Cara Transfer Neobank ke DANA, Bisa Dapat Cashback 100 ribu!

Mau beli diamond atau UC game tapi saldo di DANA kurang? Tenang, ada cara transfer Neobank ke DANA yang bisa kamu lakukan. Hanya butuh waktu sekian detik, saldo langsung terkirim dan bisa digunakan untuk transaksi Google Play.

Beberapa waktu lalu Neo bank menghadirkan fitur baru, yaitu Top Up E-Money. Di sini pengguna bisa melakukan transaksi atau isi saldo e-wallet dengan mudah. Selain DANA, ada juga Gopay, Shopeepay, LinkAja, dan OVO.

Memang kalau urusan fitur unggulan, Neo bank sangat bisa diandalkan. Semua hal yang berhubungan dengan transaksi digital terfasilitasi dengan baik.

Nah, kalau kamu masih bingung cara transfer Neobank ke DANA, berikut admin akan jelaskan langkah-langkahnya secara rinci. Untuk itu pastikan baca sampai habis, ya!

Cara Transfer Neobank ke DANA

Ketentuan Transfer Neobank ke e-Wallet DANA

Sebenarnya ketentuan dan syarat transfer sama seperti top up DANA lewat Neobank ataupun bank lain. Pengguna harus punya koneksi internet dan memiliki saldo cukup sesuai nominal yang hendak ditransfer.

Sementara untuk biaya admin, setiap transaksi dikenakan biaya Rp1.500 yang diakumulasikan ke nominal transfer. Jadi kalau kamu mau transfer Rp50.000, total yang harus dibayar Rp51.500.

Tapi jujur sih, admin juga kaget ada biaya admin, karena sebelum ini gratis berapapun nominalnya. Mungkin karena sudah lewat masa promo kali, ya?

Ketentuan berikutnya, minimal transfer Neobank ke DANA adalah Rp10.000 dan maksimal Rp1 juta. Tak jauh berbeda dengan e-wallet lain, kecuali Shopeepay minimal Rp20.000 dan Gopay Driver maksimal Rp200.000

Syarat khusus untuk top up DANA dari Neobank tidak ada. Sebab, di aplikasi sudah ada fitur Top Up E-Wallet. Jadi tidak gabung dengan pembayaran VA atau transfer ke rekening.
 

Cara Transfer Neobank ke DANA

Neobank memiliki ragam fitur yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Awalnya admin pakai bank digital ini karena ada promo kode referral Neobank, tapi ternyata fitur-fiturnya sangat membantu!


Selain bisa bayar tagihan, ada juga fitur pembelian pulsa, token listrik, hingga Neo Emas yang bisa digunakan untuk berinvestasi emas dengan tambahan bonus-bonus menarik.

Oke langsung saja, berikut cara transfer Neobank ke DANA dengan 8 langkah mudah:

  • Pertama buka dan login aplikasi Neobank
  • Di beranda utama pilih menu Top Up E-Money

  • Kemudian di bagian “E-Money” pilih e-wallet DANA (ada opsi Shopeepay, OVO, Gopay, dan LinkAja)
  • Lalu masukkan nomor hp terdaftar atau rekening DANA tujuan
  • Selanjutnya pilih nominal top up (10.000 – 1.000.000)

  • Setelah itu cek Konfirmasi Pembayaran
  • Jika sudah sesuai, klik Konfirmasi

  • Terakhir, masukkan PIN Neobank 6 digit

Apabila langkah terakhir dilakukan, cara transfer Neobank ke DANA sudah berhasil. Umumnya, transaksi akan diproses dalam hitungan detik setelah PIN dimasukkan. Jadi kamu tidak perlu menunggu berjam-jam.

Selain cara di atas, masih ada satu metode lagi. Tapi biaya adminnya Rp2.000, lebih mahal Rp500 dibandingkan dengan fitur Top Up E-Money.

Cashback Top Up e-Wallet di Neobank


Selain mudah dan cepat, masih ada keuntungan lain top up e-wallet DANA lewat Neobank. Pengguna berpeluang mendapatkan cashback hingga Rp100.000 setiap minggunya, yang bisa ditarik di menu Reward.

Promo ini masih berlangsung dengan syarat minimal transaksi 1x sebesar Rp25.000. Setiap hari sebanyak 5.000 nasabah Neobank akan kecipratan bonus cashback tanpa diundi.

Jadi kalau kamu top up DANA di Neobank, saldo bukan berkurang melainkan bertambah! Tapi perlu dicatat, nominal cashback berbeda di tiap pengguna.

Admin terkadang dapat Rp1.000 atau Rp5.000. Intinya, peluang memperoleh reward Rp100.000 terbuka untuk semua nasabah yang melakukan top up e-wallet. Bukan hanya DANA, juga Gopay, LinkAja, OVO, hingga Shopeepay.

Jadi tunggu apa lagi? Segera isi saldo DANA lewat Neobank dan nikmati keuntungan berlimpah!

Penutup

Transaksi online meningkat pesat sejak hadirnya aplikasi e-wallet dan bank digital. Neobank dan DANA adalah salah satu contoh platform yang memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi di era digital.

Demikian beberapa langkah mudah untuk cara transfer Neobank ke DANA beserta syarat dan ketentuannya. Tak perlu ke ATM atau antri di Alfamart, kamu bisa isi saldo DANA dalam hitungan detik lewat smartphone!