Filter IG Sikok Bagi Duo Joget Patah Patah yang Ada Lagunya 2022

Filter IG Sikok Bagi Duo

Filter IG Sikok Bagi Duo
– Setiap hari pasti ada tren baru yang viral di TikTok. Biasanya, tren ini juga akan menyebar ke media sosial, seperti Instagram atau Twitter. Banyak netizen membuat tren ini karena bisa mendatangkan views.

Meskipun viral, sebenarnya tidak ada yang spesial dari tren Sikok Bagi Duo ini. Hanya sound DJ , efek slowmo patah-patah, dan orang joget. Tapi semakin hari banyak netizen yang penasaran dan ingin membuatnya.

Kalau cara bikin video sama persis kayak yang viral, itu diedit pakai aplikasi CapCut. Tapi tenang, sekarang udah ada filter IG Sikok Bagi Duo ada lagunya lengkap dengan efek patah-patah. Tertarik bikin? Simak di bawah ini, ya!

Apa itu Sikok Bagi Duo?

Sikok Bagi Duo adalah sebuah lagu asal tanah Lubuk Linggau atau di Sumatera Selatan. Kata Sikok Bagi Duo sendiri memiliki arti “Satu Dibagi Dua”. Viralnya lagu ini tak lain karena jadi sound tren joget patah-patah di TikTok.

Orang yang pertama kali mengunggah sound ini di TikTok adalah Dodi Fedieansyah. Sampai saat ini sudah lebih dari 700 ribu orang yang mengikuti tren Sikok Bagi Duo menggunakan sound dari Bang Dodi.

Berikut lirik lagu Sikok Bagi Duo dan artinya:

  • Sikok bagi duo, sikok bagi duo, idak naik jugo tekan samo-samo (on repeat).
  • 1 bagi 2, 1 bagi 2, nggak mabok juga telan (minum) sama-sama.

Sikok Bagi Duo merupakan plesetan dari tren "lagi dengerin apa" yang sempat viral juga beberapa waktu lalu.

Konsep tren ini biasanya diawali dengan barang jatuh, terus yang pakai headset tiba-tiba bilang “Eh ini lagi dengerin Sikok Bagi Duo”. Setelah itu baru muncul sound-nya dibarengi efek slowmo patah-patah.

Salah satu video TikTok yang viral dengan sound Sikok Bagi Duo adalah milik akun Shaguffta. VT-nya sudah ditonton 30 juta kali, dan banyak komentar yang bilang kalau ini video paling asyik di TikTok.

Bagaimana, apakah kamu juga tertarik dengan tren ini? Kalau tidak punya akun TikTok, kamu bisa kok bikin di Instagram menggunakan filter IG Sikok Bagi Duo.

Nama Filter IG Sikok Bagi Duo

Seperti penjelasan di awal, nama filter Sikok Bagi Duo yang tren di TikTok sudah ada di Instagram. Sekarang kamu bisa membuat konten video viral tanpa harus punya akun TikTok. Tinggal buka IG Story atau Reel saja.

Sikok Bagi Duo merupakan pemenang sound di TikTok bulan ini. Banyak sekali pengguna yang ikut membuat video joget patah-patah. Bahkan, artis seperti Aurel Hermansyah juga membuat video serupa dengan anaknya.

Jika kamu mau coba bikin di Instagram, berikut ini beberapa nama filter IG Sikok Bagi Duo yang ada lagunya mirip di TikTok.

Nama Filter IG Sikok Bagi DuoKreator
SOWMO PATAH PATAHwahab__379
Sikok Bagi Duofijirapasyah__
Sikok Bagi Duobabay.27

Ketiga nama filter yang admin kasih di atas sudah dipilih berdasarkan yang terbaik. Sebenarnya ada lagi sih, tapi menurut admin kurang mirip karena tidak ada efek patah-patahnya. Langsung saja dicoba, ya!

Cara Mendapatkan Filter IG Sikok Bagi Duo


Meskipun Instagram termasuk media sosial dengan pengguna terbanyak, tapi ada orang yang masih belum tahu cara menggunakan fiturnya. Tapi jangan khawatir, di sini admin akan kasih tahu cara mendapatkan filter Sikok Bagi Duo di IG.

Silahkan simak panduan di bawah ini:

  • Langkah pertama buka IG dan langsung klik tombol [+]
  • Setelah itu pilih menu Reel
  • Jika sudah terbuka, klik ikon bintang tiga atau Efek
  • Kemudian masuk ke pencarian (ikon kaca pembesar)
  • Ketik kata “Sikok Bagi Duo” atau “Slowmo Patah”
  • Selanjutnya pilih filter yang dibuat oleh wahab_379, fijirapasyah__, atau babay.27
  • Coba dulu mana yang bagus, tapi menurut admin punya babay.27 lebih mirip
  • Terakhir, klik Bookmark agar efeknya tersimpan

Jika sudah tersimpan, silahkan buat IG Story, nanti filter tersebut bisa dilihat di bagian bawah. Langsung saja klik dan mulai joget mengikuti gerakan yang viral di TikTok.

Sangat mudah, kan? Cara ini dirasa lebih simpel karena kita hanya perlu menggunakan filter tanpa harus download aplikasi CapCut.

Penutup

Dengan hadirnya tren viral di TikTok, media sosial jadi lebih berwarna. Meskipun ada yang kontra, tapi kalau dilihat dari sisi positif, semakin banyak anak muda kreatif yang memanfaatkan media sosial dengan sangat baik.

Nah, jadi itulah penjelasan nama filter IG Sikok Bagi Duo yang viral di TikTok. Sekarang kamu bisa membuat video untuk Instagram Story ataupun Reel tanpa perlu ribet menambahkan efek dan lagu. Selamat mencoba!