Cara Mabar Pou Tanpa Bluetooth, Bisa Jarak Jauh!

Banyak yang belum tahu ternyata cara mabar Pou ternyata sangat mudah. Bahkan bukan hanya jarak dekat atau via Bluetooth, kita juga bisa main bareng teman dari jarak jauh.

Fitur mabar di game Pou sudah ada sejak lama. Dengan fitur ini, kita bisa memainkan ragam game lucu. Konsepnya kurang lebih mirip seperti Stumble Guys.

Nah, bagi kamu yang belum tahu cara mabar Pou jarak jauh maupun jarak dekat, di artikel ini admin akan jelaskan langkah-langkahnya. Yuk simak!

Cara Mabar Pou

Cara Mabar Pou Jarak Dekat dan Jauh

Pou adalah game hewan lucu dimana kita bisa melakukan banyak aktivitas seru, seperti memberi makan, memandikan, hingga mengajak bermain.

Popularitas Pou sudah tak diragukan lagi karena game ini sempat masuk daftar nomor 1 di Playstore. Kebanyakan player-nya adalah anak kecil hingga remaja.

Sejak update besar-besaran beberapa tahun lalu, Pou menghadirkan fitur-fitur baru demi kenyamanan player. Salah satunya PvP atau mabar.

Berikut cara mabar Pou jarak jauh dan dekat:

  • Sebelum mulai mabar, pastikan kalian sudah login
  • Cara login Pou tinggal klik ikon di bagian kanan atas (warna putih)

  • Kemudian pilih Account > masukkan nickname, email dan password > Save Game

  • Setelah berhasil login, langkah berikutnya klik menu Games di bagian kiri bawah
  • Pilih game yang ingin kamu mainkan, contoh Water Hop

  • Selanjutnya klik opsi PVP, jangan yang Play ya

  • Lalu pilih Create Game

  • Aktifkan tombol Bluetooth (jarak dekat) atau Internet (jarak jauh) di kiri bawah
  • Jika sudah, klik tombol Kunci dan buat password game (contoh 1234) > OK

Sampai di sini kalian sudah berhasil membuat Room untuk mabar di Pou. Perlu diketahui, fitur mabar ini dapat diakses hingga 4 orang.

Lantas, bagaimana biar teman bisa masuk ke dalam Room tersebut?

Bilang ke teman kamu untuk klik menu Join Game, nanti akan muncul Room yang sudah kamu buat tadi. Setelah itu, masukkan password game (contoh 1234).


Untuk memulai permainan, langsung saja klik Go. Secara otomatis kamu dan teman kamu akan berada di arena permainan yang dipilih.

Penyebab Tidak Bisa Mabar Pou Jarak Jauh

Meskipun sangat mudah, tak sedikit orang yang masih gagal mabar di Pou. Kendala ini dapat disebabkan beberapa hal yang berkaitan dengan koneksi jaringan.

Ada kemungkinan, saat ingin mabar kamu lupa menyalakan mode online yang ada di bagian kiri bawah. Sehingga saat klik tombol Join Game, Room-nya tidak muncul.

Selain itu, alasan kenapa tidak bisa mabar Pou juga disebabkan karena kamu belum menghubungkan akun atau login dengan email dan password.

Cukup sampai di sini ulasan tentang cara mabar Pou dengan teman jauh lewat koneksi internet. Fitur ini memang bikin Pou jadi tambah seru, apalagi ada banyak permainan lucu di dalamnya.