5 Aplikasi Edit Background Foto di Android yang Bagus dan Gratis 2021

aplikasi edit background foto di android

Siapa bilang edit background foto hanya bisa dilakukan oleh profesional? Kini edit background bisa menggunakan aplikasi edit background foto di Android dengan mudah dan cepat.

Terlebih banyak pilihan aplikasi di Playstore yang bisa digunakan secara gratis. Ingin mengetahui banyak informasi mengenai aplikasi tersebut? Baiknya, baca terus informasi berikut ini hingga habis.

Karena gambaran jelas hal terkait aplikasi edit background foto tersebut telah diuraikan secara lengkap pada ulasan berikut.

Daftar Aplikasi Edit Background Foto di Android

1. Photo Background Changer & Eraser

Memiliki aplikasi ini akan terasa seperti editor profesional yang sangat mudah dalam mengganti background foto. Hal ini karena aplikasi Photo Background Changer & Eraser bisa mengganti background dengan satu sentuhan.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit background logo usaha untuk ditambahkan ke foto produk.

Tentunya sangat cocok sekali bagi yang sedang menjalankan usaha jualan online dan ingin edit background dengan mudah.

2. MagiCut

Aplikasi edit background foto di Android berikut ini sebenarnya tidak hanya untuk mengedit latar belakang saja. MagiCut juga bisa digunakan untuk menghapus objek lain yang diinginkan sehingga bisa melakukan eksplorasi edit dalam mengedit.

Ada fitur penggabungan atau double exposure yang bisa dimanfaatkan untuk mengedit background yang ingin digabung dengan foto.

Selain itu, penggabungan juga bisa digunakan untuk menyatukan gambar-gambar yang sudah dihilangkan backgroundnya.

3. Cut Out & Photo Background Editor

Layaknya aplikasi edit foto pada umumnya aplikasi yang satu ini memiliki ratusan filter yang bisa dimanfaatkan. Namun tidak hanya filter, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk mengedit background foto.

Bahkan edit background pada aplikasi ini dilengkapi fitur AI dengan hasil yang akurat. Selain itu, dilengkapi juga dengan penambahan teks pada foto dan juga bisa juga digunakan untuk membuat foto collect.

Bagi yang ingin menjajal kemampuan aplikasi ini tidak perlu ragu, karena aplikasinya sangat diandalkan tidak hanya untuk edit background.

Namun penggunanya juga bisa menikmati banyak fitur edit foto lainnya.

4. PickU

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit background foto dengan hasil yang menakjubkan. Tidak hanya bisa mengedit background photo, PickU menghadirkan template menarik yang bisa diterapkan saat mengedit foto.

Selain itu banyak disediakan filter yang bisa dipilih saat melakukan edit foto. Basic dari aplikasi ini adalah membuat foto menjadi lebih estetik.

Maka tak heran jika hasil editannya juga membuat foto tampak setingkat lebih bagus dari aslinya.

Oleh karena itu, mengedit dengan mudah dengan hasil memuaskan bisa didapatkan dari aplikasi ini jadi tidak perlu ragu untuk mencobanya.

Apalagi sudah banyak pengguna yang membuktikan keampuhannya!

5. Simple Background Changer

Dilihat dari namanya sudah bisa muncul ekspektasi bahwa aplikasi ini akan dapat diandalkan untuk mengedit background foto dengan mudah.

Ternyata memang benar adanya, aplikasi ini bisa dengan praktis menghilangkan background asli foto.

Bagi yang ingin edit background tanpa fitur rumit, aplikasi edit background foto ini sangat bisa diandalkan dengan hasil halus.

Ada satu lagi fitur yang menjadi andalan, yakni setelah background foto dihapus maka dengan mudah bisa dipindahkan ke background lain.

Pengguna juga bisa melakukan edit ukuran foto dengan disesuaikan keinginan. Jadi saat melakukan edit background, foto utama bisa diedit dulu agar ukurannya lebih sesuai.

Selain itu, foto juga bisa diselaraskan posisinya dengan mudah sesuai background yang diinginkan.

Melakukan edit foto kini bisa dilakukan oleh siapa saja menggunakan aplikasi edit foto yang banyak dijumpai di Android. Lima di antaranya adalah aplikasi edit background foto di Android tadi, dengan berbagai fitur unggulannya.

Bagaimana sudahkah siap mencobanya? Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel