Cara Mabar di FIFA Mobile, Main H2H atau Serangan Versus 2023

Cara Mabar di FIFA Mobile

Bermain game online tentu akan lebih seru jika ada teman. Tak terkecuali di FIFA Mobile yang belakangan banyak dimainkan para Youtuber. Sehingga penting memahami cara mabar di FIFA Mobile, baik di mode 1v1 maupun SVS.

FIFA Mobile memiliki dua mode permainan yang bisa mabar. Pertama Serangan Versus, ini mode dimana kita harus mencetak gol sebanyak mungkin. Lalu ada mode 1v1 atau H2H dengan konsep pertandingan 11 vs 11 pemain.

Selain itu, ada juga mode terbaru yaitu Manager Mode. Di sini kita bertindak sebagai manager, menyusun formasi terbaik dan mengatur strategi bermain.

Di artikel ini admin mau jelaskan lengkap cara mabar di FIFA Mobile. Disamping itu, simak juga formasi terbaik untuk mode 1v1 dan Serangan Versus.

Formasi Terbaik di Mode 1v1 dan SVS

Bicara soal formasi permainan, FIFA Mobile menghadirkan ragam formasi pilihan yang disesuaikan berdasarkan sepakbola di dunia nyata. Setiap player bebas memilih menyesuaikan karakter dan posisi pemain yang dimiliki.

Kalau kamu bingung formasi apa yang bagus, berikut ada rekomendasi dari akun @FIFAMobileForum di Twitter:

@FIFAMobileForum on Twitter

> H2H atau 1v1: 4-2-3-1 Wide | 4-3-3 Holding | 4-1-2-1-2 Wide
> SVS atau VSA:  4-1-2-1-2 Narrow | 4-2-4 | 4-3-3 Attack

Di antara enam formasi di atas, kamu harus menyesuaikan dulu dengan pemain yang dimiliki. Jangan paksakan formasi 4-3-3 Holding kalau tidak ada CDM atau LW/RW.

Pasalnya, kemampuan pemain akan lebih optimal kalau ditempatkan sesuai posisi asli. Contoh, Lewandowski harus dipasang di posisi ST, jangan pula asal letak misalnya di CM atau RW.

Nah, setelah tahu formasi terbaik selanjutnya kamu bisa simak panduan cara by one di FIFA Mobile di bawah ini.

Cara Mabar di FIFA Mobile

Seperti yang kita tahu, FIFA Mobile memungkinkan pengguna untuk mabar atau bertanding dengan pemain lain. Sesuai utas di atas, kamu bisa memilih ingin main 1v1 atau mode Serangan Versus (VSA).

Tujuan main bareng teman atau mabar tak lain untuk meningkatkan kemampuan. Sehingga nantinya kita akan lebih mudah nge-push peringkat di Rival Divisi.

Kalau masih bingung cara mabar di FIFA Mobile 2022, berikut langkah-langkah yang bisa diikuti, khususnya bagi pemula.

  • Pertama klik ikon 2 orang di kanan atas
  • Kemudian klik ikon 1 orang dan tanda plus (+)
  • Lalu klik tombol kaca pembesar
  • Masukkan username > klik Continue
  • Nanti akan muncul banyak user, cari OVR dan LVL yang sesuai akun teman kamu
  • Jika sudah ketemu, klik Add Friend > Send Request > OK
  • Setelah permintaan pertemanan diterima, masuk ke Rival Divisi > VS TEMAN
  • Cari nama akun teman kamu, lalu klik Match
  • Pilh mode permainan, ada VSA (Serangan Versus) dan H2H (Satu Lawan Satu)
  • Terakhir, suruh teman kamu terima ajakan mabar

Sampai tahap ini cara mabar di FIFA Mobile sudah selesai. Selanjutnya tinggal mulai bermain sesuai mode yang kamu pilih. Kalau merasa gameplay kurang bagus, kamu bisa mencoba rekomendasi formasi terbaik di atas.

Disamping itu, kamu juga harus rajin bermain kalau mau jago. Jangan lupa pahami trik gocekan FIFA Mobile serta fungsi dari masing-masing tombol navigasi.

Akhir Kata

Hampir semua game online memiliki fitur mabar atau main bersama dengan player lain. Hal ini jadi salah satu faktor yang membuat permainan jadi tambah seru. Apalagi di FIFA Mobile yang mengandalkan strategi dan kecakapan.

Melihat panduan bergambar yang Normanardik.com jelaskan, sekarang kalian tak perlu bingung cara mabar di FIFA Mobile. Semua langkah sudah diulas secara detail. Kalau belum paham, silahkan tulis keluhan di kolom komentar, ya!