5 ID Masjid di Sakura School Simulator, Masyaallah Mewah Banget!

ID Masjid di Sakura School Simulator

ID Masjid di Sakura School Simulator
– Masyaallah, akhirnya ada Sakubers kreatif yang membuat bangunan Masjid di game. Bahkan, desainnya benar-benar mewah dan menggambarkan Masjid layaknya di dunia nyata.

ID yang akan dibahas kali ini sudah pernah di-review oleh Kak Ani dan Youtuber lain. Mereka benar-benar takjub dengan tampilan luar maupun dekorasi di dalam Masjid. Kreator membuat Masjid ini sangat indah dipandang.

Kalau kamu seorang Muslim ataupun ataupun agama lain yang ingin berkunjung ke ID Masjid di Sakura School Simulator, simak kumpulan ID terbaik di bawah ini.

ID Masjid di Sakura School Simulator

Ada ragam bangunan menarik yang dibuat oleh Sakubers dengan ragam bentuk dan kegunaan. Salah satu yang membuat admin kagum adalah Masjid atau tempat ibadah umat Muslim.

Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam. Di kehidupan nyata, kita bisa menjumpai banyak Masjid berdiri kokoh dengan tampilan yang bersih dan mewah.

Kalau di dunia game, sepertinya hanya Sakura School Simulator yang memiliki bangunan Masjid. Bahkan bukan hanya satu, ada banyak Masjid dibangun dengan desain beragam.

Nah, berikut ini kumpulan ID Masjid di Sakura School Simulator yang wajib dikunjungi:

1. Masjid Baitul Ikhlas


Di daftar pertama ada Masjid Baitul Ikhlas yang dibuat sangat apik oleh Khairun Niswah. Warna utama Masjid ini putih dengan perpaduan abu-abu pada kubah dan menara tempat toa.

Dari luar Masjid ini terlihat sangat mewah, ada plang nama “Masjid Baitul Ikhlas” di bagian depan. Selain itu, 4 menara berdiri kokoh di setiap sudut, dengan 1 kubah besar di bagian atap seperti Masjid pada umumnya.

Sementara di bagian dalam, Khairun Niswah mengisinya dengan kipas angin, jam dinding, dan jam untuk menunjukkan waktu sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya.

Masjid ini dibangun 2 lantai dengan karpet berwarna merah. Oh iya, ada juga mimbar untuk ceramah dan kaligrafi tulisan Allah dan Muhammad.

  • ID Masjid Baitul Ikhlas: 44161675203753 by Khairun Niswah

2. Masjid Agung


Selanjutnya, ada Masjid Agung yang dibangun oleh Dimas Aditya. Di sini kalian bisa menjumpai semua hal yang ada di Masjid dunia nyata, seperti tempat wudhu, toilet, tempat ngaji, mimbar, hingga jadwal sholat.

Disamping itu, Dimas juga memperhatikan detail yakni pembatas sholat untuk shaf pria dan wanita. Keren banget deh pokoknya!

  • Masjid Agung I: 69162702322612 by Dimas Aditya

3. Pesantren Nurul Musthofa


Sedikit berbeda, ID Masjid di Sakura School Simulator yang satu ini lebih ke Pesantren. Admin masukkan ke dalam daftar karena dari luar bentuk bangunannya mirip seperti Masjid.

Namun ketika masuk ke dalam, ada perabotan seperti TV, kasur, dan dekorasi lain yang mirip seperti Pesantren untuk anak-anak menuntut ilmu agama. ID ini dibangun oleh Cicia Andpik, jangan lupa kasih like, ya!

  • Pesantren Nurul Musthofa 1816173396269 by Cicia Andpik

4. Masjid Emas


ID berikutnya adalah Masjid Emas yang dibuat oleh Relaxamie. Sesuai namanya, warna dasar Masjid ini dominan emas, baik pada dinding, menara, lantai, bahkan atap. Hanya kubah saja yang berwarna biru tua.

Ketika masuk ke dalam, kalian akan menemukan bedug, mimbar, jam, dan karpet yang sangat bersih. Selain itu, di bagian depan ada tulisan Arab, dan rak penuh dengan Al-Qur’an.

  • Masjid Emas: 9116151739356 by Relaxmie

5. Masjid Agung by Fais


ID Masjid di Sakura School Simulator yang terakhir direkomendasikan oleh Fais. Meskipun nama sama seperti daftar nomor dua, tapi desain Masjid-nya sangat berbeda, terlihat lebih mewah dan ada kaligrafi besar di bagian depan.

Langsung saja masukkan ID di bawah ini, dijamin kalian nggak bakalan nyesal!

  • Masjid Agung II: 26161880403212 by Fais

Kalau kamu bingung cara memasukkan ID Props Masjid di Sakura, ini langkah-langkahnya:

  • Masuk ke Menu
  • Lalu klik pilihan atau opsi “Props”
  • Selanjutnya klik Search ID By Props
  • Setelah itu, masukkan ID di atas dan klik OK
  • Terakhir klik Download

Nanti tinggal ikuti tanda panah warna merah, biasanya ada penunjuk seberapa jauh jarak Masjid dari lokasi kalian saat ini. Agar cepat sampai, admin sarankan pakai Jetpack, ya!

Penutup

Dengan adanya ID Masjid di atas, kamu bisa memainkan game Sakura School Simulator dengan lebih sejuk dan menyenangkan, terutama bagi umat Muslim.

Nah, setelah membagikan beberapa ID Masjid di Sakura School Simulator, ke depannya admin bakal update terus semua ID terbaik yang sayang banget untuk dilewatkan. Jadi pastikan stay tuned di blog ini, ya!