7 Aplikasi yang Bisa Bobol Wifi Terkunci, 100% Berhasil!

Aplikasi yang Bisa Bobol Wifi Terkunci

Meskipun termasuk tindakan ilegal, aplikasi yang bisa bobol Wifi banyak dibutuhkan masyarakat. Alasannya tak lain untuk mendapatkan koneksi jaringan gratis dari Wifi, baik milik tetangga maupun orang lain.

Saat ini internet sudah jadi kebutuhan wajib bagi banyak orang. Sehingga tak heran, beberapa individu mencari cara melihat password Wifi yang terkunci agar tetap bisa buka medsos, Youtube, atau bermain game online.

Dulu proses membobol Wifi hanya bisa dilakukan lewat sistem operasi khusus di laptop. Contohnya Kali Linux dengan memanfaatkan tools Reaver.

Namun sekarang, ada ratusan aplikasi bobol Wifi terkunci di Android. Kabarnya, aplikasi tersebut cukup efektif mengetahui password Wifi secara diam-diam. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut sampai tuntas!

Daftar Aplikasi Bobol Wifi

Penggunaan Linux dan tools ‘berat’ lain memang masih banyak diandalkan. Tetapi, sistem seperti itu hanya dapat dilakukan oleh ahli. Pemula seperti kita yang awam tentang metode pembobolan tentu sulit merealisasikannya.

Sebagai referensi, berikut beberapa aplikasi yang bisa bobol Wifi terkunci:

Pembobolan Wifi tanpa izin termasuk aktivitas ilegal. Ini melanggar hukum, privasi dan etika orang lain. Sebaiknya gunakan rekomendasi berikut secara bijak.

1. WIFI WPS WPA TESTER

Di daftar pertama ada WIFI WPS WPA TESTER yang dapat diandalkan untuk membobol Wifi tetangga. Cara kerja aplikasi ini dengan melakukan scanning pada jaringan aktif. Apabila ada celah, kamu bisa melihat password-nya.

Berdasarkan deskripsi di Google Play, konsep yang ditawarkan tak terlalu sulit. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya, lalu tekan beberapa tombol, kemudian sistem akan bekerja secara otomatis.

Developer: Sangiorgi Srl
Size: 15MB
Rating: 3,5/5 - 629 rb ulasan

2. WiFi Master

Dikutip dari teknokrad.com, Wifi Master juga masuk jajaran aplikasi yang bisa bobol Wifi terkunci. Lebih lanjut lagi, aplikasi dari Linksure ini sangat populer di Playstore. Banyak pengguna merasa puas karena berhasil mengetahui password Wifi tetangga.

Selain fitur bobol Wifi, Wifi Master Apk juga menawarkan ragam fitur unggulan. Salah satunya melindungi informasi pengguna ketika terhubung ke internet.

Developer: LINKSURE NETWORK
Size: 23MB
Rating: 4,1/5 - 3 jt ulasan

3. WPSApp

Selanjutnya ada WPSApp yang dianggap sebagai aplikasi membobol Wifi 100% berhasil. Kehadirannya bisa jadi alternatif bila 2 daftar di atas gagal. Terlebih lagi, cara menggunakan WPSApp sangatlah mudah.

WPSApp mengizinkan pengguna untuk mengakses Wifi yang terkunci lewat metode PIN 8 digit. Setelah itu, sistem akan mencari jaringan dan menampilkan kata sandi dari Wifi hanya dengan satu klik. 

Developer: TheMauSoft
Size: 6,1MB
Rating: 3,8/5 - 701 rb ulasan

4. Instabridge

Tak ketinggalan, nama aplikasi bobol Wifi yang satu ini cukup populer. Bahkan, di Google Play sudah lebih dari 100 juta unduhan. Instabridge menghadirkan fitur untuk membuka jaringan Wifi dan ‘mengambil’ password.

Dengan kata lain, aplikasi dari Degoo Backup AB ini sangat mudah digunakan. Kita tak perlu me-rooting hp, cukup ikuti instruksi yang diberikan. Dalam sekejap mata, password Wifi tetangga bisa diperoleh.

Developer: Degoo Backup AB
Size: 54MB
Rating: 3,9/5 - 2 jt ulasan

5. Wifi Password Prank

Kalau kamu mencari aplikasi yang bisa bobol Wifi ringan, ‘Wifi Password Prank’ adalah pilihan tepat. Ukurannya tak lebih dari 6MB, sehingga sangat cocok di-download di perangkat spesifikasi ringan atau kentang.

Dari sekian banyak aplikasi hack Wifi, rating-nya bisa dibilang paling bagus. Wifi Password Prank mendapatkan 4,3/5 dengan 608 ribu ulasan.

Adapun fitur-fitur yang dihadirkan bukan hanya bobol Wifi saja, namun juga simulasi keamanan dan memecahkan sandi pada suatu jaringan. Komplit!

Developer: Droid Developer
Size: 5,3MB
Rating: 4,3/5 - 608 rb ulasan

Selain lima daftar di atas, Wifi Map dan Wifi Warden juga dapat dicoba. Sebenarnya masih banyak aplikasi yang bisa bobol Wifi terkunci. Hanya saja kebanyakan kurang berfungsi dan tak lebih dari ‘gimmick’ developer.

Kalau ada pertanyaan lain, FAQs berikut mungkin bisa membantu:

Q: Apakah aplikasi bobol Wifi benar-benar ampuh?
A: Sebagian besar aplikasi hanya berfungsi jika Wifi sudah pernah terhubung.

Q: Bagaimana cara membobol Wifi yang 100% berhasil?
A: Kalian harus menggunakan tools khusus di laptop dan paham tentang hacking jaringan.

Q: Apa nama aplikasi bobol Wifi?
A: Ada banyak yang tersedia di Playstore, seperti Wifi Hacker hingga Wifi Master.

Q: Apakah bisa bobol Wifi di Android tanpa root?
A: Kemungkinan berhasil hanya 20%, kalian harus rooting hp dan memahami ilmunya.

Akhir Kata

Aplikasi bobol Wifi adalah alternatif yang banyak dicari. Karena seiring waktu berjalan, internet menjadi kebutuhan yang tak bisa dipisahkan. Semua orang memiliki smartphone untuk membuka sosial media, nonton film, hingga main game.

Jadi itulah ulasan tentang aplikasi yang bisa bobol Wifi terkunci di Android. Perlu dipahami, untuk meningkatkan persentase keberhasilan mendapatkan password, hp harus di-root dan memahami dunia jaringan. Selamat mencoba!