Klaim Saldo DANA 100 ribu Gratis Tanpa Aplikasi, Belum Banyak yang Tahu!

Saldo DANA 100 ribu Gratis Tanpa Aplikasi

Siapa sih yang nggak mau dapat saldo DANA 100 ribu gratis di era digital seperti sekarang ini? Semua orang pasti tertarik, apalagi kalau kita tidak perlu menginstal aplikasi ataupun menyelesaikan misi dengan bermain game.

Baru-baru ini muncul sebuah situs yang menyediakan layanan saldo DANA gratis bagi setiap pengguna yang memasukkan nomor terdaftar di akun DANA. Situs tersebut adalah saldodana(dot)com.

Mengingat saat ini sedang trend aplikasi penghasil uang, masyarakat yang memiliki hp Android tak mau ketinggalan mencari cara untuk dapat uang atau saldo DANA gratis hanya dengan rebahan.
 
Nah, bagi Anda yang tak ingin ketinggalan untuk mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis tanpa aplikasi, simak cara dan beberapa penjelasan berikut ini.

Sekilas Tentang Situs SaldoDANA

SaldoDANA merupakan situs yang didaftarkan pada tanggal 21 April 2021. Jadi sudah berjalan lebih dari 1 tahun. Situs ini menawarkan saldo gratis paling mudah bagi pengguna tanpa harus melakukan hal yang membuang waktu.

Kita hanya disuruh memasukkan nomor akun DANA dan mengajak teman untuk melakukan hal serupa. Setelah itu, reward 100 ribu akan dikirim langsung ke akun yang kita daftarkan.

Dari keterangan situsnya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Selain itu, tidak juga diwajibkan menonton video atau misi-misi sulit. Kita hanya harus memasukkan nomor DANA yang ingin diisi saldonya.

Disamping itu, mereka juga mengatakan kalau kita tak perlu khawatir dengan keamanan. Nomor DANA tidak akan disimpan untuk kepentingan lain.

Promosinya memang sangat menggiurkan, ya? Kalau Anda tertarik, silahkan simak panduan cara dapat saldo DANA gratis tanpa aplikasi melalui situs saldoDANA berikut ini.

Cara Mendapatkan Saldo DANA 100 ribu Gratis

Setelah tahu situs yang membagikan saldo gratis, selanjutnya admin akan jelaskan langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk dapat saldo DANA gratis tanpa aplikasi lewat situs SaldoDANA.

  • Pertama silahkan buka browser Chrome di Android atau iOS
  • Kemudian akses situs saldodana(dot)com
  • Jika sudah masuk ke situs, masukkan nomor akun DANA di kolom yang tersedia
  • Sebelum lanjut, coba klik “Syarat & Ketentuan”
  • Baca dulu semuanya agar paham sistem kerja saldo DANA 100 ribu gratis
  • Jika sudah, klik tombol “Dapatkan Saldo DANA Rp100.000”
  • Terakhir, silahkan tunggu proses selanjutnya

Kalau kita scroll situsnya ke bawah, ada banyak komentar pengguna yang mengatakan setelah kita memasukkan nomor DANA, ada satu tahapan lagi yang harus kita lakukan.

Kita harus membagikan tautan rujukan ke teman atau kerabat sebanyak 10 orang. Jadi, kita hanya akan mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis tanpa aplikasi setelah jumlah referensi atau rujukan yang diperlukan tercapai.

Tapi perlu diingat, ada syarat yang tidak boleh dilanggar, yakni:

  • Jangan membuat banyak akun
  • Dilarang mendaftarkan akun sendiri dengan tautan rujukan
  • Jangan menyebarkan SPAM tautan rujukan di media sosial atau di mana pun

Setidaknya, itu beberapa cara yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis tanpa perlu install aplikasi atau game. Mudah, kan? Kalau tertarik silahkan ikuti panduan di atas.

Apakah SaldoDANA Aman dan Terbukti Membayar?

Meskipun ada banyak testimoni yang mengatakan kalau situs SaldoDANA terbukti membayar, apakah hal tersebut tidak memberikan efek pada akun DANA atau ponsel kita? Disadap? Atau yang terburuk, saldo dikuras habis?

Mengingat, ada orang yang membagikan uang secara cuma-cuma saja sudah tidak masuk akal. Elon Musk atau bahkan Chairul Tanjung saja tidak pernah melakukan hal seperti ini.

Tapi tenang, admin akan bedah secara tuntas. Jadi, pastikan Anda tidak skip bagian yang ini, ya!

Seperti yang dijelaskan di awal, saldodana(dot)com sudah dibuat lebih dari 1 tahun. Kecurigaan pertama kalau situs ini hanya memanfaatkan trend APK penghasil uang sedikit terbantahkan.

Sementara dari tampilan situs memang terlihat menggiurkan, apalagi ada notifikasi pengguna yang sudah berhasil mendapatkan saldo DANA gratis.

Tapi yang jadi masalah, ada banyak “ranjau” iklan di berbagai sisi. Setiap kita mengklik tombol, pasti selalu beralih ke halaman iklan. Kinda sus, right?

Perihal komentar dan notifikasi pengguna yang berhasil ditransfer saldo DANA 100 ribu, menurut admin itu hanya akal-akalan si pembuat situs. Semua bisa dimanipulasi, bro!

Tinggal buat banyak akun Facebook, dan kasih komentar positif. Otomatis akan banyak orang yang tergiur dan memasukkan nomor DANA mereka.

Apa untungnya bagi si pembuat situs? Iklan!

Mereka akan mendapatkan uang jika pengunjung mengklik iklan. Terlebih, karena iklannya dipasang bagaikan “ranjau”, 100% pengunjung pasti akan klik iklan.

Jadi kesimpulannya, apakah situs SaldoDANA aman dan terbukti membayar? Admin tidak menyarankan kalian menggunakan situs ini.

Tapi, kalau pun ingin mendapat saldo DANA 100 ribu gratis, sebaiknya jangan daftar pakai akun DANA utama. Gunakan saja akun cadangan yang tidak ada saldo.

Dengan begitu, kalaupun situs SaldoDANA penipuan, kalian tidak perlu khawatir andai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Alternatif untuk Dapat Saldo DANA 100 Ribu

Selain memanfaatkan situs yang admin sebutkan di atas, kalian juga bisa dapat saldo DANA gratis dengan cara lain. Ini dijamin lebih aman tanpa ada risiko.

Cara ini sudah admin coba selama beberapa bulan ini dan terbukti membayar.

Pertama dengan mengundang teman daftar aplikasi Fizzo Novel. Setiap teman yang daftar kalian akan dapat komisi hingga Rp25.000.

Selanjutnya memanfaatkan kode referral dari bank digital, seperti Neobank atau Bank Jago. Bagi pemula mungkin ini terlihat sulit, tapi kalau tekun dan sungguh-sungguh, uang jutaan rupiah bisa cair ke akun DANA kalian.

Penutup

Meskipun ada banyak testimoni yang meyakinkan, kita harus tetap waspada dengan situs yang menawarkan uang gratis. Seperti yang admin bilang, pakai akun DANA kedua yang tidak punya saldo di dalamnya.

Demikian ulasan lengkap tentang cara mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis tanpa aplikasi. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kalian yang butuh saldo untuk beli pulsa ataupun jajan. Selamat mencoba, ya!