Kode Referral Finku REFINKU15K, Daftar dan Dapatkan Keuntungannya!

Cara Daftar dan Kode Referral Finku

Satu lagi aplikasi keuangan yang menawarkan ragam keunggulan menarik. Setelah sebelumnya saya membahas tentang Neobank, Motion Banking, hingga Virgo, kini ada yang namanya Finku. Nah, penasaran tentang aplikasi ini?

Selain menawarkan keuntungan, Finku juga dibekali fitur ajak teman yang memungkinkan Anda dapat uang jajan tambahan dengan membagikan kode referral Finku ke teman, keluarga, maupun media sosial.

Untuk mengetahui lebih lengkap perihak aplikasi ini, simak penjelasan tentang apa itu Finku, kode referral Finku, serta fitur dan layanan yang ditawarkan.

Apa itu Finku?

Berdasarkan keterangan di website resmi finku.id, Finku adalah aplikasi manajemen keuangan yang membantu pengguna dalam mengelola dan memantau transaksi keuangan otomatis dengan mudah.

Ada berbagai insight dan rekomendasi personal yang disediakan Finku yang didapat dari historis keuangan. Hal ini bertujuan untuk mencapai target keuangan harian, bulanan, maupun tahunan.

Finku bertujuan untuk meningkatkan tingkat literasi finansial di Indonesia dengan melatih masyarakat membuat keputusan keuangan yang lebih baik dalam mencapai tujuan finansialnya.

Lantas, apakah aplikasi Finku aman? Tenang, karena Finku berkomitmen bahwa data pribadi pengguna adalah prioritas utama.

Oleh sebab itu, Finku telah terdaftar di KOMINFO melalui PT. Sahabat Finansial Kamu. Terlebih, Finku menggunakan sistem enkripsi 256-AES yang merupakan sekuriti keamanan tingkat dunia.

Lantas, apakah Finku terdaftar di OJK? Jawabannya tidak, karena aplikasi ini hanya memiliki akses historis keuangan akun finansial dan tidak menyediakan jasa transaksi seperti halnya e-wallet maupun bank digital.

Jadi intinya, Finku hanya merangkum riwayat transaksi pengguna untuk kemudian bisa dimanfaatkan sebagai acuan dalam mengatur keuangan. Finkudapat dihubungkan ke bank, e-wallet, dan akun investasi seperti IPOT, Bibit, hingga Bareksa.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan Finku App:

1. Hubungkan ke Banyak Bank, e-Wallet, dan Investasi
2. Satu Pencatat, Ratusan Aktivitas
3. Mengontrol Anggaran Pribadi
4. Dapat Insight Keuangan
5. Banyak Promo dan Cashback
6. Standar Keamanan dari Pemerintah

Selain itu, aplikasi Finku juga punya tampilan yang menarik. Sehingga kalian bisa dengan mudah menjalankan ataupun mengatur keuangan.

Cara Daftar dan Kode Referral Finku

Sekarang Anda bisa dapat uang jajan tambahan dengan cara mengajak teman pakai Finku. Caranya sangat mudah, saat mendaftar masukkan kode Finku REFINKU15K. Setelah itu, buat kode referral milik Anda sendiri dan bagikan ke teman.

Setiap 1 teman yang diajak, Anda akan dapat 15 ribu yang bisa langsung dicairkan. Selain itu, melalui fitur ini Anda juga bisa bikin teman jadi rajin menabung dan tidak boros.

Nah, adapun cara daftar Finku sebagai berikut:

  • Download dulu aplikasinya di Playstore
  • Jika sudah terinstal, silahkan buka
  • Setelah masuk, lanjut klik “Masuk ke Finku
  • Lalu klik “Buat Akun
  • Masukkan alamat email dan nomor hp yang aktif
  • Kemudian buat password dan ulangi password
  • Jangan lupa masukkan kode referral Finku REFINKU15K
  • Centang kotak “Saya menyetujui..” dan klik Buat Akun
  • Lalu cek email Anda berisi kode OTP dan masukkan ke kolom yang tersedia
  • Lanjutkan pendaftaran dengan memilih tujuan finansial
  • Jika sudah, klik Lanjutkan
  • Hubungkan akun Finku dengan bank, e-wallet, ataupun aplikasi investasi

Sampai di sini Anda sudah berhasil menerapkan cara daftar Finku dengan baik. Berikutnya tinggal menghubungkan akun. Saat itu saya menghubungkan akun GoPay, jadi tinggal memasukkan nomor hp GoPay.


Bagaimana, mudah kan? Setelah tahu cara daftar dan kode referral Finku, kalian juga harus tahu apa saja syarat dan ketentuan fitur Ajak Teman Finku agar bisa dapat rewards.

1. Pastikan Anda memasukkan kode referral Finku REFINKU15K saat mendaftar
2. Hubungkan minimal 1 akun bank, e-wallet, atau aplikasi investasi secara otomatis (bukan manual)
3. Bank yang dihubungkan harus sudah punya minimal 10 transaksi
4. Reward bisa diklaim langsung di aplikasi maksimal 3x24 jam

Jadi tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Finku, selesaikan pendaftaran, dan masukkan kode referral REFINKU15K (huruf besar semua).

Cara Dapat Uang di Aplikasi Finku

Selain dengan membagikan kode referral, cara dapat uang di aplikasi Finku juga bisa dengan mengumpulkan bola kristal melalui menu Daily Check-In. Di fitur ini, ada banyak sekali hadiah yang ditawarkan, mulai dari saldo Rp5.000 hingga Rp20.000.

Kalian hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia. Nantinya, setelah terkumpul bola kristal yang dikehendaki, kalian bisa langsung menukarkannya dengan hadiah.

Finku memang masih baru di daftar aplikasi fintech. Namun, aplikasi ini sudah terlihat menawarkan ragam promo dan fitur-fitur menarik. Bahkan bisa dibilang layanannya berbeda dari apliasi keuangan lain.

Bagaimana, tertarik menggunakan Finku untuk kesehatan finansial Anda? Sekian ulasan tentang cara daftar dan kode referral Finku yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2