Inilah ID Krusty Krab di Sakura School Simulator Terbaru

ID Krusty Krab memang menjadi salah satu ID yang paling banyak dicari oleh pemain Sakura School Simulator. Game bertemakan simulasi ini menyajikan gameplay yang seru dan sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Selain itu, dengan tampilan yang penuh warna, game ini memiliki daya tarik tersendiri, khususnya bagi perempuan. Sakura School Simulator juga dapat dimainkan di semua perangkat dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Nah, kalau Anda sedang mencari ID Krusty Krab di Sakura School Simulator, Anda berada di situs yang tepat. Karena kali ini kami akan memberikan ID-nya khusus untuk Anda agar permainnya lebih seru dan menyenangkan.

ID Krusty Krab di Sakura School Simulator

ID Krusty Krab di Sakura School Simulator

Semua pasti sudah tahu dong dengan Krusty Krab? Yaps, restoran milik Tuan Krabs yang dibantu oleh dua karyawan, Spongebob Squarepants dan Squidward.

Pada dasarnya di restoran ini menjual segala macam hidangan fast food layaknya McDonalds.

Di game besutan Garusoft Development Inc ini Anda bisa menemukan restoran Krusty Krab dengan mencari Props ID-nya di game.

Cukup simpel sebenarnya, tapi karena banyak yang belum tahu, berikut kami lampirkan ID Krusty Krab di Sakura School Simulator.

ID Krusty Krab 88161620973455 by Khairun Niswah

ID Props di atas kami dapat dari channel Youtube Khairun Niswah. Kalau ingin menggunakan ID-nya, jangan lupa untuk subscribe channel-nya sebagai tanda dukungan dan apresiasi.


Kalau Anda pemain baru, mungkin bertanya-tanya apa itu Sakura School Simulator? Singkatnya, ini adalah game simulasi yang punya banyak opsi permainan tergantung pemainnya.

Layaknya game simulasi pada umumnya, di game ini Anda bisa melakukan hal apapun seperti pergi sekolah, jalan-jalan, hingga menyelesaikan misi tanpa akhir.

Pokoknya cobain aja deh, dijamin pasti ketagihan!

Kalau sudah mengunjungi Krusty Krabs di game Sakura School Simulator, jangan lupa untuk menyampaikan pendapat Anda di kolom komentar biar pemain lain dapat sedikit bocoran.

Demikian artikel singkat khusus untuk Anda yang sedang mencari ID Krusty Krab di Sakura School Simulator. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial Facebook atau Instagram kalau dirasa bermanfaat.