21 Pemain FIFA Mobile Murah dan Bagus, Dijamin Gacor!

Pemain FIFA Mobile murah dan bagus dibutuhkan agar mampu bersaing, terutama bagi player pemula. Seperti yang kita tahu, saat ini hampir semua pemain hebat di event terbaru dibanderol dengan harga selangit.

Kalau kalian lihat di Market, harga Messi, Cristiano, Neymar, ataupun Mbappe paling murah 35.000.000 koin. Bahkan bisa melonjak tinggi jika Supply sudah mulai menipis.

Tentunya player baru belum mampu membeli karena keterbatasan koin. Kecuali kalau kamu sering top up FIFA Points atau beli Star Pass Premium seperti Bang Windah Basudara.

Nah, lewat artikel ini kamu akan mengetahui daftar pemain FIFA Mobile yang murah dan bagus. Selain itu, admin juga juga mau jelaskan beberapa tips dalam memilih pemain. Yuk simak!

Pemain FIFA Mobile Murah dan Bagus

Tips Memilih Pemain di FIFA Mobile

Sebelum bahas siapa saja pemain terbaik di FIFA Mobile harga murah, admin mau jelaskan sedikit beberapa tips yang tak boleh diabaikan ketika memilih pemain. Faktor stamina, weakfoot, hingga akselerasi harus diperhatikan.

1. Defence dan Kiper

Defence atau bek merupakan jantung pertahanan dari sebuah tim. Di sini admin mengambil contoh Van Djik, ia termasuk salah satu bek terbaik di FIFA Mobile yang sulit ditembus. Selain postur tinggi, akselerasinya juga cepat.

Jika ingin beli bek, pastikan kamu perhatikan beberapa statistik berikut:

  • Sprint Speed, Standing Tackle, Awareness
  • Strength, Reactions, Marking
  • Heading, Jumping, Sliding Tackle
  • Tinggi badan dan Work Rate Medium/High

Sementara untuk kiper, menurut admin semua pemain di posisi ini punya kelemahan. Bahkan, sekelas Van Der Sar pun terkadang sering “ngelag” saat berhadapan dengan Ronaldo atau Messi.

Terlepas dari itu, ketika memilih pemain di posisi kiper, sebaiknya cari yang Skill Boost Reflexes atau Number 1. Biasanya pemain dengan SB tersebut lebih lihai dan jago menepis bola.

2. Midfielder

Kriteria gelandang ideal di FIFA Mobile salah satunya memiliki vision, passing, dan ball control di atas rata-rata. Selain itu, work rate-nya minimal harus Medium/Medium atau High/Medium tergantung kebutuhan tim.

Di sini admin kasih contoh Luka Modric event World Cup yang bisa dibilang salah satu CM terbaik di FIFA Mobile bersama Jude Bellingham.

3. Striker

Tips memilih striker terbaik di FIFA Mobile adalah yang memiliki kecepatan, akselerasi, jago duel udara, dan tentunya weakfoot 5/5 (minimal 4/5). Hindari menggunakan striker atau penyerang yang tidak memenuhi kriteria tersebut.

  • Weakfoot 5/5
  • Skill minimal bintang 4
  • Speed dan akselerasi
  • Heading dan jumping
  • Finishing dan shot power

Saat ini acuan striker paling bagus adalah Ronaldo Nazario. Sayangnya, harga beliau 33 juta koin yang mana cukup mahal untuk player pemula.

4. Pemain Sayap

Memilih pemain LW dan RW terbaik di FIFA Mobile memang cukup sulit. Selain harga yang mahal, kebanyakan pemain di posisi ini memiliki stamina sedikit. Sehingga tenaganya langsung habis di pertengahan babak kedua.


Menurut admin, role model LW dan RW saat ini adalah Ronaldinho, Mbappe, Jarzinho, Messi, dan Vinicius. Sementara untuk yang harganya murah, ada Goodwin, Ziyech, Mane, dan Joe Cole.

Adapun kriteria minimum dalam memilih RW dan LW di FIFA Mobile sebagai berikut:

  • Stamina 9
  • Skill Moves 4 bintang
  • Crossing, Curve
  • Reactions, Sprint, Acceleration
  • Long Shot, Finishing

Selain itu, lebih bagus lagi kalau pemain tersebut memiliki Traits Finesse Shot. Ini sangat cocok untuk gaya permainan yang mengandalkan tembakan jarak jauh dan umpan silang.

5. Overall (OVR)

Dalam pemilihan pemain, OVR atau Overall wajib diperhatikan. Biasanya, pemain dengan OVR tinggi memiliki kemampuan lebih baik dibanding OVR rendah. Apalagi saat artikel ini rilis, max OVR FIFA Mobile sudah menyentuh 108.

Tips lain yang tak kalah penting adalah memanfaatkan situs fifarenderz.com. Ini adalah situs yang dikembangkan untuk mencari perbandingan 2 hingga 3 pemain. Dengan begitu kita bisa tahu mana yang lebih bagus.

Daftar Pemain FIFA Mobile Murah dan Bagus

Nah, sudah tahu kan tips dalam memilih pemain FIFA Mobile yang bagus? Selanjutnya kita akan masuk ke daftar sesuai janji admin di awal. Daftar ini dibedakan berdasarkan masing-masing posisi, yakni GK, CB, LB, RB – CM, CDM, CAM – LW, RW, ST. 

Kiper dan Bek

Berikut rekomendasi pemain FIFA Mobile yang murah dan bagus di posisi Kiper dan Bek:

Nama/PosisiEventHarga
Pickford GKWorld Cup6,0 +
Bounou GKWorld Cup4,5 +
Alex Sandro LBWorld Cup3,7 +
Mazraoui LBWorld Cup3,6 +
Thiago Silva CBWorld Cup4,5 +
Kim Min Jae CBWorld Cup4,5 +
Vidic CBIcons5,9 +
Cash RBWorld Cup3,6 +
Lahm RBIcons6,9 +

Midfielder

Berikut rekomendasi pemain FIFA Mobile murah dan bagus di posisi Midfielder:

Nama/PosisiEventHarga
Keane CDMIcons2,4 +
Endo CDMNeon Nights4,1 +
Milinkovic-Savic CMWorld Cup4,5 +
Gullit CMIcons3,0 +
Cruyff CAMIcons4,5 +
Zielinski CAMWorld Cup4,5 +

Sayap dan Striker

Berikut rekomendasi pemain FIFA Mobile yang murah dan bagus di posisi Sayap dan Striker:

Nama/PosisiEventHarga
Golovin LWUEFA Europa League4,5 +
Diatta LWWorld Cup4,7 +
Inaki Williams STWorld Cup3,7 +
Gomez STHeroes Journey5,1 +
Saka RWUEFA Europa League4,5 +
Foden RWWorld Cup6,7 +

Perlu dipahami, harga yang tertera di atas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika kamu baca artikel ini satu minggu atau sebulan ke depan, cek saja langsung di menu Market untuk mengetahui harga terbaru.

Akhir Kata

FIFA Mobile mengalami peningkatan pengguna dalam beberapa hari terakhir. Selain karena gameplay yang seru, game dari EA ini juga memiliki banyak event, seperti National Heroes yang sedang berlangsung saat ini.

Demikian informasi lengkap daftar pemain FIFA Mobile yang murah dan bagus 2023. Sebelum membeli, pastikan kamu cek statistik keseluruhan. Jangan lupa gunakan fifarenderz untuk mencari perbandingan. Selamat bermain!