Download Mentahan Card FIFA Mobile PNG HD Terbaru

Mentahan Card FIFA Mobile

EA Sports banyak mengeluarkan mentahan card FIFA Mobile PNG. Ini bisa kamu gunakan untuk membuat konsep card dari pemain-pemain yang tidak ada di event. Bahkan pemain Indonesia seperti Egy Maulana Vikri atau Marc Klok.

Mungkin kalian tertarik menggunakan mentahan desain TOTY di FIFA Mobile atau card Prime Icon. Karena memang, di game ini setiap event punya card berbeda. Desainnya dibuat sangat menarik dan unik.

Sebenarnya, di Google kita bisa menemukan mentahan card FIFA Mobile PNG. Tapi, kebanyakan format JPG, sehingga harus diedit ulang  untuk menghilangkan background. Berbeda dari PNG yang tinggal tempel foto pemain saja.

Download Mentahan Card FIFA Mobile PNG

Seperti yang kita tahu, setiap beberapa bulan sekali FIFA Mobile menghadirkan event terbaru dengan pemain-pemain pilihan. Sekarang sedang berlangsung TOTY yang berisi Mbappe, Messi, Neymar, hingga Van Dijk.

Fungsi mentahan desain kartu FIFA Mobile tak lain untuk mengedit pemain sesuai keinginan. Misalnya di event TOTY 23 tidak ada Cristiano Ronaldo, kalian bisa tempel fotonya di card tersebut untuk sekedar hiburan.

Berikut beberapa mentahan card FIFA Mobile PNG yang bisa di-download gratis:

1. Card Event TOTY 22


TOTY 22 adalah event yang berlangsung tahun 2022 lalu. Card-nya didominasi warna biru dan emas dengan efek kristal yang memberi kesan mewah.

2. Card Event TOTY 23


Tak jauh berbeda, card TOTY 23 memiliki desain sama. Perbedaannya hanya pada dominan warna biru dan hanya sedikit aksen emas.

3. Card Prime Icons


Pemain yang masuk kategori Icons adalah kumpulan pemain terbaik di FIFA Mobile sepanjang masa yang sudah pensiun. 

4. Card Event Icons Drogba


Meskipun sama-sama berlabel “Icons”, namun mentahan card FIFA Mobile Drogba ini berbeda. Desainnya ada ornamen bintang dengan dominasi warna pink.

5. Card TOTW


TOTW atau Team of The Week adalah card yang berisi pemain terbaik mingguan di liga-liga dunia. Desainnya didominasi warna kuning orange.

6. Card End of Era (EOE) PNG


Mentahan kartu FIFA Mobile selanjutnya dalah End of Era atau EOE. Biasanya, yang masuk kategori EOE adalah pemain yang memutuskan mengakhiri kharir di Eropa dan pindah ke liga Asia atau Amerika.

7. Card Kickoff Rivalries


Berikutnya, Kickoff Rivalries terlihat simpel namun cukup bagus untuk dijadikan konsep kartu pemain sesuai keinginan kalian.

8. Card UCL


UCL atau Liga Champion Eropa adalah event lama di FIFA Mobile yang muncul setiap gelaran UCL. Kemungkinan event ini akan hadir kembali di pertengahan atau akhir bulan.

9. Kartu FIFA Mobile Event Carniball


Selanjutnya, kalian bisa download mentahan card FIFA Mobile PNG dari event Carniball. Desainnya cukup keren karena ada ornamen “bulu” di bagian pinggir.

10. Card Heroes Journey


Terakhir, Heroes Journey adalah event sampingan yang kemungkinan akan tetap ada sampai reset FIFA Mobile. Umumnya, pemain di event ini adalah yang sudah pensiun namun pernah berjaya di klubnya masing-masing.

Selain desain mentahan card, untuk mengedit menjadi card utuh kalian butuh komponen lain yakni logo event, bendera negara, teks OVR, dan nama pemain. Setelah semua di-download, tingga tiru saja konsep card yang sudah jadi.

Demikianlah beberapa mentahan card FIFA Mobile format PNG yang bisa kalian unduh. Untuk mengeditnya tak perlu menggunakan Photoshop di laptop, cukup download aplikasi edit foto Android dari Google Play gratis!