Berita AGT Mesin Iklan Hari Ini, Ada Titik Terang untuk Para Member?

Berita AGT Mesin Iklan Hari Ini

Berita AGT mesin iklan terbaru banyak dicari para member yang merasa khawatir uang mereka tidak kembali. Pasalnya seperti yang kita tahu, beberapa hari lalu situs AGT tidak bisa diakses, sehingga semua kegiatan otomatis berhenti.

Berdasarkan keterangan dari beberapa grup trading profesional di Telegram, banyak yang bilang kalau AGT fix scam. Uang member dibawa kabur, kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Selain itu, kalau member berencana lapor ke polisi, posisinya sangat tidak jelas. Pastinya tidak ada lawyer yang mau membantu, karena kantor AGT tidak jelas di mana dan legalitas perusahaan juga tidak ada.

Di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap berita AGT mesin iklan hari ini. Jadi, pastikan Anda simak sampai tuntas, ya!

Berita AGT Mesin Iklan Hari Ini

Tapi tenang, dari grup “Solusi Para Korban AGT” di Telegram, ada sedikit titik terang. Para member bisa mengadakan pertemuan di daerah masing-masing. Untuk kemudian bersama-sama ke kantor Polisi melaporkan leader atau pihak AGT.

Bagi Anda yang berada di Medan, bisa langsung datang ke pertemuan di Jl. Sisingamaraja untuk buat petisi dan laporan pengaduan ke pusat. Semakin banyak pelapor, kasus akan diangkat dan tidak dianggap mati.

Sementara yang berada di wilayah Tangerang, sudah ada LBH (Lembaga Bantuan Hukum) yang jadi backup untuk mengkasuskan pihak AGT. Karena di Tangerang sendiri sudah ada ribuan orang yang tertipu mesin iklan AGT.

Jadi kesimpulannya, kalau Anda merasa korban AGT, sebaiknya bisa langsung action. Caranya dengan mengumpulkan korban-korban lain, dan melapor ke pihak kepolisian. Mumpung kasus ini masih hangat dan pelaku belum kabur jauh.

Hal ini tertera dalam UU Pasal 45A ayat 1 yang melindungi korban dari pihak-pihak yang menyesatkan sehingga mengakibatkan kerugian dalam transaksi elektronik. Pelaku dapat dipidana 6 tahun dengan denda maksimal Rp1 miliar.

Tapi, jangan terlalu berharap uang Anda kembali. Belajar dari kasus yang menjerat Indra Kenz. Meskipun dia dipenjara, uang para korban disita oleh negara.

Nah, itulah ulasan tentang berita AGT mesin iklan hari ini. Semoga artikel ini bisa sedikit membuat lega bagi kalian yang merasa tertipu dengan promosi yang dilakukan pihak AGT (Advanced Global Technology).