Full Size One Piece Bounty Rush dan Spesifikasi Minimum Android & iOS

Full Size One Piece Bounty Rush

Full Size One Piece Bounty Rush
– One Piece adalah salah satu anime populer di seluruh dunia. Karakter seperti Luffy hingga Sanji sudah menemani antar generasi. Selain manga dan anime, One Piece juga hadir dalam sebuah game, lho!

Bandai Namco selaku developer menghadirkan One Piece Bounty Rush yang dapat dimainkan di Android & iOS. Secara keseluruhan, gameplay-nya free to play 4v4 yang dimana permainan dibagi menjadi 2 tim.

Masing-masing pemain dibebaskan memilih karakter yang terdiri dari 5 role berbeda, ada Fighter, Warrior, Swordsman, Supporter, dan Shooter.

Bagi pecinta anime atau manga One Piece, wajib banget mencoba game ini. Terlebih, full size One Piece Bounty Rush terbilang sangat ringan. Bahkan, hp kentang cukup kompatibel tanpa kendala lag atau patah-patah.

One Piece Bounty Rush Game Apa?

Di awal sudah dijelaskan kalau One Piece Bounty Rush adalah game battle action. Namun bukan hanya itu saja, ada sedikit sentuhan MOBA karena setiap pertempuran dibagi menjadi 2 tim berisi 4 orang.

Masing-masing tim bertempur untuk memperebutkan Berries (mata uang game). Tim yang berhasil mengumpulkan Berries paling banyak akan dinobatkan sebagai pemenang.

Seperti halnya game MOBA, One Piece Bounty Rush juga memiliki ragam karakter dengan role berbeda. Misalnya Luffy yang ber-role Fighter, dan Nami dengan role Supporter untuk memberi dukungan.

Sebenarnya gameplay One Piece Bounty Rush cukup simpel. Kalau kamu sering main Mobile Legends pasti tak kesulitan memahami game-nya. Sistem kombat atau tombolnya berjenis hack-and-slash, ada skill yang bisa digunakan.

Disamping itu, di sini juga ada minion yang dapat dimanfaatkan untuk menambah level karakter. Semakin tinggi level, maka karakter akan bertambah kuat dan lebih mudah mengalahkan musuh.

Nah, sudah ada gambaran tentang gameplay-nya? Selanjutnya admin akan bahas full size One Piece Bounty Rush, jadi pastikan simak sampai selesai, ya!

Full Size One Piece Bounty Rush


One Piece Bounty Rush memiliki 3 stage terbaik, yakni Arabasta, Arlong Park, dan Baratie. Masing-masing stage punya ciri khas tersendiri, misalnya Baratie yang berada di pelabuhan pinggir laut, atau Arabasta bernuansa Timur Tengah.

Karena One Piece Bounty Rush bukan termasuk game dengan grafik istimewa, maka ukuran full size-nya cukup ringan, tidak sebesar game MOBA lain.

Berikut rincian full size One Piece Bounty Rush di Android. Untuk iOS kemungkinan sama saja, kalaupun ada perbedaan, paling sekitar 100MB atau 200MB.

Full Size GameOne Piece Bounty Rush
Ukuran Download111MB
Ukuran Aplikasi1,7GB
Data Pengguna360MB
Total Size2,16GB

Total size 2,16 GB kemungkinan bisa berbeda di tiap pengguna tergantung resources dan durasi bermain. Tapi tenang, maksimal size tidak lebih dari 3 GB kok.

Spesifikasi Minimum One Piece Bounty Rush

Berdasarkan keterangan di Playstore, spesifikasi minimum One Piece Bounty Rush adalah Android 5.0. Mengingat smartphone sekarang rata-rata sudah Android 10, rasanya game ini kompatibel untuk semua pengguna Android.

Sementara RAM wajib minimal 2GB dengan free storage 4GB. Di bagian chipset menurut admin tak begitu penting, karena Redmi 9C yang tergolong hp kentang bisa memainkan game ini dengan lancar.

Lantas, bagaimana dengan iOS? Kalau ini nggak perlu ditanya lah ya, semua iPhone versi lama pun sangat kompatibel memainkan One Piece Bounty Rush.

Penutup

Seperti di anime-nya, game One Piece Bounty Rush juga berkaitan dengan harta karun. Kalau ingin menang, pastikan kamu meningkatkan level karakter dan kalahkan setiap musuh. Jangan lupa kumpulkan Berries sebanyak-banyaknya!

Demikian penjelasan lengkap tentang full size One Piece Bounty Rush beserta spesifikasi minimum Android dan iOS. Mengingat ukurannya ringan, kamu bisa memainkan game ini di hp kentang dengan RAM 2GB atau 3GB.