Jasa Press Release 100 Media Nasional, Murah Mudah Cepat!

Strategi marketing dapat tercapai dengan banyak cara. Salah satu yang sedang populer adalah jasa press release media nasional. Ini sangat cocok untuk brand atau perusahaan yang ingin memasarkan produk atau layanan.

Sebenarnya jasa press release bukan hal baru dalam dunia marketing. Hanya saja, dulu dilakukan lewat media cetak, seperti koran atau majalah.

Setelah memasuki era digital, promosinya dilakukan melalui media online nasional yang memiliki authority tinggi, sebagai contoh Kompas, CNN Indonesia, hingga Detik.

Nah, kalau kamu tertarik mempromosikan produk, layanan, ataupun menanam backlink di media nasional, menggunakan jasa press release bisa jadi pilihan. Simak penjelasan lengkap di artikel ini, ya!

Jasa Press Release
Image Source: Grammarly.com

Apa itu Jasa Press Release?

Era digital memudahkan kita dalam melakukan promosi. Ada banyak media yang dapat dijadikan wadah untuk meningkatkan penjualanan maupun brand awareness.

Selain media sosial, ada juga jasa press release.

Bagi kamu yang belum tahu, jasa press release adalah layanan yang menawarkan publikasi artikel online di media-media ternama.

Bukan hanya perusahaan, individu juga dapat menggunakan jasa press release.

Tujuannya beragam, seperti promosi hingga memuat berita penting untuk dibaca publik.

Mengingat sebagian besar masyarakat punya akses internet, ini dapat dijadikan salah satu strategi terbaik dalam marketing.

Nantinya, ketika menggunakan jasa press release, pihak penyedia layanan akan membuat artikel menarik membahas perusahaan, produk, atau isu sesuai materi yang diberikan.

Selanjutnya artikel tersebut akan dipublikasikan di media online. Jenis medianya bisa dipilih sesuai keinginan klien. Bebas mau terbit di Kompas, Merdeka, hingga Detikcom.

Meskipun terlihat menarik, sebaiknya kamu harus teliti dalam memilih jasa press release.

Pastikan jasa tersebut punya kredibilitas dan tingkat kepercayaan publik.

Kalau ragu, kamu bisa gunakan layanan milik publikasimedia.com yang sudah dipercaya banyak perusahaan dan individu. Prosesnya cepat, mudah, profesional, dan bergaransi!

Manfaat Jasa Press Release

Seperti ulasan awal, ada banyak manfaat dari jasa press release. Beberapa contohnya adalah brand awareness, meliput suatu acara, promosi produk & jasa, hingga klarifikasi isu yang tengah menyebar di masyarakat.

Selengkapnya, berikut beberapa manfaat jasa press release:

1. Branding Bisnis

Dengan jasa press release, bisnis yang kamu jalani dapat dimuat di media nasional dalam bentuk berita.

Hal ini secara tak langsung dapat meningkatkan kepercayaan serta pengetahuan publik akan bisnis tersebut.

2. Meliput Acara

Selanjutnya, meliput acara juga termasuk salah satu manfaat yang dapat dirasakan. Dengan ini, jasa press releasa akan membuat artikel tentang suatu acara dan mempublikasikannya ke media online nasional.

3. Syarat Verified

Saat ini salah satu syarat untuk mendapatkan centang biru di media sosial adalah sudah pernah diekspos oleh media.

Jasa press release solusi yang tepat kalau kamu ingin memperoleh label “Verified” di Instagram maupun TikTok.

4. Promosi

Dengan memanfaatkan jasa press release, produk dan jasa yang kamu miliki akan dipromosikan di media nasional.

Melalui artikel khas jurnalistik serta penyampaian yang menarik, ini bisa jadi strategi promosi yang tepat.

5. Klarifikasi Isu

Klarifikasi isu biasanya dilakukan oleh pejabat, organisasi, atau brand yang mendapatkan serangan negatif dari publik.

Untuk memudahkan pesan sampai, jasa press release akan memuat artikel informasi yang benar kepada publik.

6. Persyaratan Shopee Mall

Shopee Mall adalah menu khusus yang menampilan produk dari penjual populer dan ternama. Syarat agar suatu toko dapat label Shopee Mall adalah pernah diliput minimal 5 media online, cetak, atau stasiun TV ternama.

Nah, hadirnya jasa press release akan memudahkan toko kamu masuk kategori tersebut. Cocok untuk bisnis yang ingin berkembang di e-commerce Shopee.

Harga Jasa Press Release Media Nasional

Jasa press release sangat dibutuhkan di era digital. Mengingat akses informasi lewat internet sangat cepat, perusahaan yang ingin tetap bersaing wajib menggunakan jasa press release agar tak ketinggalan dari kompetitor.

Saat ini ada banyak jasa press release yang beredar. Masing-masing menawarkan harga dan layanan berbeda. Tapi, dari beberapa ulasan pengguna, publikasimedia.com termasuk salah satu yang terbaik.

Berikut harga jasa press release di PublikasiMedia:

Jenis PaketTerbitHarga Diskon
Paket Entry1xRp1.200.000
Paket Premium5xRp5.000.000
Paket Advanced10xRp10.000.000
Paket Booster30xRp26.000.000

Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah, cek secara berkala di website publikasimedia.com untuk mengetahui harga jasa press release media nasional terbaru.

Karena setiap paket punya layanan berbeda, sebaiknya sesuaikan dengan tujuan kamu. Mau promosi perusahaan atau sekedar menanam backlink untuk blog pribadi?

Akhir Kata

Selain mudah dan cepat, press release dapat membantu kita dalam banyak hal. Bukan hanya perusahaan, individu yang sedang membangun bisnis atau website pribadi juga cocok menggunakan layanan ini. 

Itulah penjelasan lengkap tentang jasa press release, harga, dan manfaatnya. Sangat cocok bagi kamu atau perusahaan yang ingin sukses menjalankan strategi marketing. Jangan lupa memperhitungkan budget, tujuan, dan output.