3 Manfaat Beriklan Menggunakan Google Ads Pada Bisnis Anda

Online advertising memungkinkan Anda untuk menunjukkan iklan pada orang-orang yang tertarik pada produk Anda. Tidak hanya itu, iklan online juga membantu Anda untuk mensortir pengunjung online yang tidak suka iklan Anda.

Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh iklan online. Salah satunya memberikan kesempatan untuk melacak iklan apakah pengunjung mengklik iklan Anda atau tidak.

Selain itu, juga memberikan Anda kesempatan untuk menjangkau calon konsumen potensial berdasarkan alat yang mereka gunakan. Mulai dari laptop, smartphone hingga tablet.

Manfaat Beriklan Menggunakan Google Ads Pada Bisnis

Apa Manfaat Beriklan Menggunakan Google Ads?

Ada beberapa manfaat menarik beriklan di Google yang pastinya bagus untuk bisnis Anda. Berikut beberapa di antaranya:

1. Anda bisa membuat target tertentu 

Dengan melakukan targeting, Anda bisa menjangkau calon konsumen yang tertarik pada produk dan layanan Anda. Dengan begini, mereka akan mendapatkan iklan yang relevan.

Terlebih lagi, dalam beriklan ada sejumlah menu yang membantu Anda mentargetkan iklan jadi lebih baik lagi, seperti misalnya keyword, ad location, umur, lokasi, bahasa, waktu, dan device.

2. Mengontrol budget 

Dengan menggunakan Google Ads, Anda jadi lebih leluasa dalam hal mengontrol budget iklan. Tidak ada ada batas minimal dalam beriklan.

Anda bisa memilih berapa yang ingin Anda habiskan dalam sebulan. Dalam hal ini, Anda hanya perlu membayar bila seseorang mengklik iklan Anda.

3. Anda bisa mengukur tingkat kesuksesannya

Dengan menggunakan Google Ads, Anda bisa mengukur tingkat kesuksesan iklan. Jika seseorang mengklik iklan Anda, maka Anda akan tahu dengan melakukan pelacakan di dashboard iklan.

Dengan melihat iklan mana yang diklik dan mana yang tidak, nantinya akan membantu Anda melihat, mana yang bisa diinvestasikan lebih banyak.

Disamping itu, Anda juga bisa mendapatkan data yang lebih valuable, mulai dari harga iklan secara rata-rata yang notabene menghasilkan pembelian.

Anda juga bisa menggunakan analytical tool untuk membantu Anda mempelajari kebiasaan berbelanja konsumen.

Sekilas Tentang Digiten 

Buat Anda yang tinggal di bekasi, mungkin ingin memaksimalkan jangkauan bisnis di daerah Anda dengan memanfaatkan iklan. Nah, kini telah hadir digital agency Bekasi yang menyediakan jasa pasang iklan di Google.

Digiten merupakan agensi periklanan yang melayani aneka kebutuhan advertising, termasuk memasang iklan di mesin pencari Google.

Kami akan membantu Anda mempromosikan bisnis melalui Google Ads untuk meningkatkan brand awareness secara cepat. Tentunya kami menggunakan metode yang tepat sehingga target iklan bisa maksimal.

Memasang iklan menggunakan layanan di Digiten cukup lah mudah. Anda hanya tinggal menghubungi kami dan menyampaikan budget yang dimiliki.

Setelah itu, Anda tinggal melakukan pembayaran. Bila sudah, tim kami akan memproses pesanan Anda.

Apa Kelebihan Digiten?

Kami terdiri dari tim handal yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang Google Ads. Kami selalu update dengan informasi terbaru dan kami memiliki strategi yang efektif supaya iklan Anda tertarget dengan baik.

Digiten menawarkan sejumlah paket iklan yang bisa Anda pilih. Paket-paket iklan ini memiliki harga yang sangat kompetitif.

Setelah proses pemasangan iklan berhasil, nantinya Google akan memasang iklan Anda di halaman search sesuai dengan query yang diketikkan oleh pengunjung website. Selain itu, untuk GDN iklan akan ditayangkan di situs rekanan Google.

Kami senantiasa berusaha maksimal untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang optimal dengan biaya yang kompetitif. Hubungi kami sekarang!