Cara Buat Kolam Renang yang Bagus di Sakura School Simulator 2022

Cara Buat Kolam Renang di Sakura School Simulator

Kita bisa membuat atau memodifikasi bangunan di game di Sakura School Sakulator. Salah satu yang lagi viral adalah kolam renang. Banyak Sakubers yang ingin membuat kolam renang tapi bingung bagaimana cara buatnya.

Tapi tenang, sesuai judul, kali ini admin mau membagikan panduan lengkap cara membuat kolam renang yang bagus dan aesthetic di Sakura School Simulator.

Kolam renang termasuk dekorasi tambahan yang bisa dibuat di halaman rumah kita. Ini bisa membuat tampilan rumah jadi terlihat mewah dan tidak membosankan.

Kalau kalian tidak sabar untuk membuat rumah jadi lebih menarik, silahkan simak ulasan cara buat kolam renang di Sakura School Simulator berikut sampai tuntas, ya!

Cara Buat Kolam Renang di Sakura School Simulator

Seperti yang admin jelaskan di awal, kolam renang termasuk dekorasi tambahan di dalam game. Bagi kalian yang sering membuat ID Props atau bangunan di Sakura School Simulator, pasti akan mudah menerapkan panduan ini.

Tapi, dari pengalaman admin dan semua Sakubers, cara membuat kolam renang di Sakura School Simulator lumayan sulit. Kalian harus mengandalkan ketekunan dan kreativitas agar hasilnya memuaskan.

Yuk, langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Sebelum proses membuat, tentukan dulu tempat yang mau dikasih kolam renang
  • Pastikan di area datar dan cukup lebar
  • Jika sudah, masuk ke menu Props OBJ
  • Lalu klik object Floor sebagai lantai dasar kolam
  • Selanjutnya, pilih object Wall untuk bagian dinding
  • Setelah itu, atur bentuk kolam renang sesuai keinginan
  • Kalau sudah selesai, langkah berikutnya adalah menambahkan air

Cara menambahkan air untuk kolam renang di Sakura School Simulator mudah kok. Caranya dengan memilih opsi Board sesuai lebar dan bentuk kolam renang yang kalian buat.

Tapi sebaiknya Board-nya tipis saja, jangan lupa naikknya Board sesuai ketinggian kolam. Setelah itu, ganti warnanya jadi biru sesuai warna air, atau cokelat kalau mau mirip sungai di Indonesia.

Apabila semua langkah di atas selesai, selanjutnya kalian tinggal hapus ceklis pada menu “Collision”. Sampai di sini, selamat! Kolam renang yang kalian idam-idamkan sudah jadi.

Kalian tinggal mempercantik tampilan kolam dengan menambahkan ornamen, seperti tangga, bunga, atau yang lainnya.

Memang diperlukan kreativitas tinggi untuk menghasilkan kolam renang yang bagus dan aesthetic. Tapi admin yakin kalian pasti bisa kok. Semangat, ya!

Demikian ulasan tentang cara buat kolam renang di Sakura School Simulator dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin menambahkan suasana baru di sekitar rumah. Selamat mencoba!