Full Size Call of Duty Warzone Mobile 2024, Khusus HP Spek Dewa!

Full Size Call of Duty Warzone Mobile

Full Size COD Warzone Mobile – Beberapa hari lalu Activision mengumumkan kalau mereka akan merilis versi mobile dari Call of Duty Warzone. Tanggal rilisnya sih belum pasti, tapi di Playstore sudah tersedia Prapendaftaran.

Pengumuman ini disambut baik oleh gamer dari seluruh dunia, terbukti dengan live-stream event CODNext yang ditonton lebih dari ratusan ribu di Youtube. Nah, apa kamu juga termasuk yang excited menyambut game ini?

Mengingat ukuran game versi desktop/PC sangat besar, full size Call of Duty Warzone Mobile tentunya juga menyesuaikan grafik yang tinggi. Kalau kamu penasaran berapa GB size-nya, simak yuk artikel ini!

Tentang Call of Duty Warzone Mobile

Call of Duty Warzone Mobile adalah versi “lite” dari game PC dengan judul sama. Dengan popularitas yang tinggi, khususnya di Amerika, game ini jadi andalan para Youtuber maupun streamer ketika bermain game.

Kalau kalian bertanya apakah CODM dan COD: Warzone Mobile adalah game yang sama, jawabannya tidak. Kedua game ini memang di bawah naungan Call of Duty, namun gameplay dan grafiknya jauh berbeda.

Call of Duty Warzone Mobile masih menampilan Ghost sebagai karakter utama di dalam game. Bagi pemain COD PC pasti tahu kalau Ghost sangat iconic.

Sedikit review dari event CODNext beberapa waktu lalu, grafik memang masih belum sempurna karena masih versi BETA. Tapi paling menarik adalah gameplay-nya yang tak jauh berbeda dari COD versi PC.

Di awal game (saat terjun dari pesawat) setiap pemain akan dapat pistol. Intinya, suasana perang akan sangat terasa di game ini. Terlebih, karakter bermain dalam settingan FPS (First Person-shooter).

Untuk review lengkap akan admin update saat game-nya rilis. Sementara hanya ini yang bisa admin bagikan. Selanjutnya kalian bisa simak full data Call of Duty Warzone Mobile di bawah ini.

Full Size Call of Duty Warzone Mobile

Meskipun belum rilis, tapi ada satu postingan di Redd*t yang menjelaskan tentang ukuran game COD: Warzone Mobile. Menurut admin opini ini cukup terpercaya karena Red**t jarang memberikan informasi palsu.

Untuk size versi beta test sekitar 4,5GB. Sementara ukuran full size Call of Duty Warzone Mobile kemungkinan akan lebih dari 15GB setelah rilis nanti. Sebab, di versi beta fiturnya belum lengkap.

Berikut penjelasan lengkap dalam bentuk tabel:

Ukuran Full SizeCall of Duty: Warzone Mobile
Ukuran Download2,5GB
Kuota Internet5GB+
Size Versi Beta4,5GB
Total Size15GB +

Perlu diingat, full size COD Warzone Mobile di atas belum resmi dan dibuat berdasarkan perkiraan dari banyak sumber. Tapi ini bisa jadi referensi bagi kamu yang tertarik memainkan game ini.

Apalagi kabarnya Warzone Mobile berbeda dari game battle royale lain. Ada sekitar 150 orang pemain yang bertarung di map sangat luas dengan grafik dan resources mirip seperti zona perang.

Cara Download Call of Duty Warzone Mobile

Seperti penjelasan di awal, untuk saat ini Call of Duty Warzone Mobile belum di rilis. Tapi kalian bisa mencoba beta test lewat situs resmi. Sayangnya versi ini khusus untuk pro player atau influencer dengan banyak followers.

Kalau tak sabar memainkan game COD Warzone Mobile saat sudah rilis, kalian bisa melakukan Prapendaftaran di Google Play atau App Store. Caranya tinggal cari game-nya, dan klik tombol “Prapendaftaran”.

Nanti kalian akan dapat notifikasi lewat email saat game ini dirilis. Meskipun harus menunggu cukup lama, ini bisa jadi opsi terbaik bagi penggemar game mobile bertemakan battle royale.

Tapi jangan lupa yak, full size Call of Duty Warzone Mobile tidak sama dengan PUBG maupun Free Fire. Jadi sambil menunggu tanggal perilisan, kalian bisa nabung dulu untuk beli hp gaming dengan spesifikasi terbaik.

Akhir Kata

COD Warzone Mobile jadi penantang sepadan bagi PUBG dan Free Fire. Tapi karena size yang besar, rasanya cukup sulit mengungguli kedua game battle royale ini. Terlebih, saat ini ada banyak opsi game perang-perangan di Playstore.

Bagaimana, ada kekecewaan melihat full size Call of Duty Warzone Mobile? Besarnya ukuran game sangat dipengaruhi oleh grafik dan resources di dalamnya. Jadi tak heran kalau game ini dibuat khusus untuk hp spek dewa.