Berapa Full Size Farlight 84? Ini Penjelasan dan Minimum Spesifikasi Android

Berapa Full Size Farlight 84

Berapa full size Farlight 84? Sejak game ini pertama rilis, banyak gamers yang bertanya ukuran game battle royale tersebut. Karena seperti game sejenis, butuh ruang penyimpanan yang luas agar permainan lancar tanpa ngelag.

Farlight 84 adalah game bertemakan battle royale yang mirip PUBG Mobile, Free Fire, dan Call of Duty. Di game ini kita akan bertarung dengan pemain lain demi memperebutkan peringkat pertama.

Meskipun masih tergolong baru, tapi antusias gamers cukup besar menyambut game yang sebelumnya sudah populer di PC ini. Bagi kamu yang ingin main tapi bingung berapa full size Farlight 84, berikut penjelasan selengkapnya.

Berapa Full Size Farlight 84?

Konsep battle royale yang dihadirkan Farlight 84 sedikit lebih “meriah” dibanding PUBG Mobile. Pasalnya, di sini terdapat jetpack dan tank sebagai peralatan tempur. Selain itu, senjata dan kostum juga lebih beragam dan penuh warna.

Dengan segala kemeriahan tersebut, tentunya game Farlight 84 butuh perangkat yang mumpuni agar bisa dimainkan tanpa kendala.

Lantas, berapa full size Farlight 84? Seperti yang kita lihat di Google Play, ukuran game-nya 866 MB. Tapi, ini hanya ukuran awal sebelum kita membuat akun dan mengunduh resource yang ada pada game.

ukuran asli farlight 84

Ternyata setelah dimainkan, Farlight 84 memakan 1.3 GB ruang penyimpanan di perangkat. Tentunya ini bisa bertambah jika ada update baru atau seberapa lama kita memainkan game-nya.

Terlebih, karena baru rilis, Farlight 84 masih memiliki 1 map yang bisa dimainkan. Oleh karena itu, kamu harus memiliki smartphone minimal RAM 2GB dan ROM 32GB (tapi harus menghapus game dan aplikasi lain).

Minimum Spesifikasi Android untuk Main Farlight 84

Nah, sudah tahu kan full size Farlight 84? Selanjutnya admin mau kasih penjelasan tentang minimum spesifikasi Android yang bisa memainkan Farlight 84. 

Berdasarkan keteranan developer, minumum OS adalah Android 6.0 Marshmellow. Tapi, menurut admin ini masih kurang karena gameplay jadi kurang nyaman dan sering ngelag. Apalagi kalau hp kamu ter-install banyak aplikasi.

Jadi, sebaiknya kamu pakai Android yang spesifikasinya:

  • OS: Android 8.0 Oreo
  • RAM: 3GB atau 4GB lebih bagus
  • Chipset: Snapdragon 625 atau MediaTek yang setara
  • Full size Farlight 84: 1.3 GB

Kalau hp kamu di bawah spesifikasi di atas, jangan khawatir, karena Farlight 84 memiliki pengaturan grafis. Kamu bisa atur jadi yang paling rendah agar saat dimainkan tidak mempengeruhi kinerja perangkat.

Sementara, beberapa contoh tipe hp yang bisa atau lancar memainkan Farlight 84 sebagai berikut:

  • Redmi 9A, Redmi Note 4X, Redmi 6, Redmi 9C
  • Samsung A03, Samsung M12
  • Realme C2, Realme C11

Tapi yang jelas, perangkat harus punya minimal 3GB RAM, kalau 2GB rasanya cukup berat memainkan game battle royale. Kecuali di hp kamu tidak ada aplikasi atau game lain.

Penutup

Sebagai game battle royale baru yang mirip Free Fire dan PUBGM, Farlight 84 bisa jadi alternatif kalau kamu bosan dengan gameplay keduanya. Apalagi banyak komponen dan senjata unik yang bisa menambah keseruan bermain.

Jadi itulah penjelasan lengkap tentang full size Farlight 84 beserta minimum spesifikasi Android untuk memainkan game ini. Akhir kata, semoga bermanfaat dan selamat bermain!