Cara Menjual Pele FIFA Mobile Event Obrigado, Apakah Bisa?

Cara Menjual Pele FIFA Mobile

Cara menjual Pele FIFA Mobile apakah bisa dilakukan? Mengingat harga pemain sangat mahal, banyak user yang tertarik menjualnya. Tujuannya tak lain untuk mendapatkan koin sehingga bisa dipakai membeli pemain impian.

Saat ini harga Pele adalah 250.000.000 koin, baik card CAM, CF, maupun ST. Dengan koin sebanyak itu, kita bisa gunakan untuk kebutuhan lain. Misal menyusun squad yang terdiri dari pemain Premier League atau pemain terbaik dunia.

Nah, bagi kamu yang penasaran cara jual Pele FIFA Mobile, simak ulasan lengkap berikut. Disamping itu, admin juga akan jelaskan tipe-tipe card agar tahu pemain mana yang bisa dijual dan tidak. Yuk simak!

Cara Menjual Pele FIFA Mobile

Pada dasarnya, pemain yang didapat dari event khusus tidak bisa diperjualbelikan. Dengan kata lain, card tersebut wajib digunakan atau jadi pajangan kalau statistiknya kurang bagus. Ini juga berlaku untuk Pele event Obrigado.

Adapun ciri-ciri card pemain FIFA Mobile yang “untradeable” adalah memiliki ikon silang merah di sebelah value atau harga. Selain itu, card tersebut juga tidak bisa dicari di menu Market.

Oleh karena itu, cara menjual Pele FIFA Mobile sangat tidak mungkin dilakukan. Meskipun menggunakan cheat sekalipun, card-nya masuk kategori “untradeable” sehingga tidak bisa dibeli maupun dijual.

Kecuali suatu hari nanti EA Sports membuka “kunci” yang mengizinkan user untuk menjual card Pele. Kalau skenarionya seperti ini, dapat dipastikan harga akan turun drastis karena semua user memiliki card-nya.

Meskipun tidak bisa dijual, menurut admin statistik Pele sangat bagus, baik duet maupun jadi ST tunggal. Setiap main Head to Head selalu jadi penentu kemenangan dengan kecepatan dan kelincahannya.

Tipe Card Pemain di FIFA Mobile


Seperti penjelasan awal, card pemain di FIFA Mobile terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu tradeable dan untradeable. Tentunya masing-masing punya perbedaan yang harus diketahui semua user, terutama pemula.

Berikut penjelasan card tradeable dan untradeable FIFA Mobile 2023:

1. Tradeable

Jenis card yang pertama adalah “tradeable” atau tidak dikunci. Semua card yang masuk kategori ini bisa kalian jual lewat menu Market. Tapi semua tergantung supply, karena kalau supply banyak maka card-nya akan sulit terjual.

Beberapa user mengalami kendala tidak bisa jual pemain FIFA Mobile meskipun card-nya tradeable. Untuk kasus ini ada dua kemungkinan, yaitu:

Pemain masih di dalam squad – Keluarkan pemain dari squad utama maupun cadangan. Selain itu, pastikan juga pemain tidak berada di susunan squad lain.

Pemain sudah dilatih – Pemain yang sudah dilatih hanya bisa dijual setelah level latihan ditransfer ke pemain lain. Untuk melakukannya, kalian butuh “Poin Transfer.

2. Untradeable

Selanjutnya, jenis card “untradeable” atau tidak bisa diperjualbelikan. Umumnya, pemain yang masuk kategori ini didapat dari event khusus atau pemain yang sudah pindah ke liga yang tidak memiliki lisensi.

Card untradeable ditandai dengan ikon silang merah di samping harga. Contohnya bisa kamu lihat pada gambar di atas. Pele termasuk dalam kategori ini sehingga kamu tidak bisa menjualnya.

Akhir Kata

Seperti yang kita tahu, Pele event Obrigado memiliki tiga card yakni CAM, CF dan ST. Masing-masing dibekali statistik berbeda. User dibebaskan memilih card sesuai kebutuhan dengan menyelesaikan 10 misi mudah.

Jadi sudah jelas ya kalau cara menjual Pele FIFA Mobile tidak bisa dilakukan karena tipe card-nya untradeable. EA Sports memang menghadirkan card ini khusus untuk semua pemain sebagai bentuk penghormatan, sehingga tidak bisa dijual.