Cara Daftar dan Kode Referral Raiz Invest WJGSL5 yang Aktif 2022


Raiz Invest mungkin belum sepopuler Bibit maupun Bareksa. Namun, ini bisa jadi opsi jika Anda mencari aplikasi investasi yang memberikan bonus dari mengundang teman. Kalau Anda tertarik, simak artikel berikut sampai tuntas, ya!

Di tengah populernya investasi crypto dan Reksa Dana, Raiz hadir untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berinvestasi dengan mudah dan nyaman. Dengan modal Rp10.000, kita sudah bisa memiliki produk investasi pilihan.

Bagi seorang pemula, investasi mungkin terdengar asing. Untuk itu, sebelum memutuskan untuk terjun langsung, sebaiknya pahami bagaimana cara daftar dan kode referral Raiz untuk dapat bonus tambahan.

Apa itu Raiz Invest?

Raiz Invest adalah aplikasi investasi Reksa Dana yang memfasilitasi masyarakat untuk berinvestasi dan menabung dengan mudah dan terjangkau.

Kita bisa melakukan deposit mulai dari Rp10.000 dan memilih Reksa Dana pilihan.

Sudah beroperasi di tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Australia, Raiz terlihat bukan perusahaan asing di dunia investasi.

Terlebih, aplikasi ini sudah terdaftar di Bursa Efek Australia.

Apalagi di tahun 2017 dan 2018, Raiz mendapat penghargaan sebagai Investment Innovator of The Year.

Tentunya ini bukan penghargaan yang main-main di dunia investasi, khususnya Reksa Dana.

Lantas, apakah Raiz Invest ilegal atau penipuan? Tentu saja tidak. Aplikasi ini sudah terdaftar resmi di OJK dan mempunyai kantor resmi di daerah Kebayoran Baru, Jakarta.

Jadi Anda tak perlu khawatir dengan keamanan dan data saat mendaftar.

Kode Referral Raiz Invest

Tambahan bonus Rp25.000 per orang yang berhasil Anda ajak untuk daftar Raiz Invest dan melakukan deposit minimal Rp50.000. Kurang menarik apa coba?

Hanya dengan membagikan kode referral Raiz ke teman maupun media sosial, Anda akan dapat bonus yang bisa dicairkan atau untuk menambah amunisi Reksa Dana.

Sistem kode referral Raiz Invest tak jauh berbeda dari promo ajak teman Neobank ataupun Bank Jago.

Kita sebagai pengundang hanya perlu membagikan kode ke teman yang diundang.

Namun dengan syarat kedua belah pihak (pengundang dan yang diundang) harus sudah melakukan transaksi pertama minimal Rp50.000 di Raiz.

Saya rasa nominalnya tidak memberatkan, sebab di aplikasi serupa ada yang memiliki syarat harus deposit Rp100.000 atau bahkan Rp200.000 agar bonusnya masuk.

Nah, setelah semua syarat terpenuhi, kalian berdua berhak menerima bonus masing-masing Rp25.000 yang bisa dicairkan atau membeli produk Reksa Dana di aplikasi Raiz invest.

Dalam hal ini, kalau teman-teman ingin mendaftar Raiz, silahkan masukkan kode referral WJGSL5 dan ikuti semua syarat yang saya jelaskan di atas.

Syarat dan Cara Daftar Raiz Invest + Gambar

Nah, sudah tahu kan apa keuntungan menggunakan kode referral Raiz? Selanjutnya kita akan bahas bagaimana cara daftar atau membuat akun Raiz Invest.

Syarat yang dibutuhkan sangat mudah. Kalian hanya perlu menyiapkan foto e-KTP saja tanpa harus KYC atau video call dengan pihak Raiz.

Adapun langkah-langkah daftar Raiz sebagai berikut:

  • Downoad aplikasi Raiz Invest – Investasi Mudah
  • Kemudian buka aplikasinya dan klik “Tidak Punya Akun?”

  • Isi kolom alamat email dan kata sandi, lalu klik “Buat Akun”

  • Selanjutnya centang dan klik “Saya Setuju”

  • Lalu buat PIN untuk login ke aplikasi
  • Setelah itu, daftarkan rekening bank guna pencairan dana investasi
  • Pilih nama bank dan masukkan nomor rekening

  • Kemudian lanjut ke Lengkapi Profil Anda, isi semua kolom yang tersedia

  • Pada bagian kode promo, masukkan kode referral Raiz Invest WJGSL5

  • Langkah selanjutnya lengkapi data pribadi
  • Terakhir, unggah foto e-KTP

Pada tahap ini cara daftar Raiz Invest sudah selesai. Tapi, bonus dari kode referral Raiz akan masuk jika Anda melakukan investasi awal minimal Rp50.000.

Jadi, agar tidak kehilangan bonus dari Raiz, pastikan Anda mulai melakukan transaksi pertama, ya! Tenang, kalau bonus sudah masuk, saldo bisa ditarik kembali.

Penutup

Raiz Invest adalah satu dari sekian aplikasi investasi Reksa Dana yang ada di Indonesia. Mungkin namanya masih terdengar asing, mengingat Bibit, Bareksa, hingga Ajaib sudah duluan “menyapa” masyarakat Indonesia.

Demikian ulasan lengkap tentang cara daftar dan kode referral Raiz Invest yang bisa Anda gunakan untuk dapat bonus tambahan Rp25.000. Kalau ada yang kurang jelas, silahkan ajukan pertanyaan pada kolom komentar. Selamat mendaftar!