Review Farlight 84, Game Battle Royale yang Lebih Inovatif?

Game Battle Royale Farlight 84

Game bertemakan battle royale di perangkat mobile memang sedang populer saat ini. Setelah dominasi PUBGM dan Free Fire, akhirnya muncul game baru yang cukup hype di kalangan gamers, namanya Farlight 84.

Game yang sebelumnya lumayan populer di PC ini mulai menyasar user mobile dengan tampilan dan gameplay memukau. Kita akan dimanjakan dengan arena dan ragam senjata menarik yang berbeda dari game battle royale lainnya.

Tapi, apakah game Farlight 84 mampu memikat hati gamers, khususnya di Indonesia? Mengingat sebelumnya ada Call of Duty yang tidak mampu bersaing dengan PUBG Mobile maupun Free Fire.

Review Farlight 84

Farlight 84 adalah game battle royale super sengit yang dapat dimainkan di Android dan iOS. Sinopsis game ini diambil dari masa depan, tepatnya tahun 2084, dimana dunia Wasteland berada di ambang kehancuran.

Para pemain akan terjun dari pesawat dan bertempur satu sama lain demi memperebutkan kemenangan. Ya nggak jauh berbeda dari game battle royale lain lah.

Tapi, Farlight 84 bisa jadi alternatif bagi Anda yang ingin mencari suasana baru kalau bosan dengan FF atau PUBG Mobile.

Kalau dari gameplay-nya, Farlight bisa dibilang gabungan dari Free Fire, Apex, Fortnite, dan ada sedikit sentuhan Valorant pada senjata dan pergerakan karakter.

Yang paling menarik, di Farlight 84 ada sebuah Jetpack yang memungkinkan kita untuk terbang mengintai musuk ataupun menjauh dari red zone.

Ukuran Game Farlight 84 di Android

Hampir semua game bertemakan battle royale punya size atau ukuran yang besar. PUBG Mobile lebih dari 2 GB kalau sudah dimainkan, dan Free Fire 500 MB untu ukuran file saja.

Lantas, berapa full size game Farlight 84? Setelah dimainkan, game ini memakan ruang penyimpanan sekitar 1,2 GB. Naik hampir 50% dari ukuran file di Google Play yang hanya 866 MB.

Jadi bisa dibilang, Farlight 84 membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi agar gameplay dan grafik lebih bagus.

Sementara minimal hp Android yang bisa memainkan game ini adalah Android 6.0, RAM 2GB, dan memori kosong 1,4 GB. Tapi, akan lebih bagus kalau kalian punya Android dengan spesifikasi RAM 6 GB.

Apakah Farlight 84 Online atau Offline?

Semua game battle royale membutuhkan internet agar dapat terhubung ke pemain lain. Oleh karena itu, Farlight 84 merupakan game online yang hanya bisa dimainkan jika Anda memiliki koneksi internet.

Farlight 84 sendiri rilis di perangkat mobile pada tanggal 21 Juni 2022. Anda bisa mengunduh di Google Play ataupun App Store.

Jadi, sudah jelas apakah game Farlight 84 online atau offline, jawabannya online. Karena dalam permainan battle royale, ada banyak pemain yang bergabung dalam permanan, seperti halnya FF dan PUBG.

Akhir Kata

Meskipun komponen di dalam permainan berbeda dari game battle royale, tapi secara keseluruhan gameplay Farlight 84 hampir mirip. Kita akan terjun dari pesawat, mencari senjata, dan bertarung dengan pemain lain. 

Demikian ulasan tentang game Farlight 84 yang merupakan game battle royale baru pesaing Free Fire dan PUBG Mobile. Apakah game ini bisa mengalahkan dominasi keduanya? Wajib dinanti gebrakan dari developer!