Nama Klub Sandy Walsh di eFootball 2023 dan Cara Mendapatkannya

Klub Sandy Walsh di eFootball

Klub Sandy Walsh di eFootball apa ya? Meskipun rating rendah, banyak user penasaran untuk sekedar cek statistik maupun mendapatkanya. Tenang, admin akan jelaskan bersama pemain lain seperti Elkan Baggot dan Shayne Pattynama.

Seperti yang kita tahu, Sandy Walsh resmi menyandang status pemain naturalisasi pada 17 November 2022 bersama Jordi Amat. Namun sayangnya, sampai hari ini ia belum mendapat panggilan timnas.

Awal mula Sandy Walsh masuk radar program naturaliasi karena penampilan berkesan di klubnya, KV Mechelen. Ia berdarah campuran Belanda-Indonesia, dimana sang kakek berasal dari Surabaya dan neneknya lahir di Purworejo.

Di artikel ini akan dijelaskan lengkap klub Sandy Walsh di eFootball 2023 beserta cara mendapatkannya. Agar tidak ketinggalan info, simak sampai tuntas ya!

Klub Sandy Walsh di eFootball

Adapun klub Sandy Walsh di eFootball adalah Mechelen. Kalian bisa temukan dengan mencarinya lewat menu “Standar Player List”. Nanti tinggal sortir “Club Teams” dan pilih Jupiler Pro League (liga utama Belgia).

Sedikit informasi tentang KV Mechelen, klub ini didirikan tahun 1904. Sejauh ini sudah merengkuh beberapa gelar, seperti 1 UEFA Supercup Winner, 1 Cup Winner, 4 Belgian Champion, 1 Belgian Second League, dan 2 Belgian Cup.

KV Mechelen memang tidak sepopuler KAA Gent, Standard Liège, Club Brugge, atau Union SG yang berhasil melaju ke babak Quarterfinal Europa League setelah mengalahkan Union Berlin.

Jadi sudah tahu kan klub Sandy Walsh di eFootball 2023? Rating-nya sih tidak terlalu bagus, bahkan bisa dibilang jelek. Tapi dari 65 bisa ditingkatkan jadi 80-an kalau kalian tahu racikan Sandy Walsh.

Sementara nama klub Jordi Amat di eFootball adalah KAS Eupen. Namun tampaknya ia dihapus mengingat sudah pindah ke klub baru Johor Malaysia.

Elkan Baggot juga tidak ada karena klubnya saat ini Cheltenham Town FC tidak memiliki lisensi di e-Football. Begitu juga dengan Shayne Pattynama yang bermain di Viking FK Liga Norwegia.

Cara Mendapatkan Sandy Walsh eFootball 2023


PES eFootball adalah game sepakbola pesaing dengan FIFA Mobile. Game besutan Konami ini dapat dimainkan di Android dan iOS. Gameplay yang keren serta pilihan pemain beragam jadi alasan popularitasnya menanjak.

Jika kalian baru mulai bermain, memang lumayan sulit. Namun seiring berjalannya waktu pasti akan terbiasa, apalagi setelah memperoleh pemain terbaik di eFootball.

Nah, kalau ingin mendapatkan Sandy Walsh dan pemain naturalisasi lain di eFootball, ikuti langkah berikut:

  • Pertama buka game e-Football 2023
  • Selanjutnya masuk ke menu “Contract”
  • Lalu pilih opsi “Standard Player List”
  • Kemudian di bagian bawah klik tombol hitam Filter
  • Pada bagian Club Teams, pilih Europe > Jupiler Pro League > cari “Mechelen”
  • Jika sudah, scroll ke bawah cari nama pemain Sandy Walsh posisi RB
  • Terakhir pilih Sign untuk merekrutnya

Sampai tahap ini cara mendapatkan Sandy Walsh di eFootball sudah selesai. Lakukan langkah serupa jika kalian ingin merekrut pemain Indonesia lain seperti Elkan Baggot, Shayne Pattynama, atau Jordi Amat.

Oh iya, harga Sandy Walsh adalah 4,100 koin. Jadi pastikan kalian memiliki koin yang cukup jika ingin mendapatkannya.

Akhir Kata

Sejauh ini memang hanya Sandy Walsh yang tercatat masuk database eFootball. Sebagai satu-satunya pemain Indonesia, tentu banyak user tertarik untuk merekrut. Terlebih, harganya sangat murah.

Jadi itulah ulasan lengkap tentang klub Sandy Walsh di eFootball dan cara mendapatkannya. Sangat mudah dan harga jual juga murah. Pemain naturalisasi memang tidak dibekali rating tinggi, hanya bagus untuk koleksi saja.