Download Bakso Simulator Versi 0.3, Banyak Tambahan Fitur Keren!

Download Bakso Simulator Versi 0.3

Kalian sedang mencari link download Bakso Simulator versi 0.3? Tenang dulu, jangan buru-buru klik link, karena kemungkinan palsu dan buang-buang waktu kalian. Kenapa? Karena update versi 0.3 belum keluar di Playstore, bro!

Bang Andy Lukito dan Akhir Pekan Studio selaku developer mengatakan bahwa mereka sudah memperbarui Bakso Simulator dengan tambahan fitur-fitur menarik.

Setelah dicek di Playstore, ternyata update terbaru belum tersedia. Loh, kenapa?

Nah, di artikel ini admin mau kasih semua info yang perlu kalian ketahui tentang kapan rilis Bakso Simulator versi 0.3 dan fitur terbaru di dalamnya. Jadi, simak sampai tuntas, ya!

Download Bakso Simulator Versi 0.3

Sejak bang Andy Lukito upload video Youtube dengan judul “Akhirnya Update Tempat Main di Bakso Simulator!”, banyak yang bertanya-tanya, kapan keluar update Bakso Simulator versi 0.3?

Jujur, admin sendiri juga lagi nunggu updatean terbaru game ini. Karena udah nggak sabar menikmati fitur terbaru, apalagi blueprint untuk buka ruangan di rumah dan gedung ungu yang selama ini masih jadi misteri.

Dari penjelasan bank Andy Lukito di Instastory, sebenarnya dia sudah memberikan update Bakso Simulator ke Playstore, tapi sayangnya belum di-review juga.

Kasihan banget yak Bang Andy, tiap hari ada 200 lebih email masuk yang isinya cuma “bang, kapan update Bakso Simulator terbaru?”.

Tapi jangan khawatir, biasanya kalau sudah masuk ke Playstore, prosesnya mungkin tidak lebih dari 7 hari. Tunggu saja tombol Update muncul, dan jangan spam email lagi loh, kasihan tuh Bang Andy.

Jadi, kalau kalian mencari link download Bakso Simulator versi 0.3 terbaru, jelas tidak ada, karena update-nya sendiri belum disetujui. Kalau kalian mau update, tinggal masuk ke laman game Bakso Simulator di Playstore dan klik Update.

PERHATIAN!!! Sekarang Bakso Simulator versi 0.3 sudah rilis di Playstore. Kalau sebelumnya kalian sudah download game Bakso Simulator, tinggal buka saja Google Play dan klik "Update".

Selain itu, kabarnya Andy Lukito juga sedang mengerjakan update Bakso Simulator versi 0.4 loh! Wih jadi nggak sabar!

Fitur Baru di Bakso Simulator 0.3

Meskipun harus menunggu update Bakso Simulator 0.3 keluar, admin rasa cukup worth it dengan fitur terbarunya. Apalagi gedung warna ungu yang di dekat rumah sudah terbuka, dan kita bisa masuk ke dalamnya!

Nah, kalau penasaran apa saja fitur baru di Bakso Simulator, berikut ulasannya:

1. Blueprint Upgrade Rumah


Fitur terbaru yang pertama adalah blueprint untuk upgrade rumah! Kalau sebelumnya kita hanya bisa upgrade gerobak jualan, sekarang UD Kang Kayu menyediakan blueprint untuk membuka ruangan di rumah kita.

Dengan begitu, kita bisa mendekorasi ruangan agar lebih sedap dipandang. Tapi sayangnya, harga blueprint ini cukup mahal, sehingga kalian harus lebih giat berjualan untuk mengumpulkan banyak uang atau LP.

2. Toko Cat Terbuka


Selanjutnya ada tempat baru yang terbuka, yaitu Toko Cat! Dengan begini, kalian bisa membeli ragam cat untuk menghias dinding, lantai, dan atap rumah kalian agar lebih berwarna.

Kalau belum tahu, letak Toko Cat berada di dekat persimpangan dengan dinding warna kuning dan di spanduknya ada gambar kucing.

Yang paling menarik, kalian bisa mewarnai ruangan per blok. Jadi, setiap 1 cat yang dibeli hanya bisa mewarnai 1 blok, sehingga warna dinding bisa dicampur-campur dan tidak monoton 1 warna saja.

3. Toko Elektronik


Fitur baru di Bakso Simulator versi 0.3 berikutnya adalah Toko Elektronik! Toko ini sudah terbuka, mereka menyediakan segala perlengkapan elektronik, seperti TV, Radio, Kulkas, Dispenser, hingga Microwave.

Semua barang tersebut bisa kalian beli dan diletakkan di dalam rumah agar suasana rumah tidak sepi. Disamping itu, beberapa alat elektronik bisa di-interact atau dinyalakan.

4. Kasih Minuman ke Customer

Ini yang paling ditunggu! Kasih minuman ke customer tanpa harus dilempar! Kalau sebelumnya kan kita bingung ketika ada gambar botol minuman di atas kepala customer. Di update terbaru ini, kita tinggal tap tombol untuk kasih minuman ke customer.

5. Buka Tutup Usaha


Selanjutnya, di fitur Bakso Simulator 0.3 ada plang atau tanpa Open-Closed yang bisa kalian manfaatkan untuk menjalankan usaha. Jadi, kalau sekiranya pelanggan membludak, tinggal tukar ke Closed sehingga kalian bisa santai sejenak.

6. Bocil Ganggu di Rumah


Eits, yang tak kalah menarik, ada bocil ganggu rumah! Bocil berseragam SD ini akan mengetok jendela rumah yang akan membuat kalian tidak bisa tidur. Untuk mengatasi hal ini, kalian harus mengusirnya agar dia tidak ganggu lagi.

7. Gedung Ungu (Arcade)


Yang paling ditunggu-tunggu, gedung besar warna ungu yang berada di dekat rumah sekarang sudah terbuka! Ini merupakan gedung Arcade tempat bermain yang buka mulai pukul 17.00 sampai 05.00 subuh.

Tapi, di sini ada penjaga karena bocil-bocil suka mengganggu. Di dalam ruangan disinari lampu merah muda dengan banyak alat permainan.

Kalian bisa mendapatkan hadiah super langka dengan bermain game di sini, seperti bebek raksasa, boneka pencuri, hingga patung Kang Bakso warna emas.

Penutup

Kalau melihat fitur di versi 0.3 ini, ada banyak hal menarik yang sangat ditunggu-tunggu dari versi sebelumnya. Admin sendiri pasti akan langsung beli blueprint untuk buka ruangan di rumah. Kalau kalian gimana?

Itulah penjelasan tentang download Bakso Simulator versi 0.3 beserta fitur terbaru yang bisa kalian nikmati. Semoga artikel ini bermanfaat, dan kalian bisa jadi penjual bakso yang sukses!