Inilah 4 ID Mall di Sakura School Simulator Terbaru

Selain Krusty Krab, ID mall di Sakura School Simulator termasuk yang paling banyak dicari. Ada berbagai macam desain mall dengan tampilan mewah dan luas. Tentunya, ini bisa jadi lokasi yang tempat untuk berpetualang di dunia Sakura School.

Seperti yang kita tahu, saat ini Sakura School Simulator menjadi salah satu game paling populer di Android. Meskipun bertemakan simulasi, namun gameplay-nya sangat seru dan punya banyak hal untuk dilakukan bersama teman atau seorang diri.

Nah, bagi Anda yang mencari ID mall Sakura School Simulator, berikut  beberapa ID yang bisa Anda gunakan di dalam permainan.

ID Mall di Sakura School Simulator

Daftar ID Mall di Sakura School Simulator

Berkunjung ke banyak tempat menjadi favorit banyak orang ketika bermain Sakura School Simulator. Salah satu tempat yang tengah populer adalah mall. Ya, banyak pemain yang membuat mall dengan tampilan yang unik dan menarik.

Perlu diketahui, ID Props yang saya lampirkan di sini merupakan milik Youtuber yang sudah diupload di channel mereka. Jadi, kalau ingin menggunakannya, pastikan Anda memberikan sedikit apresiasi dengan berlangganan atau memberi like.

Berikut kumpulan ID mall di Sakura School Simulator yang bisa Anda masukkan ke dalam ID Props.

Nama BangunanID Props
Mall by Pon Pone47161957422817
Sevens Mall by Seven to Six96161559562312
Hani Mall by Hanifah Mustika Putri Unicorn7316167305514
Mall by Kancil Persia3016148935769

Belum tahu cara memasukkan ID Props di Sakura School Simulator? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Langkah pertama salin /copy ID mall yang kamu inginkan
  2. Kemudian buka game-nya
  3. Masuk ke menu Item dan pilih Props
  4. Selanjutnya pilih opsi Search by Props ID
  5. Pastekan ID yang sudah disalin tadi
  6. Terakhir tap Apply atau OK

Tapi, umumnya butuh waktu beberapa saat untuk kamu sampai ke mall. Jika sudah berada di lokasi mall, silahkan jelajahi bangunan tersebut sampai puas.

Sevens Mall by Seven to Six adalah salah satu favorit saya. Mall-nya terlihat elegan dan kekinian. Tapi, semuanya juga tidak kalah bagus, apalagi Mall by Kancil Persia.

Mungkin untuk saat ini hanya empat ID yang bisa saya berikan. Tapi, tak menutup kemungkinan di lain waktu akan di-update dengan ID mall Sakura School Simulator yang lebih keren. Semoga bermanfaat!