penggunanya.

Kalau kamu tertarik, silakan coba game berhadiah pulsa dan kuota yang tertera di daftar. Pastikan untuk tidak melakukan deposit ataupun memberi informasi pribadi, ya!