Enel Kekuatan Hijau Tidak Bisa Withdraw, Member Panik Karena Scam!

Enel Kekuatan Hijau Tidak Bisa Withdraw

Enel Kekuatan Hijau atau Enel Green Power tidak bisa withdraw membuat para member panik. Pasalnya, muncul fakta bahwa APK penghasil uang ini ternyata scam. Leader dan owner tidak mau bertanggung jawab dan membawa kabur uang deposit.

Dari grup FB Masyarakat Anti Ponzi, terlampir percakapan member Enel Kekuatan Hijau yang panik karena mereka tidak bisa melakukan penarikan dana. Bahkan, ada yang rugi hingga 500 juta.

Lantas, kalau sudah seperti ini apa yang harus dilakukan? Lapor ke Polisi? Untuk menjawab keresahan ini, saya akan coba mengulas penjelasan kenapa Enel Kekuatan Hijau tidak bisa withdraw dan solusi bagi para member.

Kenapa Enel Kekuatan Hijau Tidak Bisa Withdraw?

Sebenarnya para penggiat Anti Ponzi sudah mewanti-wanti para member kalau sistem yang dijalankan Enel tidak sehat. Tapi, mereka tetap keras kepala dan yakin APK Enel Kekuatan Hijau bakal mengubah nasib mereka.

Padahal, ada banyak kasus yang bisa jadi pelajaran. Sebut saja AGTKantors, VTube, hingga Indra Kenz yang sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu.

Sistem yang dijalankan aplikasi penghasil uang ini sangat tidak sesuai dengan OJK ataupun Bappebti. Enel Kekuatan Hijau mengklaim mereka adalah aplikasi penghasil uang legal yang terdaftar OJK.

Padahal kenyataannya tidak demikian. Logo OJK di aplikasi mereka hanyalah “tempelan” dan tidak masuk list aplikasi investasi legal di bawah pengawasan pemerintah.

Awal mula Enel Kekuatan Hijau tidak bisa withdraw berawal dari member yang mencoba menarik dana Rp100.597.

Tapi, muncul notif minimum withdrawal 20.000.000, padahal di ketentuannya minimal penarikan hanya Rp50 ribu.

Dari sini sudah jelas kalau owner aplikasi Enel Kekuatan Hijau mencoba kabur setelah mendapatkan keuntungan dari deposit member.

Saya yakin, meskipun Anda melakukan deposit Rp20 juta untuk memenuhi syarat withdrawal, nanti prosesnya pasti akan dipersulit.

Jadi, kalau Anda membawa artikel ini, hentikan semua transaksi. Jangan lagi tergiur mengikuti perintah yang tertera di aplikasi. Semuanya hanya tipu muslihat untuk memperkaya orang di balik PT Enel Kekuatan Hijau.

Apakah Enel Kekuatan Hijau Penipuan?

enel kekuatan hijau penipuan
List kerugian member Enel Kekuatan Hijau

Apakah Enel Kekuatan Hijau penipuan? Dari keluhan para member di grup Telegram dan Whatsapp, serta sulitnya melakukan withdraw dapat dipastikan aplikasi penghasil uang Enel scam.

Dari awal banyak yang memberi tahu kalau kita jangan mudah tergiur dengan aplikasi penghasil uang. Kecuali sudah terdaftar resmi di OJK atau Bappebti.

Disamping itu, petinggi Enel juga membuat pengumuman yang intinya member harus upgrade akun jika ingin melakukan penarikan dana. Selengkapnya lihat gambar di bawah:

pengumuman owner enel kekuatan hijau
Member harus upgrade akun ke Verifikasi Resmi

Kalau Anda ingin mendapatkan penghasilan dengan mudah tanpa harus keluar rumah, ada banyak cara legal yang bisa dilakukan. Salah satunya jadi Affiliator Shopee atau Tokopedia.

Cara kerjanya sangat mudah dan cuma bermodalkan smartphone, kuota, dan akun medsos. Kalau tertarik mempelajari tentang Shopee dan Tokped Affiliate, tulis di kolom komentar, nanti saya buat artikel step by step.

Penutup

Dari ulasan di atas sudah jelas kalau Enel Kekuatan Hijau adalah penipuan atau scam. Tidak ada peluang untuk mendapatkan kembali uang yang sudah masuk deposit.

Pun, kalau lapor ke Polisi, hasilnya pasti tidak sesuai keinginan. Polisi tidak peduli karena Enel aplikasi ilegal, atau Polisi menangkap owner PT Enel Kekuatan Hijau, tapi uang member disita negara.

Demikian ulasan tentang Enel Kakuatan Hijau tidak bisa withdraw beserta penjelasan penipuan yang dilakukan aplikasi pengasil uang ini. Semoga bisa jadi pelajaran dan lebih bijak memilih platform investasi di dunia digital.