Cara Top Up Hyper Front Lite Murah, Bisa Pakai Pulsa dan e-Wallet!

Cara Top Up Hyper Front Lite

Hyper Front Lite merupakan game FPS terbaru yang populer di Google Play. Dengan gameplay mirip Valorant, tak heran kalau game ini disukai. Sehingga banyak yang ingin tahu cara top up Hyper Front Lite untuk mendapatkan Star Quartz.

Star Quartz atau SQ adalah mata uang di Hyper Front Lite, sama seperti Diamond Mobile Legends atau UC PUBG Mobile. Untuk memiliki Star Quartz, pemain tentunya harus top up terlebih dahulu.

Apakah kamu merasa game ini menarik dimainkan dan ingin membeli hero atau item? Kalau iya, berikut ulasan tentang cara top up Hyper Front Lite lengkap dengan harganya. Jadi pastikan simak sampai habis, ya!

Harga Diamond Star Quartz Hyper Front Lite

Semua game punya mata uang yang bisa digunakan untuk membeli skin, item, dan karakter. Karena faktor ini, Hyper Front Lite memiliki menu “Shop” berisi hal-hal untuk meningkatkan kenyamanan saat bermain.

Sebagai referensi sebelum membeli, berikut jumlah dan harga Star Quartz Hyper Front Lite di menu Shop game:

JumlahHarga Star Quartz Hyper Front Lite
60Rp16.000
185Rp49.000
300Rp79.000
680Rp179.000
1280Rp329.000
1980Rp479.000
3280Rp799.000
6480Rp1.599.000

Karena belinya langsung di Shop Hyper Front Lite, harga di atas belum termasuk pajak 10%. Untuk metode pembayaran, ada pilihan DANA, Pulsa, dan Saldo Google Play.

Beli Star Quartz ataupun Diamond game di Shop memang lebih mahal. Jadi sebaiknya kamu beli di platform top up game terpercaya, seperti itemku, Unipin, atau Codashop. Terlebih, ada banyak promo dan cashback.

Cara Top Up Hyper Front Lite

Nah, setelah haru harga Star Quartz, sekarang kamu bisa pertimbangan sesuai kebutuhan kamu. Mau beli hero baru, skin, atau item.

Berikut panduan cara top up Hyper Front Lite terbaru:

  • Langkah pertama buka game-nya
  • Klik logo keranjang di sebelah kiri

  • Lalu pilih Top Up di bagian paling bawah

  • Pilih jumlah Star Quartz, tersedia mulai dari 60 sampai 6480 SQ

  • Selanjutnya, pada Metode Pembayaran, ada pilihan DANA, Pulsa, dan Saldo Google Play
  • Saran admin pakai DANA aja, lebih gampang dan ada cashback atau diskon

  • Jika sudah, langsung saja klik “Beli dengan sekali ketuk”

  • Langkah terakhir tinggal tunggu proses hingga Star Quartz kamu terisi

Sampai tahap ini cara top up Hyper Front Lite sudah selesai. Biasanya SQ akan masuk dalam hitungan detik. Kalau belum masuk juga, kemungkinan ada gangguan jaringan, tunggu saja 1 atau 2 menit.

Beli Star Quartz Hyper Front Lite di Codashop dan Unipin

Karena Hyper Front Liter termasuk game baru, untuk saat ini Star Quartz belum tersedia di Codashop atau Unipin. Mereka baru menghadirkan top up untuk akun Hyper Front atau yang versi High Graphics.

Jadi kalau kalian mau top up Hyper Front Lite, sementara ini hanya bisa dilakukan di dalam game. Jangan coba-coba di Codashop, Unipin, dan platform lain, karena nanti Star Quartz-nya tidak terisi.

Berikut percakapan admin dengan pihak Codashop:


Tapi jangan khawatir, kalau sudah tersedia admin akan update artikel ini. Karena pastinya, top up di platform seperti Codashop, Unipin, atau Itemku lebih murah dibanding langsung di dalam game.

Intinya, top up Hyper Front dan Hyper Front Lite tidak sama. Kalau nekat juga, kemungkinan Star Quartz tidak bakal masuk karena sistem yang berbeda.

Penutup

Dengan adanya game baru bertemakan perang-perangan, kita jadi tidak mudah bosan karena banyak alternatif. Hyper Front Lite mungkin tidak sepopuler Valorant, atau Apex Legends, namun game ini cukup potensial.

Top up gam di platform resmi lebih disarankan, karena selain lebih murah, ini juga aman dari tindak penipuan. Demikian ulasan tentang cara top up Hyper Front Lite murah yang bisa bayar pakai pulsa atau e-wallet. Semoga bermanfaat!