Funnerlife Undawn, Tempat Top Up RC dengan Promo Menarik

Garena Undawn memang baru rilis, namun game ini sudah mendapat banyak tanggapan positif. Selain gameplay yang seru, grafisnya juga cukup memanjakan mata.

Seperti halnya game mobile lain, Undawn menghadirkan currency atau mata uang. Kalau di ML ada Diamond, dan di PUBG ada UC, Undawn punya RC sebagai alat tukar untuk membuka pack.

Disamping pembelian langsung di dalam game, top up Garena Undawn murah juga bisa dilakukan di pihak ketiga. Salah satu platform yang menawarkan RC termurah adalah Funnerlife Undawn.

Bukan hanya top up RC, platform ini juga menawarkan pembelian item lain seperti Kartu Mingguan, Growth Fund, hingga Glory Pass Premium.

Funnerlife Tempat Top Up RC Undawn

Funnerlife Garena Undawn

Kamu bisa dapatkan RC Undawn di situs Funnerlife.id dengan harga terbaik. Sedikit perbandingan, harga pembelian 400 RC di dalam game sekitar Rp83.250, sementara di Funnerlife hanya Rp64.351.

Selisih yang sangat jauh, bukan? Apalagi proses transaksi juga sangat mudah. Kita hanya perlu memasukkan ID Undawn, memilih jumlah RC, dan pilih pembayaran.

Metode pembayarannya juga beragam. Transfer bank lewat BCA, e-wallet (DANA, Shopeepay, Gopay, OVO), minimarket, dan Virtual Account.

Disamping harga RC yang murah, Funnerlife.id juga memiliki promo lain untuk semua pelanggan. Setiap hari jum’at ada program bagi-bagi Diamond gratis!

Jadi, ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan top up RC Undawn lewat situs pihak ketiga atau di luar toko game.

Dengan begitu, kamu lebih leluasa upgrade Homestead maupun meningkatkan damage senjata untuk membasmi zombie dan bertarung dengan pemain lain.

Cara Top Up RC Undawn di Funnerlife.id

Setelah tahu tempat top up Garena Undawn murah, kamu bisa langsung kunjungi situsnya. Pilih nominal RC, selesaikan pembayaran, dan RC pasti akan segera dikirim.

Selengkapnya ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama buka website https://funnerlife.id/
  • Kemudian cari Garena Undawn di daftar top up game
  • Selanjutnya masukkan User ID kamu
  • Pilih jenis atau nominal top up
  • Jika sudah, pilih pembayaran
  • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Terakhir tinggal tunggu beberapa detik, maksimal 1 menit. RC pasti akan segera dikirim ke akun Undawn kamu.

Meskipun full size Undawn tergolong besar, nyatanya game ini sangat diminati banyak gamers. Bahkan, ada yang rela top up dalam jumlah besar.

Mereka sangat ingin mendapatkan skin terbaik agar terlihat berbeda dari pemain lain. Tentunya ini akan membuat permainan jadi semakin seru.