5 Situs Cari Hotel Murah Terbaik dengan Ragam Promo Menarik

Sudah bukan zamannya lagi cari hotel pakai ribet. Sekarang, ada banyak pilihan situs cari hotel murah yang menawarkan layanan terbaik. Bahkan juga tersedia berbagai promo menarik.
 
Ketika pergi berlibur, entah itu ke luar kota maupun luar negeri, tentunya hotel jadi prioritas utama. Selain memperhatikan kenyaman, kita juga harus memilih hotel murah agar tak menguras isi dompet.

Kebanyakan orang bingung memilih lokasi penginapan. Padahal, rencana liburan sudah disusun jauh-jauh hari. Sebagai referensi, deretan situs cari hotel murah berikut bisa kamu andalkan.

Situs Cari Hotel Murah

Rekomendasi Situs Cari Hotel Murah

Kebanyakan wisatawan memilih hotel sebagai tempat penginapan. Selain praktis, saat ini ada banyak pilihan hotel mulai dari yang murah hingga bintang 5.

Hotel pastinya sangat dibutuhkan sebagai tempat istirahat setelah mengunjungi destinasi wisata. Apalagi, kalau rencana liburan kamu menghabiskan waktu yang sangat lama.

Berikut beberapa situs cari hotel murah dengan ragam promo menarik:

1. Hotel.co.id

Di daftar pertama ada Hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik yang menawarkan fitur-fitur unggulan. Di website ini kamu akan sangat terbantu dalam memilih hotel, baik di Indonesia maupun luar negeri.

Hotel.co.id fokus pada pencarian hotel terbaik dan murah. Akses ke situs yang mudah memungkinkan pengunjung memilih hotel berdasarkan nama, wilayah, negara, hingga rentang harga.

2. Traveloka

Selanjutnya ada Traveloka yang pastinya sudah sangat populer di Indonesia. Situs ini sering melakukan promosi di media maupun baliho pinggir jalan.

Kalau kamu anaknya travelling banget, Traveloka juga tersedia dalam bentuk aplikasi. Download di Android maupun iOS untuk menikmati fitur yang lebih lengkap.

Menariknya lagi, Traveloka bukan sekedar situs cari hotel murah biasa. Kamu juga bisa langsung memesan atau booking hotel dengan mudah dan praktis.

3. Booking.com

Sesuai namanya, Booking.com adalah situs khusus untuk booking kamar hotel. Kendati demikian, kamu tetap bisa melihat-lihat pilihan hotel. Bahkan, sampai hari ini sudah ada lebih dari 500.000 hotel terdaftar.

Bukan hanya di Indonesia, Booking.com juga menyajikan menu khusus untuk hotel-hotel dari negara lain. Akses yang mudah dan cepat jadi keunggulan situs ini, terlebih versi aplikasinya juga tersedia.

4. Tiket.com

Di daftar keempat kamu merekomendasikan Tiket.com sebagai situs cari hotel murah terbaik. Tentu kalian tak asing dengan brand satu ini. Karena memang, Tiket.com sudah lama jadi andalan keluarga yang hendak liburan.

Saat mencari hotel di Tiket.com, kita bisa mem-filter nama hotel, negara, harga, hingga fasilitas. Menariknya lagi, situs ini juga menawarkan ragam promo serta potongan harga.

5. Agoda

Agoda termasuk salah satu situs cari hotel murah terpopuler. Fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap. Di sini para wisatawan bebas mencari hotel mulai dari Indonesia hingga kawasan Asia.

Saat mencari hotel, kamu bisa langsung mem-booking lewat situs. Jadi, tidak perlu khawatir hotel penuh, terutama saat tanggal merah maupun libur panjang.

Demikian beberapa rekomendasi situs cari hotel murah terbaik yang dapat jadi referensi. Kegiatan liburan jadi lebih nyaman kalau rencana sudah matang, terutama dalam pemilihan penginapan. Jadi, mau pilih hotel yang mana?