4 Cara Mengusir Hantu di Bakso Simulator Terbaru 2022

Cara Mengusir Hantu di Bakso Simulator

Meskipun game Bakso Simulator di Play Store sudah dihapus karena perlu beberapa update penting, namun ada beberapa guide atau trik yang bisa kamu gunakan saat game-nya kembali rilis. Salah satunya cara mengusir hantu di Bakso Simulator.

Di dalam game Bakso Simulator ada hantu yang hanya muncul saat sore hingga malam hari. Andy Lukito melalui kanal Youtube-nya menjelaskan kalau sistem hantu di Bakso Simulator bisa datang kapan saja untuk menakuti pelanggan.

Ada beberapa hantu yang tersedia di dalam game, yakni Pocong, Kuntilanak, dan Tuyul. Tapi, karena game ini masih dalam tahap pengembangan, kemungkinan akan ada hantu lain, seperti Kuyang ataupun Banaspati.

Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana cara mengusir hantu di Bakso Simulator, silahkan simak ulasan di bawah ini sampai tuntas, ya!

Cara Mengusir Hantu di Bakso Simulator

Ketika hantu datang ke gerobak bakso, maka dagangan kamu akan sepi karena semua orang ketakutan. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui cara mengusir hantu Kuntilanak, Pocong, hingga Tuyul.

Khusus untuk Tuyul, hantu kecil berkepala botak ini datang bukan untuk menakuti pelanggan saja, melainkan mencuri uang hasil jualan bakso kamu. 

Berikut ini panduan yang bisa kamu ikuti untuk mengusir hantu di Bakso Simulator:

1. Pocong


Hantu yang pertama adalah Pocong. Makhluk astral berbungkus kain kafan ini akan spawn atau muncul tepat di gerobak bakso kamu. Kalau dia muncul, maka tukang bakso akan langsung kabur ke pojokan sambil menutup muka.

Kalau sudah seperti ini, maka tukang bakso enggan untuk berjualan, sehingga menyebabkan dagangan jadi tidak laku. Untuk itu, sangat penting bagi kamu mengetahui cara mengusir Pocong di Bakso Simulator.

Caranya yaitu mengangkat si Pocong dan buang ke rumah hantu yang letaknya tak jauh dari gerobak. Eits, jangan dibuang sembarangan ya, karena dia pasti bakal kembali lagi menakuti kang bakso.

2. Tuyul


Hantu yang kedua adalah Tuyul. Hantu ini digambarkan sebagai makhluk astral berkepala botal, berkulit putih, dan mengenakan celana berwarna ungu. Bukan hanya itu, tangan dan kaki si Tuyul terlihat sangat panjang.

Seperti yang dijelaskan di awal, tugas hantu Tuyul adalah mencuri uang hasil jualan bakso. Oleh sebab itu, sangat penting untuk kamu segera mengusir hantu yang satu ini agar tidak bangkrut.

Cara mengusir Tuyul di Bakso Simulator adalah dengan memukul atau menonjoknya beberapa kali. Nanti si Tuyul akan menghilang secara otomatis dari sekitaran area jualan kamu.

3. Kuntilanak


Hantu yang terakhir adalah Kuntilanak. Kamu pasti tak asing dengan makhluk astral berbaju putih dan berambut panjang ini. Sistem hantu yang dikembangkan oleh Andy Lukito memang mengambil dari kisah di Indonesia.

Mbak Kunti akan muncul tepat di gerobak bakso ketika pelanggan sudah ramai. Penting bagi kamu untuk segera mengusirnya agar pelanggan tidak kabur.

Sama seperti Tuyul, cara mengusir hantu Kuntilanak di Bakso Simulator adalah dengan menonjoknya beberapa kali hingga ia menghilang dari area gerobak bakso.

4. Mengusir Lalat


Selain hantu, di Bakso Simulator juga ada hal yang mengganggu usaha bakso kamu, yaitu LALAT. Ya, binatang kecil jorok yang suka berterbangan saat kita makan. Lalat suka berterbangan saat pelanggan sedang menyantap bakso.

Cara terbaik mengusirnya adalah dengan memukul beberapa kali hingga ia menghilang. Penting diketahui, kamu harus sering-sering memantau lokasi jualan agar tidak ada lalat ataupun hantu yang mengganggu.

Penutup

Hantu di Bakso Simulator konsepnya sama seperti bocil di Warnet Life yang suka mengganggu customer. Andy Lukito memang suka menambahkan sesuatu yang membuat game-nya terlihat lebih seru dan menantang.

Jadi, itulah panduan lengkap cara mengusir hantu di Bakso Simulator yang perlu diketahui. Meskipun sudah hilang dari Google Play, tapi kamu bisa membaca tips ini agar tidak bingung saat game-nya sudah rilis kembali.