6 Cara Mendapatkan Banyak Uang atau LP di Bakso Simulator 2022

Cara Mendapatkan Banyak Uang atau LP di Bakso Simulator

Bakso Simulator menjadi fenomena baru seperti halnya Warnet Life ketika pertama rilis. Game yang dikembangkan oleh Andy Lukito ini menyajikan permainan simulasi dengan konsep utama mengembangkan bisnis bakso.

Di Bakso Simulator, kita memiliki mata uang LP (mungkin plesetan dari Rp Rupiah). Lp bisa didapat dengan berjualan bakso. Tapi tahukah kamu, ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan banyak uang di Bakso Simulator.

Nah, di artikel ini saya akan mengulas beberapa cara mendapatkan banyak LP atau uang di Bakso Simulator dengan mudah dan cepat. Jadi, simak sampai tuntas, ya!

Cara Mendapatkan Banyak Uang di Bakso Simulator

Mau beli ini itu atau upgrade sana sini tapi Lp tinggal sedikit? Tenang, silahkan simak beberapa cara mendapatkan banyak uang di Bakso Simulator di bawah ini. Tentunya ini cara murni dan bukan dari MOD ataupun cheat.

1. Rajin Jualan Bakso

Misi utama di Bakso Simulator adalah menjual bakso. Untuk menghasilkan banyak uang, tentunya kamu harus rajin berjualan setiap hari. Bagi yang belum tahu, jam jualan mulai pukul 08.00 sampai dengan sore.

Kalau ingin lebih lama lagi, kalian bisa menambah jam kerja Kang Bakso dengan membeli buku di toko “Les Masak”. Setiap harinya mungkin ada puluhan orang atau bahkan ratusan yang datang membeli bakso.

Kalau harga bakso Lp15.000, maka dalam sehari kita bisa mengantongi sekitar Lp1.350.000 dan dalam sebulan uang kita bisa mendapatkan uang lebih dari Lp40 juta.

Dengan uang yang banyak, kita bisa meng-upgrade gerobak, menghias rumah, dan membeli perlengkapan lain guna menambah keseruan bermain Bakso Simulator.

2. Tingkatkan Skill Kang Bakso


Cara mendapatkan banyak uang di Bakso Simulator selanjutnya adalah meningkatkan skill Kang Bakso. Skill tersebut adalah Kecepatan Masak, Kemampuan Masak, Semangat Bekerja, dan Kecepatan Jalan.

Cara ini dimaksudkan agar Kang Bakso bisa memasak lebih cepat sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama dan semakin ramai pelanggan yang datang. Dengan begitu, otomatis uang yang didapat juga semakin banyak.

Untuk meningkatkan skill Kang Bakso, kalian bisa pergi ke toko “Les Masak” yang tampatnya berada di persimpangan jalan, kalau dari gerobak bakso kalian tinggal jalan ke arah kiri.

3. Tambah Menu Baru


Membeli atau menambah menu baru juga termasuk cara mendapatkan banyak uang di Bakso Simulator. Pasalnya, harga menu lain bisa lebih mahal. Sebagai contoh, Bakso Original cuma 15.000, sementara Mie Bakso 50.000 dan Bakso Bakso 42.500.

Untuk menambah menu baru, tempatnya sama, yakni di toko Les Masak. Kalian bisa beli menu baru dengan Lp 1.000.000 hingga 10.000.000. Tapi, pastikan skill Kang Bakso sudah ditingkatkan agar dia tidak kewalahan.

4. Daily Login


Di menu Kanthor (icon monitor di kanan layar), setiap harinya ada reward Lp400.000 lewat Daily Login. Kalian bisa memanfaatkan menu ini untuk mendapatkan tambahan uang gratis di Bakso Simulator.

5. Kasih Pelanggan Minuman


Selanjutnya, cara dapat banyak uang di Bakso Simulator adalah memberikan minuman untuk setiap pelanggan yang datang. Kalian bisa beli minuman di warung sebelah dan letakkan di meja. Jangan cuma satu, ya. Kalau bisa penuhi meja dengan minuman.

6. Nonton Iklan


Terakhir, cara mendapatkan banyak uang atau Lp di Bakso Simulator adalah dengan menonton iklan. Iklan bisa ditonton lewat beberapa menu, yakni Tes Hoki, Casiyes, Lootbox, hingga refill bahan di Gerobak.

Meskipun game Bakso Simulator bisa dimainkan secara offline, tapi dengan bermain online ada banyak keuntungan yang bisa didapat. Salah satunya ya itu, menonton iklan dan dapat Lp ataupun perlengkapan jualan.

Penutup

Sedikit intermezzo, iklan merupakan “nyawa” dari game gratisan di Playstore. Developer memperoleh penghasilan melalui iklan yang dapat diinvestasikan untuk upgrade atau menambah fitur di game.

Demikian ulasan tentang cara mendapatkan banyak uang atau Lp di Bakso Simulator dengan mudah dan cepat. Meskipun game-nya belum sempurna, tapi ke depannya bakal banyak fitur baru yang lebih seru dan menantang.